AKHIRNYA! Biji kangkung udah sampai ke kampung Korea! #1

28 000 Ditonton 603 rb


Akhirnya akhirnya benih kangkung udah sampai ke rumah bibi kangkung!!
Kali ini video tanam di Kampung Korea! hehe

Komentar

  1. Hari Jisun
    Hari Jisun
    20 hari yang lalu

    Halo Sundays!!!!!!!!!!! Tolong ditunggu sebentar lagi!! Aku akan cepat upload video selanjutnya ya!! Saranghae!!♥♥♥ Ppyongggggggggggg!!

    1. Martin Fajri
      Martin Fajri
      2 hari yang lalu

      Kami juga menanam kangkung dan bayam di belakang 🏡👍👍 selalu mendapatkan sayuran segar dari kebun

    2. Andik Putra
      Andik Putra
      3 hari yang lalu

      cara tanam siram tanahnya dulu baru lubangi tanah diisi 3-5 butir perlubang pasti bagus hasilnya

    3. Samuel Herman
      Samuel Herman
      8 hari yang lalu

      Sarang walet, eh maksudnya sarangheo juga...

    4. ANGEL OJOL david
      ANGEL OJOL david
      10 hari yang lalu

      Rendam dulu semalam biar pecah biji baru ditanam dan itu tanaman butuh banyak air

    5. EDI BROKOLI
      EDI BROKOLI
      11 hari yang lalu

      @renny gui kirim ke saya aja dong, nanti saya kasih tau caranya

  2. Jason Lex
    Jason Lex
    2 jam yang lalu

    Di tunggu vidio kangkung ji hoooooooo...❤❤❤

  3. Rendy Ardiansyah
    Rendy Ardiansyah
    6 jam yang lalu

    Bibinya pinter bercocok tanam....pngen bnget kerja di Korea.

  4. Yuliana Rahayu
    Yuliana Rahayu
    22 jam yang lalu

    Di tempatku kakung tumbuh liar rumah deket sumber air

  5. Ayaka Suzuki
    Ayaka Suzuki
    Hari Yang lalu

    Hari ini aku sedih karena tidak enak badan, tapi setelah menonton video Kak Jisun aku senang sekali. Semoga kangkung tumbuh subur di tempat bibi Kakak 🥰🥰💕 terima kasih video Kak Jisun!

  6. BBB
    BBB
    2 hari yang lalu

    emang kangkung punya biji hehe

  7. Akang Tutor
    Akang Tutor
    2 hari yang lalu

    biar ga perlu nyiram nanamnya hidroponik aja pake pipa.. banyak kok d youtube cara nanam hydroponik

  8. Rohmad Saleh .SE.
    Rohmad Saleh .SE.
    2 hari yang lalu

    Cara tanamnya tanah ditusuk tongkat yg diruncingkan lobangnya dikasih biji 3 atau 4 dgn jarak 15 cm

  9. juragan jomlo
    juragan jomlo
    2 hari yang lalu

    Sekalian sama bayamnya

  10. aggilia ayu
    aggilia ayu
    3 hari yang lalu

    Kangkung nya masih kecil

  11. Eric Dave
    Eric Dave
    3 hari yang lalu

    MBC TV GO TO HELL...

  12. Shiila Ahmed
    Shiila Ahmed
    3 hari yang lalu

    Horeeee kita makan kangkung..

  13. Mono RM
    Mono RM
    4 hari yang lalu

    Itu alat namanya homis? kek lirik lagu Seoul town road bagian Namjoon wkw

  14. Mono RM
    Mono RM
    4 hari yang lalu

    Rumah bibi nyaman bgt 🥺

  15. Bintang Bulan
    Bintang Bulan
    4 hari yang lalu

    Kangkung akan sangat subur dan memiliki banyak daunnya jika dia ditanam pada tanah yang berair. Tanah berair yang saya maksud adh tanah basah/lahan basah/ lumpur tanah basah. Untuk membuatnya kita mesti mengembur tanah menjadi bukit kecil agar tanahnya tidak padat lalu disiram dan sekelilingnya dibuat jalur air. Contoh lain untuk yang bagus sebagai lahan dalam menanam kangkung itu seperti lahan persawahan yang tanahnya basah oleh air.

  16. AdWid
    AdWid
    4 hari yang lalu

    bersih banget dapurnyaaaa

  17. Don Rangga
    Don Rangga
    5 hari yang lalu

    mantap.. bibinya petani korea ya. Btw, sebenernya kangkung mending ditanam rapat saja, biar tumbuhnya berhimpitan dan tegak berdirinya. Semangaat!

  18. eko sutanto
    eko sutanto
    5 hari yang lalu

    Hidroponik aja...

  19. icha cute
    icha cute
    5 hari yang lalu

    Bagaimana kondisi Kangkungnya

  20. Franky Pangerapan
    Franky Pangerapan
    5 hari yang lalu

    Jisun... Kangkung Manado di tumbuhnya di air... makanya batang dan daunya besar besar... Kalo yg di tamam dr biji daunya dan batang gak bisa beasr.... Di indonesia cuma beberapa daera yg kangkung besar seperti Manado .Bali. dan Lombok... Coba aja tanaman kangkung mu di cabut lalu di tanam di air bersama ikan nanti dia tumbuh merambat... Silakan mencoba Jisun

  21. Viean Honzu
    Viean Honzu
    5 hari yang lalu

    Kangkung suka banyak air, siram trs, biar gemuk2

  22. Uchan zaoldyeck
    Uchan zaoldyeck
    5 hari yang lalu

    Si bibi bisa bisnis kangkung disana,, biar murah beli kangkung disana....

  23. Sahabat Ria
    Sahabat Ria
    5 hari yang lalu

    Hari cantik bgt ;) . Kamu kenal sama lee dayoong jae dayoong atlet voly korea .

  24. Indoneshia Hito
    Indoneshia Hito
    6 hari yang lalu

    kangkung gk perlu ditanam dari biji.. setiap habis beli kangkung, daunnya diambil dan batangnya ditancepin ke tanah aja sudah bisa tumbuh

  25. eye Ciamis
    eye Ciamis
    6 hari yang lalu

    Gua asli indo ga tau bentuk biji kangkung

  26. NS Channel
    NS Channel
    6 hari yang lalu

    Coba masak sambal terong onni 😍😘

  27. Dewa Raka jl
    Dewa Raka jl
    7 hari yang lalu

    BIBIT BIJI KANGKUNG LOMBOK PALING ENAK RENYAH DAN GURIH

  28. penyejuk rasa
    penyejuk rasa
    7 hari yang lalu

    😅

  29. Lara sati
    Lara sati
    8 hari yang lalu

    Bibi Jisun harus bikin youtube channel tentang tanam nenanam juga 😊❤️

  30. andini cuy
    andini cuy
    8 hari yang lalu

    2 pack di tanam semua,?😱😱 Itu buwwwanyak buwwanget lhooo bibiiii....hhuuh jadi nggak sabar pingin lihat hasilnya

  31. Samuel Herman
    Samuel Herman
    8 hari yang lalu

    Hebat, bibi jisun mengeluarkan kata-kata mutiara. Menanam tumbuhan ibarat merawat anak.

  32. Amel gustri Intani
    Amel gustri Intani
    9 hari yang lalu

    Akar kangkung bisa ditanam lagi dan akan tumbuh lagi

  33. Novie Baddak
    Novie Baddak
    9 hari yang lalu

    Jisun lain kali kalo mau bibit tanaman indonesia,bisa sebutkan saja di chat. Kami akan kirim dengan senang hati secara gratis. Jisun tak perlu repot membeli online😘

  34. Rismawati Somopawiro
    Rismawati Somopawiro
    9 hari yang lalu

    Bagus kebunnya

  35. ali Hidayat101
    ali Hidayat101
    9 hari yang lalu

    Menanam kangkung lbh cocok d sawah tanah yg berair , d korea bakalan tahan musim salju kalo d sawah

  36. ADAM
    ADAM
    9 hari yang lalu

    Harusnya ditusuk2 tanahnya kayak orang tanam jagung dan diberi beberapa biji agar awet

  37. Ega Jinjan
    Ega Jinjan
    9 hari yang lalu

    그 외에도 인도네시아 음식이 맛있다는 점은 인도네시아 음식이 대부분 할랄이고 돼지고기가 들어있지 않기 때문에 인도네시아에서 식사를 해도 걱정할 필요가 없다는 것입니다. 하지만 인도네시아에는 돼지고기를 먹는 지방이 몇 군데 있지만 95%가 할랄이기 때문입니다. 대다수는 무슬림이다. 무슬림은 돼지고기를 먹지 않기 때문이다. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. 매일 인도네시아 음식을 즐길 수 있도록 인도네시아로 이사하는 것뿐입니다. 어서 해봐요! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! 또한 아체에서 파푸아까지 방문해야 합니다. You also have to visit from Aceh to Papua.

  38. Rifqi Adji
    Rifqi Adji
    9 hari yang lalu

    Bibi jisun menolak tua masih cantik seger buger gesit

  39. Crazy Devilz
    Crazy Devilz
    9 hari yang lalu

    Kakung tanaman air...

  40. Laili Habibah00
    Laili Habibah00
    10 hari yang lalu

    Nanti kalo bibi ka jisun mau masak kangkung batang kangkung yg bagian bawah yg ada akarnya jangan dibuang ya ka jisun itu bisa ditanam lagi🥰

  41. ANGEL OJOL david
    ANGEL OJOL david
    10 hari yang lalu

    Jisun harusnya direndam dulu semalam biar pecah biji baru di tanam dan itu butuh banyak air

  42. jefry andy
    jefry andy
    10 hari yang lalu

    Aku fans bangaattt sama bibi kangkung...🥰😍😍😍

  43. Fanch Channel
    Fanch Channel
    10 hari yang lalu

    Lucu kalau nanam kyk main Dakron 😀😁

  44. Dwi17 Yan
    Dwi17 Yan
    10 hari yang lalu

    Lebih bagus kakngkung di tanam di tanah yang becek kak...

  45. ayu perba
    ayu perba
    10 hari yang lalu

    Terharu banget nonton video ini 😭😭

  46. yana lee
    yana lee
    10 hari yang lalu

    Jadi invasive species gak kangkung kalo di tanam di korea

  47. Tessa Sembiring
    Tessa Sembiring
    11 hari yang lalu

    Entah kenapa ada bibi nya kak jisun mood banget terluvvvv

  48. Putri Pusparini
    Putri Pusparini
    11 hari yang lalu

    Tanam strawberri jugak dong

  49. Yeni Puswita
    Yeni Puswita
    11 hari yang lalu

    Di Indonesia yg tumbuh liar pun banyak dan lebih enk rasanya

  50. kiwil sunny
    kiwil sunny
    11 hari yang lalu

    Wah gara gara bibi saya jd pengen nanam kangkung juga neh hehehe

  51. Buc
    Buc
    11 hari yang lalu

    Jisun..mana anak bibi nya,kirim salam ya dr Sumatra 🤗.Sekali" ngevlog sm dia..palli

  52. Haris Sidimpuan
    Haris Sidimpuan
    11 hari yang lalu

    dasar bibi pecinta kangkung, 😀😀😀😀😀😀😀😀😀👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  53. Ridwan Hardiwa
    Ridwan Hardiwa
    11 hari yang lalu

    Kangkung maksimalnya 3x panen atau tumbuh yang ke 4x di usahakan atau di rekomendasi kan jangan di makan karna mengandung racun, lebih baik yang ke 4x biarkan tumbuh sampe keluar biji dan ambil bijinya untuk di tanam kembali . . . Note : maaf kalo ada salah kata 🙏

  54. BajiTa
    BajiTa
    11 hari yang lalu

    Bahasa Indonesia tapi logat bicara Korea,unik dan menarik.. 🙏

  55. 春
    11 hari yang lalu

    kangkung kalau di masak terlalu lama maka bisa menjadi bubur . 1 sampai 2 menit sudah cukup buat masak kangkung . biar kangkung nya renyah kayak kerupuk .

  56. Fatwa Inangsari
    Fatwa Inangsari
    11 hari yang lalu

    Sukses selalu ka Jisun 😍

  57. fn ifandi
    fn ifandi
    11 hari yang lalu

    Jika tidak cocok dengan musim salju atau saat musim dingin, coba deh di tanam dalam rumah atau tanam dalam pot kemudian di taruh di dalam rumah untuk menghindari cuaca yang dingin, yang penting pasokan dari akar kangkung nya diberi pupuk yang cukup , menurut saya bisa tumbuh.

  58. Nawiyah Nawiyah
    Nawiyah Nawiyah
    12 hari yang lalu

    Wahhh😭❤️

  59. Edi Ribowo
    Edi Ribowo
    12 hari yang lalu

    baru tau kalau kangkung ada bijinya😁

  60. Arda Trijuliansyah
    Arda Trijuliansyah
    12 hari yang lalu

    Itu kangkung nya masih bisa tumbuh lebih besar

  61. Arda Trijuliansyah
    Arda Trijuliansyah
    12 hari yang lalu

    Seharusnya dalam satu lubang di simpan 5-6 benih kangkung

  62. Supyan Sauri
    Supyan Sauri
    12 hari yang lalu

    coba nanam kecubung di korea tumbuh ngga wkwkwk

  63. asp n
    asp n
    12 hari yang lalu

    Sy menanam kangkung 18 hari panen😀😀

  64. _feb by_
    _feb by_
    12 hari yang lalu

    Ngelihat Hari Jisun video call ama Bibi..sumpah cantik beud 😍

  65. Majin Terra
    Majin Terra
    12 hari yang lalu

    Halo Jisun, untuk variasi coba bikin gado2 kangkung atau lebih tepatnya pecel kangkung (tapi bukan seperti pecel lele)... rasanya mak nyusss... kangkungnya dikukus (steamed) dikasih bumbu kacang...

  66. Assadiyah Ulhaq
    Assadiyah Ulhaq
    12 hari yang lalu

    Suka bgt sama konten hari jisun tuh, semangat kak! Ditunggu konten konten seru lainnya ya❤️

  67. Pony Gaming
    Pony Gaming
    12 hari yang lalu

    Kenapa nggak sekalian coba tanam bawang merah kak? Pasti tumbuh deh 🙂 aroma bawang merah & red onion berbeda.

  68. Avhira Gusrah
    Avhira Gusrah
    13 hari yang lalu

    satu bulan sudah bisa panen kakak kalau di indo

  69. linda zenitha
    linda zenitha
    13 hari yang lalu

    D rmh saya yg kontrakan uk 6× 10, jg nanam kangkung. Suami saya sih yg nanam hehe, jd tiap 2 minggu sekali panen kangkung. Enak kangkung nya lebih segar,krn kebetulan jg nanamnya ga pakai tanah banyak, banyakan airnya, jd krispy kangkungnya :)

  70. Dina Dwi Astartia
    Dina Dwi Astartia
    13 hari yang lalu

    Imo.. buka restaurant kangkung auto Kaya wkwkwk dibikin kimchi seger kali ya

  71. yakut selasia
    yakut selasia
    13 hari yang lalu

    di indo biasanya banyak ditemu di rawa rawa air tawar atau sawah atau deket2 blumbang (kolam ikan/mini danau)

  72. Van der Saar
    Van der Saar
    13 hari yang lalu

    Apakah tanaman kangkung tahan thd suhu dingin alias salju -30⁰C... Kalau gak tahan ya berarti nanti tanam lagi pas musim semi panas gugur... Krn winter mati kangkungnya

  73. oni warna Mi
    oni warna Mi
    13 hari yang lalu

    😋😋😋

  74. Maria Merchedes Mcqueen
    Maria Merchedes Mcqueen
    14 hari yang lalu

    Ternyata cara kakak Jisun memperkenalkan makanan dan masakan Indonesia di negara nya lebih baik daripada artis Indonesia yang selalu berbicara tentang kekayaan dan Kesultanan nya mereka.. Sehat selalu kak.. Tuhan memberkati😇

  75. lali dalan balik
    lali dalan balik
    14 hari yang lalu

    Sayur favorit keluargaku kangkung

  76. Riski Amelia
    Riski Amelia
    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah..... akhirnya dapet resep bertanam dari BIBI. ❤ Terimakasih Bibi...Terimakasih Jinsun.... Saya akan cari alat tsb. 😆

  77. Bayu Surya Wedha
    Bayu Surya Wedha
    14 hari yang lalu

    Neng jisun tumis kangkungnya ditambah/dikasih udang tambah mantul 👌

  78. ridho jancuk
    ridho jancuk
    14 hari yang lalu

    kangkung klo di tanam di tanah cenderung kecil2 dan alot. tapi klo di tanam yang banyak airnya seperti rawa2 tumbuh subur. daunnya akan lebar2 dan besar2.

  79. Moms Arsyil
    Moms Arsyil
    14 hari yang lalu

    sukses terus untuk kak jisun ❤️ semangat terus kak nitip salam ya kak untuk 이승기 di Korea ✌️😁

  80. Bb Aa
    Bb Aa
    14 hari yang lalu

    Jisun..klo bisa d potong semua, sisakan beberapa baris, biarkan tua dan berbiji, nanti bijinya bisa d tanam lagi. Tetap semangat Jisun..💪💪💪

    1. Bb Aa
      Bb Aa
      14 hari yang lalu

      jangan d potong semuanya maksudnya.

  81. My Tube
    My Tube
    14 hari yang lalu

    Itu rumahnya bibi di gunung kah mbak har?

  82. Alex Bahary
    Alex Bahary
    14 hari yang lalu

    Wao... sudah tumbuh, gak sabar memasaknya, seharusnya nunggu sampai lebih besar

  83. Dolor Lawas
    Dolor Lawas
    14 hari yang lalu

    kakung itu sebenar bisa berbunga juga .. jadi bisa sebagian di panen, sebagian di tuakan untuk ambil bijinya

  84. Dolor Lawas
    Dolor Lawas
    14 hari yang lalu

    wah berhasil

  85. Nouf Noura
    Nouf Noura
    14 hari yang lalu

    Aku juga lagi suka berkebun, lg coba nanem kangkung. Mungkin bisa dicoba disemai dulu bijinya pake tisu atau kain dibasahin. Nah kalau udah mulai tumbuh baru ditanam ke tanah. Setahuku kuncinya nanem kangkung itu banyak air. semangattt

  86. TentangAkuDanTemanku
    TentangAkuDanTemanku
    15 hari yang lalu

    Ngomong nya cepet bgt ya😂

  87. Rah Mat
    Rah Mat
    15 hari yang lalu

    Temptnya harus basah terus

  88. Deni Saputra
    Deni Saputra
    15 hari yang lalu

    Rumahku di kampung, kangkung liar buanyaaak sampe di kasih herbisida kalo gak ada yg ngambil 😂 Gak bingung nyari, main ke sawah udah dapet banyak di pinggir jalan

  89. Idin Fahrudin
    Idin Fahrudin
    15 hari yang lalu

    Pakai saus tiram bibi cabe

  90. Naskar Farjan Racing 07
    Naskar Farjan Racing 07
    15 hari yang lalu

    Cantik ji.... Sehat sllu, ttp ceria

  91. Edo Gayeng
    Edo Gayeng
    15 hari yang lalu

    Harus bnyak air/tanah hrs selalu basah

  92. The Prince of Banjar
    The Prince of Banjar
    15 hari yang lalu

    Ji sun

  93. EDI BROKOLI
    EDI BROKOLI
    15 hari yang lalu

    YANG KUSUKA DARI KOREA ADALAH MAU KERJAIN APA AJA PAKE SARUNG TANGAN. MAU CUCI PIRING AJA PAKE SARUNG TANGAN KARET.

  94. Tabitha G D - Zean
    Tabitha G D - Zean
    15 hari yang lalu

    Kangkung jg bs ditanam dengan metode hidroponik. Dengan media air. Kalau musim dingin coba aja tanam kangkung di tempat yg teduh misalkan teras di dlm rmh atau di dalam pekarangan rmh. Tidak harus dikebun. Krn aq sendiri menanam kangkung dr kangkung yang kubeli dipasar yg msh ada akarnya. Aku tanam di tanah yg sdh dicampur sekam dan pupuk di botol2 bekas air mineral yg 1,5liter. Jd jisun kalau panen jangan buang bagian pangkal yg ada akarnya. Tanam kembali bs tumbuh.

  95. Desi A
    Desi A
    15 hari yang lalu

    dobby is freeeeee...

  96. Regina Ginting
    Regina Ginting
    15 hari yang lalu

    dulu kalo tentang korea selalu update drama korea... sekarang update video kak jisun😂😂... yeeeee... kak.. update kalo kangkung nya tumbuh ya... suka liat bibi nya kak jisun... ❤️❤️

  97. Riky Yonathan
    Riky Yonathan
    15 hari yang lalu

    Di Indonesia menanam kangkung di dua musim, musim panas dan musim yg lebih panas...

  98. Tauhid Harga Mati
    Tauhid Harga Mati
    15 hari yang lalu

    Kangkung ini tanaman yg cpat tumbuh..byasax dlm wkt 2-3 sdh kluar akarx...

  99. kata laundry
    kata laundry
    15 hari yang lalu

    Sy yakin bisa tumbuh subur d Korea AQ aj yang d Arab Saudi lihat kangkung bisa hidup dg baik.

  100. Sandra Pramudya
    Sandra Pramudya
    15 hari yang lalu

    Cara menyemai benih kangkung sebelum ditanam sebaiknya direndam dalam air dulu selama 12-24jam baru disemai kak atau ditanam