Master chef kampung Korea pertamakali coba masak Kangkung Terasi! Hasilnya..πŸ€”#2

30 000 Ditonton 659 rb

Mukbang kangkung terasi!!!!!
Kalau kangkung tidak bisa tidak enak!!!

Komentar

  1. Hari Jisun
    Hari Jisun
    17 hari yang lalu

    Halo Sundays~ Hari ini layarnya agak sempit kan~? :) Itu karena ini video video yang mama dan bibi rekam sendiri pakai HP mereka! Kalian bisa terasa sedikit sesak tapi tolong mengerti ya~😚😚 Saranghae Sundays!!! Hari ini hari apa? Hari hari hari Kalian~!!! β™₯β™₯β™₯

    1. Arnold Advancer
      Arnold Advancer
      19 jam yang lalu

      klo ke indonesia mampir ke kota q kak jisun klaten bersinar nanti sy anter ke toko pertanian bangga kakung bs d sukai mama dn bibik😘😘😘

    2. isnaini asfa'an
      isnaini asfa'an
      21 jam yang lalu

      Bibi harus coba daun singkong

    3. Right Side
      Right Side
      21 jam yang lalu

      @sofie Tunggati yg pertama dimasukin ke wajan kan bawang putih stlh minyak goreng

    4. Moettt moet
      Moettt moet
      21 jam yang lalu

      πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜† lucu mom and bibi nyaπŸ˜‚

    5. cecep jarkasih
      cecep jarkasih
      23 jam yang lalu

      Pulsa saya habis gara2 jisun....balikin quota gw...

  2. Bdyu Bdyu
    Bdyu Bdyu
    18 jam yang lalu

    Campur udang basah atau Ikan teri tambah mantul.

  3. Hexa Maulidiansyah
    Hexa Maulidiansyah
    20 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  4. Helni mutiara
    Helni mutiara
    Hari Yang lalu

    Jadi pingin makan sayur kangkung...❀❀

  5. Neni Mariana
    Neni Mariana
    Hari Yang lalu

    Lihat emak" makan... Auto ngiler

  6. mar dewi
    mar dewi
    Hari Yang lalu

    Saya juga suka kangkung yang dimasak seperti itu apa lagi jika di tambahkan dengan jamur(mushroom?πŸ˜‹. Btw saya penasaran apakah di Korea ada sayur pakisπŸ€”, saya lebih suka sayur pakis tumis dari pada kangkungπŸ˜….

  7. Yokkibs
    Yokkibs
    Hari Yang lalu

    Selalu suka dengan video2 hari jisun…

  8. ASPRO Official
    ASPRO Official
    Hari Yang lalu

    πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  9. Putu Maryani
    Putu Maryani
    Hari Yang lalu

    Suruh bibi nya tanam cabe jisun.

  10. Ta Ma
    Ta Ma
    Hari Yang lalu

    Kalo masak tumis kangkung di tambah air daging luar biasa masissoyo boleh di coba jissun onii

  11. Eka Oktaviani
    Eka Oktaviani
    Hari Yang lalu

    Liat imo demen banget,gesit banget orangnya

  12. Agnes Ferdinawati
    Agnes Ferdinawati
    Hari Yang lalu

    Ide bagus bibii untuk membuka restoran kangkung πŸ‘πŸ»πŸ˜

  13. Susy Indah
    Susy Indah
    Hari Yang lalu

    Kalau di sini makanan korea harga nya mahal mahal

  14. block b
    block b
    2 hari yang lalu

    Bibi jisun lucu banget mau shooting lagi

  15. Fanyourbae
    Fanyourbae
    2 hari yang lalu

    Sayur kangkung + ikan bakar bumbu bawang putih + sambal, duh surga duniaaaaaa. Coba deh wkww,

  16. data info
    data info
    2 hari yang lalu

    Emak2 semangat! Kapan ya punya temen seru begini wkwk

  17. Novi Nurlaila
    Novi Nurlaila
    2 hari yang lalu

    Kangkung emang bisa di pangkas buat tumbuh tangkai baru, hanya saja tangkai baru teksturnya tidak akan selembut tangkai pertama sebelum di pangkas. Kangkung juga di percaya sebagai sayur penambah nafsu makan, juga membuat tidur nyenyak.

  18. AdenRA
    AdenRA
    2 hari yang lalu

    Awas bi.bisa asam urat kalau terlalu makan banyak kangkung

  19. anika dwiyanti
    anika dwiyanti
    3 hari yang lalu

    kak jisun, lebih enak klo dikasih ikan terikangkungnya, jd gak perlu tambah lauk, ditunggu ya kak jisun msk kangkung pakai teri :)

  20. Habibie Al Hafidz
    Habibie Al Hafidz
    3 hari yang lalu

    Abis makan kangkung sebanyak itu langsung ngantuk, tidur nyenyak 🀭

  21. Shiila Ahmed
    Shiila Ahmed
    3 hari yang lalu

    Kangkung sambelnya sambel terasi...ikan asin... mantaaap..

  22. King tjoe
    King tjoe
    3 hari yang lalu

    tumis kangkung yg baru keluar dri wajan terus di santap pas sarapan emang mantab tambah tempe sama sambal.

  23. Bintang Bulan
    Bintang Bulan
    4 hari yang lalu

    Resep sederhana saya ketika memasak Kangkung atau Telor goreng adh saya menggunakan minyak goreng bekas dari menggoreng ikan kering. Saat menggoreng ikan kering minyaknya saya saring hingga bersih dan disimpan. Minyak itu saya gunakan untuk menumis bumbu kangkung dan juga untuk menggoreng telor. Rasanya sangat enak. Cobalah. 😁 Silahkan dibandingkan, antara telor goreng dgn minyak goreng baru dan telor goreng dgn minyak bekas dari menggoreng ikan kering.

  24. Ita Novita
    Ita Novita
    4 hari yang lalu

    Luv Hari Jisun.. Cabe Mama n Bibi ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  25. 이연희lionita
    이연희lionita
    4 hari yang lalu

    Sayang banget ga pake saus tiram bibiiiii... Hehehe

  26. ami-kun 96
    ami-kun 96
    4 hari yang lalu

    Inget mama klo ketemu kangkung persis kyk bibi ahahahah

  27. Nur Sri Afivah
    Nur Sri Afivah
    5 hari yang lalu

    hari jisun collabs sama mama gina kimbab family sama-sama jago masaak

  28. Ara chan
    Ara chan
    5 hari yang lalu

    Temen makannya sama goreng tahu atau tempe jadi tambah nikmat...

  29. yuno 12as
    yuno 12as
    5 hari yang lalu

    Tolong dong kenalkan ma bibi korea baju adat pengantin indonesia

  30. Prs Sdb
    Prs Sdb
    5 hari yang lalu

    buset makin laris manis dah ntar kangkung dikorea πŸ˜‚

  31. Dragon Lyrics
    Dragon Lyrics
    5 hari yang lalu

    Nonton ini jd pengen masak kangkung besok wkwkwkwk, imo kalo makan bikin yg nonton lapar bgt

  32. rifdah irfani
    rifdah irfani
    5 hari yang lalu

    Kak jisun, kangkung bakal numbuh lagi tiap dipotong tapi kalo bisa dikonsumsi hanya sampai 6 kali potong lalu ganti bibit aja soalnya nanti kandungan purinnya jadi makin tinggi☺️ tau soalnya di rumah juga nanem kangkung🀣

  33. Uchan zaoldyeck
    Uchan zaoldyeck
    5 hari yang lalu

    IMO nanam bayam juga dong, enak loh bisa ditumis seperti kangkung ,bisa disayur juga.... Biar sehat makan kangkung bayam setiap hari....

  34. Hendra Ciputra
    Hendra Ciputra
    5 hari yang lalu

    Harus coba buat kangkung hot plate.. Makyussss loh

  35. Rosi Rosmiati
    Rosi Rosmiati
    5 hari yang lalu

    Luv mama cabe dan bibi cabe ❀😁😘❀

  36. dherid1100
    dherid1100
    5 hari yang lalu

    Terasinya kok cair kak ..? Bawang merahnya banyak banget... Pasti sangat menyehatkan...

  37. swasthy indhi
    swasthy indhi
    5 hari yang lalu

    Jadi ini special edisi vlog emak2πŸ˜„πŸ˜„ waaaaah seneng banget ya liat kehebohan bibi sama mama cabe😘😘😘 terhibur banget.. Terimakasi hari jisun...sukses selalu

  38. Welly Nirmala
    Welly Nirmala
    5 hari yang lalu

    ini kangkung yang itu hari bibi panen kan

  39. Azamor Muiza
    Azamor Muiza
    5 hari yang lalu

    Bibi semangat sekali...

  40. Dewi Nadia
    Dewi Nadia
    6 hari yang lalu

    Mama cabe ada temennya sekarang wkwkwk Bibinya jadi mama kangkung πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. Shofia Widad
    Shofia Widad
    6 hari yang lalu

    coba buat kimchi dari kangkung kak hehe

  42. Siti Winarti
    Siti Winarti
    6 hari yang lalu

    Mama cabe kelihatan pucet gk pake lipstick...tp msh cantik kok hehe

  43. benny susanto
    benny susanto
    6 hari yang lalu

    Tambahin teri Medan sama tahu goreng + tempe goreng + sambel terasi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  44. marvel karnavian widjaya
    marvel karnavian widjaya
    6 hari yang lalu

    Saya ngiler liat oma makan.... 🀀

  45. Renaissance Sita Wulandari
    Renaissance Sita Wulandari
    6 hari yang lalu

    Buat restoran kangkung πŸ˜‚

  46. Sixorangedwarfs Mystery
    Sixorangedwarfs Mystery
    6 hari yang lalu

    Sungguh ku jadi ingin makan kangkung

  47. Dyah Haho
    Dyah Haho
    6 hari yang lalu

    Di Bikin pecel coba, pasti tmbh trgila gila

  48. Yani Home Production
    Yani Home Production
    6 hari yang lalu

    apalagi kalo makan cah kangkung di dampingi sama ikan asin + sambel tumis .. trs nasi anget".. waahh.. enak banget gak ada tandingan.. 🀀🀀😚

  49. hasanudin chayoo
    hasanudin chayoo
    6 hari yang lalu

    COBA KANGKUNG NYA DIBIKIN KIMCHI, BISA GAK YA?

  50. RAHMAH DALIA92
    RAHMAH DALIA92
    6 hari yang lalu

    Wow🀀🀀🀀🀀🀀

  51. Drei AFERO
    Drei AFERO
    7 hari yang lalu

    jgn kebanyakan makan kangkung kak... nanti efek nya bikin ngantuk 😁

  52. Fatimah Dewi
    Fatimah Dewi
    7 hari yang lalu

    Mantaplah bibi kalau panen langsung open order tumis kangkung dijamin laris wkwkwk

  53. Indra Ruru
    Indra Ruru
    7 hari yang lalu

    Suka banget liat video nya. Lucu dan mengasikan apalagi pas masak n di bilang masakan jisun lebih enak. πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  54. Deta Alci Ardian Syah
    Deta Alci Ardian Syah
    7 hari yang lalu

    Di Video kali ini, Bibi nya Jiseon-Noona keliatan Neomu Yeppeuda Tanpa Kacamatanya ... &, Kulitnya tetap Putih Bersih, Bagus + Shining, Shimmering, & Splended ... :-) :-D

  55. Kanaya Sidqya
    Kanaya Sidqya
    7 hari yang lalu

    Di kasih ebi lebih mantul...

  56. Kata Rina
    Kata Rina
    7 hari yang lalu

    Wah terima kasih keluarga jisun sdh mau mereview masakan dari Nusantara πŸ‘. Selamat ya Jisun otw 3 M πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ❀️❀️❀️

  57. Dwi santoso channel
    Dwi santoso channel
    7 hari yang lalu

    oseng kangkung πŸ˜‹πŸ˜‹

  58. Roodv7 _
    Roodv7 _
    7 hari yang lalu

    Kangkung dimasak sayur bening juga enak, seperti sayur bayam bening tapi diganti kangkung, dibuat jadi gado-gado dengan saus kacang juga enak, dibuat plencing kangkung juga bisa

  59. Agung Subekti
    Agung Subekti
    7 hari yang lalu

    You should try rujak kangkung, boiled the kangkung and dried the water. Serve with sambal rujak with terasi! Yummy!

  60. Bokjoo Ha
    Bokjoo Ha
    7 hari yang lalu

    Wakakakak buka warung kangkung di korea kata bibi πŸ˜­πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. Ipah Halipah
    Ipah Halipah
    7 hari yang lalu

    Best jisun

  62. Radesta Annafi
    Radesta Annafi
    7 hari yang lalu

    bumbu nya selain pakai saus tiram kasih jg irisan tomat dijamin rasanya makin gurih segar, kalau kangkung sama ikan juga enak sekali

  63. Radesta Annafi
    Radesta Annafi
    7 hari yang lalu

    coba kangkung aja sama tempe goreng, sambel uuuh udah mantap secara bibi suka makanan sehat

  64. Lulu Meow
    Lulu Meow
    8 hari yang lalu

    Aku suka bangat kalau liat bibi

  65. Maman Rohiman
    Maman Rohiman
    8 hari yang lalu

    Bibi jisun harus ke Indonesia sih πŸ˜‚ semoga suatu hari nnti

  66. CrAzy LoV3
    CrAzy LoV3
    8 hari yang lalu

    Bibi melokal gaes hahaha

  67. Aythan Nismah
    Aythan Nismah
    8 hari yang lalu

    terlihat luar biasa saat bibi dan mama jisun makanπŸ˜€πŸ‘

  68. andini cuy
    andini cuy
    8 hari yang lalu

    Bibiii....pakae kecap manis lebih enak..

  69. marniza jasni
    marniza jasni
    8 hari yang lalu

    Di Malaysia... kangkung juga blh dimasukkan didalam nasi goreng...taburkan bersama ikan bilis yang telah digoreng garing...pasti enak πŸ‘

  70. Ocong Narsis
    Ocong Narsis
    8 hari yang lalu

    Tumis kangkung+ikan gurame(goreng kering)+sambel terasi kombinasi yg sempurna menurut ku,, bisa nambah berkali kali πŸ˜‚πŸ˜‚

  71. Samuel Herman
    Samuel Herman
    8 hari yang lalu

    Jisun jadi battle dong bikin kangkungnya sama si bibi.😁

  72. DIAN RAKHMAWATI
    DIAN RAKHMAWATI
    8 hari yang lalu

    Ibu Aku biasa masak petis kangkung yang pedas asam. Maknyus

  73. Nadinya Fitri
    Nadinya Fitri
    8 hari yang lalu

    Liat bibinya jisun makan auto ikut lapernπŸ˜‚ hati-hati bibi kebanyakan makan kangkung bisa hipertensi alias darah tinggi

  74. pelaut tradisional
    pelaut tradisional
    8 hari yang lalu

    Cm makan sm kangkung 😳 gak pke lauk..??

  75. Indra Jaya
    Indra Jaya
    8 hari yang lalu

    Saya fans berat nya Bibi dan mamah jisun Si bibi lucuuuuuuuuuuuuuu udah seperti lidah indonesia

  76. Bunda Titin
    Bunda Titin
    8 hari yang lalu

    Imo..wkwkwkk cerewet sekali na cabe mama mau makan nikmat

  77. Khuzaima T Dara
    Khuzaima T Dara
    8 hari yang lalu

    Mama sama bibinya kiyowo banget. Wkwkwkwk

  78. HasnanurAfifah
    HasnanurAfifah
    9 hari yang lalu

    jisun, seumuran cabe mama dan bibi jisun untuk kesehatan ,jangan sering2 makan kangkung ya

  79. Tia Gehret
    Tia Gehret
    9 hari yang lalu

    Coba makannya pakai telur dadar bakalan mantap jiwa πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  80. hn
    hn
    9 hari yang lalu

    Kayaknya imo lupa kasih saus tiram ya πŸ˜†

  81. ALL One
    ALL One
    9 hari yang lalu

    Lebih lembut dan enak lagi jenis kangkung hitam. Tapi sepertinya belum bisa dibudidayakan.

  82. Rismawati Somopawiro
    Rismawati Somopawiro
    9 hari yang lalu

    Enak kayaknya kangkungnya bibinya pintar masak

  83. medi arisandi
    medi arisandi
    9 hari yang lalu

    Lucu lihat Jisun dan keluarga, masak2 terus menu Indonesia πŸ˜„πŸ‘πŸ»

  84. ali Hidayat101
    ali Hidayat101
    9 hari yang lalu

    Gak d potong2 dulu kangkung y

  85. Mey Zhang
    Mey Zhang
    9 hari yang lalu

    Senang n lucu lihat duet cabe mama n bibi... 😍😍😍 Jisun unnie... Buat juga Video respon orang2 dirumah bibi.. Suami, anak bibi dan tetanggaa tentang tumis kangkung... πŸ˜πŸ’–πŸ’–

  86. Aghist Fadhlullah
    Aghist Fadhlullah
    9 hari yang lalu

    Aku suka banget sama mama jisun dan bibi jisun . They 're so cute..

  87. Putri Wardhani
    Putri Wardhani
    9 hari yang lalu

    Coba bibi dikasih kecap manis

  88. Ega Jinjan
    Ega Jinjan
    9 hari yang lalu

    κ·Έ 외에도 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ΄ λ§›μžˆλ‹€λŠ” 점은 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ΄ λŒ€λΆ€λΆ„ ν• λž„μ΄κ³  돼지고기가 λ“€μ–΄μžˆμ§€ μ•ŠκΈ° λ•Œλ¬Έμ— μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—μ„œ 식사λ₯Ό 해도 κ±±μ •ν•  ν•„μš”κ°€ μ—†λ‹€λŠ” κ²ƒμž…λ‹ˆλ‹€. ν•˜μ§€λ§Œ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—λŠ” 돼지고기λ₯Ό λ¨ΉλŠ” 지방이 λͺ‡ ꡰ데 μžˆμ§€λ§Œ 95%κ°€ ν• λž„μ΄κΈ° λ•Œλ¬Έμž…λ‹ˆλ‹€. λŒ€λ‹€μˆ˜λŠ” λ¬΄μŠ¬λ¦Όμ΄λ‹€. λ¬΄μŠ¬λ¦Όμ€ 돼지고기λ₯Ό 먹지 μ•ŠκΈ° λ•Œλ¬Έμ΄λ‹€. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. 맀일 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ„ 즐길 수 μžˆλ„λ‘ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„λ‘œ μ΄μ‚¬ν•˜λŠ” κ²ƒλΏμž…λ‹ˆλ‹€. μ–΄μ„œ ν•΄λ΄μš”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! λ˜ν•œ μ•„μ²΄μ—μ„œ νŒŒν‘Έμ•„κΉŒμ§€ λ°©λ¬Έν•΄μ•Ό ν•©λ‹ˆλ‹€. You also have to visit from Aceh to Papua.

  89. Meilani Ningsih-IJ1 Crew
    Meilani Ningsih-IJ1 Crew
    9 hari yang lalu

    Tumis kangkungnya ditambah saos tiram,tambah mantap...πŸ₯°

  90. lalaOlala
    lalaOlala
    9 hari yang lalu

    Mama , Tante dan Jisun, favorite saya miih masak oseng kangkung terasi dan goreng tempe tepung kriuk . Wiihhhh mantaaabbbb jiiiwwwaaaaaaa .. πŸ₯°πŸ₯°πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  91. Astrid Edith
    Astrid Edith
    9 hari yang lalu

    Katanya makan kangkung banyak bisa bikin ngantuk πŸ˜…

  92. Ratna Widyasari
    Ratna Widyasari
    9 hari yang lalu

    Jisun bikin rujak kangkung dong kalo tanaman kangkung masih banyak, jadi bibi jisun bisa bikin beda beda menu dr kangkung

  93. Hj Mastini
    Hj Mastini
    10 hari yang lalu

    Bibi Jesun saya ksh resep yg mantap .bumbu nya . Bawang merah .Bawang putih .cabe merah nbesar .Cabe rawit kecil.terasi .air asam jawa .gula .kaldu bubuk .bumbu ditumbuk kasar lalu ditumis matang masukkan air asam gula dan bubuk ksldu masak setangah mateng selamat mencoba .lebih enak kalau pedas

  94. Rina Faj
    Rina Faj
    10 hari yang lalu

    Tumis kangkung paling enak makan sama tempe mendoan unnie, coba deh

  95. nurlaila suhri
    nurlaila suhri
    10 hari yang lalu

    "Ha ha ha ha hari jisun, pyorororong..." (Ngakak saking randomnya timing tante)

  96. Dragon Get
    Dragon Get
    10 hari yang lalu

    BUAT PARA EMAK2 INI APASI YG GK ENAK πŸ˜…πŸ˜…

  97. Fitriani Mariam
    Fitriani Mariam
    10 hari yang lalu

    Hati hati ASAM URAT πŸ˜…

  98. jefry andy
    jefry andy
    10 hari yang lalu

    Bibi kangkung lucu bangatt

  99. Abdul Ganteng
    Abdul Ganteng
    10 hari yang lalu

    Kangkung susah dicerna eoni jangan makan terlalu banyak

  100. Gabrial Umar yanto
    Gabrial Umar yanto
    10 hari yang lalu

    Mbak jisuun coba buatin mereka pepes dah, terserah mau pepes tahu, pepes ikan, atau pepes ayam