Ini makanan khas kampung halamanku di Korea!!

26 000 Ditonton 838 rb

Mukbang tiram raksasa ๋ฒš๊ตด (Beot-gul)!!!
Ini hanya bisa dimakan pada musim cherry blossom!!

Komentar

  1. Dela Andini
    Dela Andini
    Hari Yang lalu

    Mauuuu๐Ÿ˜ญ

  2. Eva Widiawati
    Eva Widiawati
    5 hari yang lalu

    Langsung auto mangap2...pengen ikut makan,๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  3. Salim kudus
    Salim kudus
    5 hari yang lalu

    Dia yg mkn q yg ngiler๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  4. khaila mohd. ali
    khaila mohd. ali
    6 hari yang lalu

    wow.. the oyster so big๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  5. Gie Priyudha
    Gie Priyudha
    15 hari yang lalu

    Di jakarta restoran yang jual tiram begitu dimana ya?

  6. Noviana Azzahra
    Noviana Azzahra
    20 hari yang lalu

    Kalau saya ke korea ajak saya ke sini ya kak

  7. Hepi Sama Mamak
    Hepi Sama Mamak
    22 hari yang lalu

    Junsu suruh bikin vlog seharian sendiri gitu pingin liat kangen ๐Ÿฅบ

  8. Alit Solikhah
    Alit Solikhah
    23 hari yang lalu

    Yeayy

  9. Haha Haha
    Haha Haha
    Bulan Yang lalu

    6:13 ๐Ÿคฃ

  10. aby rahman SElamanya
    aby rahman SElamanya
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜

  11. Keni Ng
    Keni Ng
    Bulan Yang lalu

    Jiy, gua ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  12. Civey Dea
    Civey Dea
    Bulan Yang lalu

    Apa gk amis?

  13. Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah
    Bulan Yang lalu

    Jdi pngen nyobain itu tiram mendtah nya..haha..enak kali ia..haha

  14. Anink_Kim 89
    Anink_Kim 89
    Bulan Yang lalu

    Kalo diindonesia tiram udah kecil kudu ribet buangin kotorannya dulu lagi huhuhu

  15. Sky Haneulie
    Sky Haneulie
    Bulan Yang lalu

    Kenapa kalau liat org korea makan tu kayak enak bangeetttt... Tapi kalau makan sendiri, coba sendiri, gak seenak yang ditampilin orang korea... Kayak misal makan mie.... Enak banget gt kayaknya... Tapi kalau nyoba sendiri kayak gak seenak itu .......

  16. cha qu
    cha qu
    Bulan Yang lalu

    Kerangnya sebesar durian,

  17. pencinta alam
    pencinta alam
    Bulan Yang lalu

    ngiler wakk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. aula nuriswati
    aula nuriswati
    Bulan Yang lalu

    Mba Jisun, di Korea masih ada corona ga? ๐Ÿ˜…

  19. Ijang Ijang
    Ijang Ijang
    Bulan Yang lalu

    Missis Kim mamax mantan bos aku

  20. itโ€™s me Icaan
    itโ€™s me Icaan
    Bulan Yang lalu

    Rasanya kayak apa siii yaampun penasaran bgt huhuhu cuma di jelasin lembut doang, tapi keliatan bgt kayak susu gt gasiii

  21. Karyawan Anti Stres
    Karyawan Anti Stres
    Bulan Yang lalu

    Oyster pake lemon dan garam uda enak banget.

  22. Nannu SR
    Nannu SR
    Bulan Yang lalu

    mamanya jisun mirip suga bts๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  23. Runiyati A
    Runiyati A
    Bulan Yang lalu

    Ibu dan anak yg kompak...sehat sllu...

  24. Gustiar Panyalai
    Gustiar Panyalai
    Bulan Yang lalu

    Mbak Korea dah punya bojo belum๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜๐Ÿ˜...

  25. Riska Wahyu
    Riska Wahyu
    Bulan Yang lalu

    Di daerahku namanya kejing, adanya di sawah ๐Ÿคฃ

  26. Antares Spica
    Antares Spica
    Bulan Yang lalu

    jisun eonni look classy pretty with black ootd

  27. Linda
    Linda
    Bulan Yang lalu

    Aku seneng banget liat konten ini๐Ÿ˜€.ga tau knp hahahaha.

  28. Alvita Citra Sophiany
    Alvita Citra Sophiany
    Bulan Yang lalu

    Ka jisun bikin konten seperti ini lagi supaya tau makanan yg enak enak dikorea, kebetulan aku ada rencana ke busan. Belum tau makanan apa yang enak di sana

  29. Cofee Paste
    Cofee Paste
    Bulan Yang lalu

    Kali kali ajak pasangan ke mbak, masa emak terus & bibi. He he

  30. nirwana AD
    nirwana AD
    Bulan Yang lalu

    Tiram itu beneran enek gak sih kalo menurut lidah indonesia

  31. Ika Ardiyani
    Ika Ardiyani
    Bulan Yang lalu

    Kak jisun .. tolong dong review makanan halal yg ada d Korea .. ๐Ÿ™

  32. White Hats
    White Hats
    Bulan Yang lalu

    Udah gaada mutiara nya ya kerangnya?

  33. Renjun Stywn
    Renjun Stywn
    Bulan Yang lalu

    Jadi inget battle trip woojin jihoon ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  34. Eka Puspita Dewi
    Eka Puspita Dewi
    2 bulan yang lalu

    Di Jakarta koq susah ia tiram

  35. fanny dofa shellanov
    fanny dofa shellanov
    2 bulan yang lalu

    Makan kaya gini di jakarta dimana ya pengennnnn๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ

  36. Tri Wulandari
    Tri Wulandari
    2 bulan yang lalu

    Aku juga suka tiram rasanya lembut dan lumer lumer gitu๐Ÿ˜‚

  37. privasi jigeum
    privasi jigeum
    2 bulan yang lalu

    Klo aku geplak lengan mama ku Pesti udah kena omel๐Ÿฅฐ

  38. Lia Atthar lapo
    Lia Atthar lapo
    2 bulan yang lalu

    Lipstiknya apa ya,kok klo makan ga luntur?๐Ÿคฃ

  39. RATU ayu
    RATU ayu
    2 bulan yang lalu

    Jisun sama cabe mama keliatan cantik bangett๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

  40. Akiko Hayumi Chan
    Akiko Hayumi Chan
    2 bulan yang lalu

    Pengen banget nyobain Raw Oyster๐Ÿคค

  41. Fajriyah Awaliyah
    Fajriyah Awaliyah
    2 bulan yang lalu

    Asli bikinnn ngiler... Enak bangettt liatnya

  42. 13 / Defanny Lutfia D.
    13 / Defanny Lutfia D.
    2 bulan yang lalu

    udah berkali kali nonton tetep ga berhenti ngiler๐Ÿ˜ญ

  43. good good
    good good
    2 bulan yang lalu

    Huhuhu sedih banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ketinggalan satu bulan

  44. sambal terasi
    sambal terasi
    2 bulan yang lalu

    Kijing kalo kata orang desa indonesia mah

  45. Yolanda Sulistya
    Yolanda Sulistya
    2 bulan yang lalu

    Langkicut. Langkitang cucut

  46. J Channel
    J Channel
    2 bulan yang lalu

    Makanan pembukanya keong sungai..๐Ÿ˜‚

  47. J Channel
    J Channel
    2 bulan yang lalu

    Cobain makan kijing bumbu kuning ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

  48. J Channel
    J Channel
    2 bulan yang lalu

    Kalo di Indonesia namanya kijing atau laya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. Ani Irmawati
    Ani Irmawati
    2 bulan yang lalu

    Kalo disini kalo belum ada nasinya belum.kenyang

  50. Nengce Huliyah
    Nengce Huliyah
    2 bulan yang lalu

    $$$$$$$$$$$$$

  51. Julya Nur Wulandary
    Julya Nur Wulandary
    2 bulan yang lalu

    Saya nyidam makan tiram ini dr hamil anak ke 2 sampai skrg anaknya umur 2tahun lebih belom keturutan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  52. Ahmad Jaeni
    Ahmad Jaeni
    2 bulan yang lalu

    9:00 (emot batu)

  53. Rosemary Rose
    Rosemary Rose
    2 bulan yang lalu

    jadi inget, di resto korea di Indonesia, liat lauk daging/ ikan nya dikit, nasi dikit, tapi sayuran banyak sama beberapa macem kimchi disediakan, kukira "mana kenyang" ternyata........ sampe bengek habisinnya ๐Ÿ˜‚

  54. Dinda Bilqist Azzahra
    Dinda Bilqist Azzahra
    2 bulan yang lalu

    7:29 Ekhm.. Kayak... ekkhhmm.... Softx.... EKKKMMMMHHHHH

  55. wahyuu simanjuntak
    wahyuu simanjuntak
    2 bulan yang lalu

    Ku gak kenyang makan itu kak

  56. It's me, Yoan!
    It's me, Yoan!
    2 bulan yang lalu

    Yang ngeliat video ini sambil puasa pasti ada

  57. Aris Supriyantoro
    Aris Supriyantoro
    2 bulan yang lalu

    itu udah mateng blmyaa

  58. renni I
    renni I
    2 bulan yang lalu

    Aq baru tau keong kecil itu bisa d makan, jd mau coba wkwkkwe

  59. Karmila Fauziah
    Karmila Fauziah
    3 bulan yang lalu

    Suka cara jisun menikmati makanan, tidak terburu-buru tp habisโค๏ธ

  60. arafah
    arafah
    3 bulan yang lalu

    Hari jisun ajak junsu dong.....udah lama ngak lihat junsu

  61. flyingdoctor90
    flyingdoctor90
    3 bulan yang lalu

    jisun logat koreanya beda yaa sama yang biasa artis korea lain di tv

  62. Suci Budiyanto
    Suci Budiyanto
    3 bulan yang lalu

    Tolong jual kimci buatan bibi

  63. Lea Bunga Lestari
    Lea Bunga Lestari
    3 bulan yang lalu

    Kak Jisun pas makan tiram lidahnya seperti terlihat panjang

  64. chiko fire
    chiko fire
    3 bulan yang lalu

    liat nih video kaya ada yang netes padahal kaga ada hujan, kran kaga ada yang bocor, nangis juga kaga. kok gini amat nonton pas laper๐Ÿ˜‚

  65. Butter Cookies
    Butter Cookies
    3 bulan yang lalu

    Eomma-nim cantik sekali

  66. Gilang Riansyah
    Gilang Riansyah
    3 bulan yang lalu

    Laper mak

  67. hy eva
    hy eva
    3 bulan yang lalu

    2:37 kalo di indonesia itu namanya tutut tapi ukurannya lebih besar,bentuk nya juga agak beda

  68. hy eva
    hy eva
    3 bulan yang lalu

    Pengenn nyoba Tiram๐Ÿ˜Œ

  69. Sakha Ghaaniyah
    Sakha Ghaaniyah
    3 bulan yang lalu

    Bukan pecinta kerang tapi ini keliatan enak bgtttt

  70. Sakha Ghaaniyah
    Sakha Ghaaniyah
    3 bulan yang lalu

    Pengen coba ๐Ÿ˜ญ

  71. Leny
    Leny
    3 bulan yang lalu

    Auto ngiler

  72. Ndoro Milo
    Ndoro Milo
    3 bulan yang lalu

    Iki omong opo? Aku ora mudeng blas...aseeeemik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  73. Nur Halimah
    Nur Halimah
    3 bulan yang lalu

    itu yg disedot, kalo bahasa banjarnya katuyung, rnck diolah mama ulun gangan waluh

  74. SAKADAEK
    SAKADAEK
    3 bulan yang lalu

    jisuunnnnโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  75. irma rahmawati
    irma rahmawati
    3 bulan yang lalu

    Uh ka jisun kalian membuatku ngiler ๐Ÿ˜ต

  76. Tien Sri
    Tien Sri
    3 bulan yang lalu

    Pengen banget nyoba...

  77. slumanslumun slamet
    slumanslumun slamet
    3 bulan yang lalu

    Sebagian dari diriku merasa ngilu lihat mbak nya makan tiram

  78. Ini Restyana
    Ini Restyana
    3 bulan yang lalu

    Aku ngeliatnya "๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ"

  79. Catur
    Catur
    3 bulan yang lalu

    penasaran jisun skincare nya apa kulitnya bagus banget kaya gak pernah jerawatan padahal semua makanan masuk

  80. ANDREA A.P.N
    ANDREA A.P.N
    3 bulan yang lalu

    Aaaa aku juga pengen punya mama kayak mama kak jisung T_T

  81. Putiya Star
    Putiya Star
    3 bulan yang lalu

    Penderita kolesterol can't relate.

  82. Dreams Cat
    Dreams Cat
    3 bulan yang lalu

    i like this tiram sama mata lembu

  83. An Rhm
    An Rhm
    3 bulan yang lalu

    Liat Cabe Mama jadi inget almarhum Mamaku, mereka berdua mirip banget dan cara aku bercanda sama Mama mirip kayak kak Hari Jisun.. selagi Semoga Cabe Mama sehat terus yaa..

  84. De 'Art Channel
    De 'Art Channel
    3 bulan yang lalu

    Wah...tiram,ya..โค๏ธโค๏ธ tiram tawar,ya..๐Ÿ‘ kalo di Indonesia direbus dulu..๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Klo itu sepertinya masih mentah๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. masih terlihat enak๐Ÿ‘

  85. Ulfa Izzatul
    Ulfa Izzatul
    3 bulan yang lalu

    Kayaknya tiramnya enak banget Aku jadi pengen hmmm... Itu sudah mateng apa masih mentah ya kak Jisun?

  86. Robertus Bilarminus
    Robertus Bilarminus
    3 bulan yang lalu

    is that no to spring and chewy while we bite it?

  87. widiya ningsih
    widiya ningsih
    3 bulan yang lalu

    Gak takut kolesterol mba jisun... Gede banget tiramnya ๐Ÿ˜ฑ

  88. nis
    nis
    3 bulan yang lalu

    Wah jadi pingin ๐Ÿคค

  89. Heni Lestari
    Heni Lestari
    3 bulan yang lalu

    Orng tua gk perlu harta. Di ajak mkan zj sdh senang banget..

  90. Agung Prasetyo
    Agung Prasetyo
    3 bulan yang lalu

    Indo semua๐Ÿ˜‚

  91. Fullmoon Im
    Fullmoon Im
    3 bulan yang lalu

    Kalo liat mama jisun kaya liat suga

  92. Dewi
    Dewi
    3 bulan yang lalu

    Ka jisun collab sama Kimbab Family dong ๐Ÿ™

  93. Ribka Khay
    Ribka Khay
    3 bulan yang lalu

    Suka bngt sma kdekatan kak jisun sma keluarganyaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  94. Septiana Paula Adnan
    Septiana Paula Adnan
    3 bulan yang lalu

    idclone.info/tools/k2WtoLTHgmvV2ro/video.html

  95. Noyamano
    Noyamano
    3 bulan yang lalu

    just like me and mom, we love traditional food.. ๐Ÿฅฐ

  96. Ijang Ijang
    Ijang Ijang
    3 bulan yang lalu

    Misis Kim mantan boss saya wkt di makssar

  97. Nur Azizah
    Nur Azizah
    3 bulan yang lalu

    Kenya enakkkkkkkk

  98. Debby Ratna sari
    Debby Ratna sari
    3 bulan yang lalu

    Kak jisun gak rindu Indonesia?

  99. Siti Mahmudah
    Siti Mahmudah
    3 bulan yang lalu

    Jadi pengen nyoba tiram tapi takut soalnya aku sering alergi makanan laut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  100. Nik Arsadinata Channel
    Nik Arsadinata Channel
    3 bulan yang lalu

    Kalo dikampungku namanya "Taritip" hidup diair tawar ato di air payau... Cm bentuknya rada kecilsih, kalo itu gede-gede banget... Enak pastinya...