Kalau bibirnya udah tebal JANGAN MAKAN CEKER SETAN KOREA ya..!

23 000 Ditonton 592 rb

MUKBANG DAKBAL! (Ceker ayam Korea)!

Komentar

  1. IndaiPixel
    IndaiPixel
    3 jam yang lalu

    Konon katanya kenikmatan nya dri grototin tulang ceker nya

  2. Ayuni Riantiani
    Ayuni Riantiani
    13 jam yang lalu

    CABE + LADA(MERICA) = Pedesnya ga ngotak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  3. Mocking Ghost
    Mocking Ghost
    19 jam yang lalu

    Tutorial kak cara membuang tulangnya

  4. Saham Anto
    Saham Anto
    Hari Yang lalu

    Jisun main dong ke Indonesia aku ngefens banget sama kamu

  5. Eta Fatriany
    Eta Fatriany
    2 hari yang lalu

    Aku jadi ngiler ๐Ÿ˜ญ

  6. KARAOKE JKT48
    KARAOKE JKT48
    2 hari yang lalu

    Subtitle nya Kecepetan

  7. Deasy Damayanti
    Deasy Damayanti
    3 hari yang lalu

    Teksnya terlalu cepat, mau baca mesti ngulang dulu

  8. Novia Chairany
    Novia Chairany
    3 hari yang lalu

    Bikin ngiler aja,tp sayangnya gag bisa makan terlalu pedas karna punya asam lambung tinggi๐Ÿ˜ฅ

  9. Santy Ramadhani
    Santy Ramadhani
    3 hari yang lalu

    I love cabe Mama ๐Ÿ˜˜

  10. Just End
    Just End
    4 hari yang lalu

    Aku tidak suka ceker, tapi aku tetap menonton video ini Aku menonton sambil makan mie instan pedas

  11. Al faruq janah
    Al faruq janah
    5 hari yang lalu

    Cantik, pinter masak juga, nanti beruntung yg dapat jisun.

  12. Mak uni Uni
    Mak uni Uni
    6 hari yang lalu

    Liat nya buat air liur ku hampir keluar nie jisun๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  13. Raji Raji
    Raji Raji
    6 hari yang lalu

    mama jisun tu perut atau apasih,ngeri juga liatnya klo makan sambal/cabe/pedes terus.ampun ampun ampun pedas pedas pedas.

  14. Annisa Imathoh
    Annisa Imathoh
    6 hari yang lalu

    Jujur aku sekarang jadi doyan taoge semenjak nonton hari jisun๐Ÿ˜…๐Ÿ˜š

  15. Veralda Putri
    Veralda Putri
    6 hari yang lalu

    Kak jisun bikin restoran ajaaaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† kan pinter masak, pasti laris๐Ÿ˜

  16. Wahyu Setyowati
    Wahyu Setyowati
    7 hari yang lalu

    Di korea ceker ayamnya tidak ada tulang ๐Ÿ˜‚

  17. heni nurhaeni
    heni nurhaeni
    7 hari yang lalu

    Tiap liat mamah kak ji sun makan pasti ngiler, suka liat mamah ka ji sun, semangat terus ya onnie bikin kontennya

  18. Rezki Iki
    Rezki Iki
    7 hari yang lalu

    Ceker tanpa tulang berasa kurang mantuk makannya

  19. M.ALIF DANIEL
    M.ALIF DANIEL
    7 hari yang lalu

    Liat video ini...liat hari jisun dan mama makan..mulut auto ikutan seperti orang makan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  20. Chung Lia
    Chung Lia
    8 hari yang lalu

    Love you kak Jisun & Cabe Mamaโค๏ธ

  21. andini cuy
    andini cuy
    8 hari yang lalu

    PEDAS + PANAS = NYONYOR

  22. Daisy Rizki
    Daisy Rizki
    8 hari yang lalu

    Junsu kemana kita kangen liat Junsu ๐Ÿ˜ญ

  23. Yuli Agus Dina
    Yuli Agus Dina
    8 hari yang lalu

    Ngiler banget

  24. Rena Tour
    Rena Tour
    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  25. Queen of The moon
    Queen of The moon
    9 hari yang lalu

    Aduh di Indonesia ada gak ya jual ceker ayam gak ada tulangnya ky yg jisun masak,gak repot2 lagi ngerebus lama klo gak ada tulangnya tinggal lahap aja bikin ngiler ni masakannya jisun apalagi liat cabe mama makannya nafsu banget ๐Ÿคค

  26. Enzel Zesita situmorang
    Enzel Zesita situmorang
    9 hari yang lalu

    Auto k toilet ni

  27. Kang Hyo Won
    Kang Hyo Won
    9 hari yang lalu

    duh ngiler ๐Ÿ˜ญ

  28. Ega Jinjan
    Ega Jinjan
    9 hari yang lalu

    ๊ทธ ์™ธ์—๋„ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋ง›์žˆ๋‹ค๋Š” ์ ์€ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋Œ€๋ถ€๋ถ„ ํ• ๋ž„์ด๊ณ  ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๊ฐ€ ๋“ค์–ด์žˆ์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์— ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—์„œ ์‹์‚ฌ๋ฅผ ํ•ด๋„ ๊ฑฑ์ •ํ•  ํ•„์š”๊ฐ€ ์—†๋‹ค๋Š” ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ํ•˜์ง€๋งŒ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—๋Š” ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน๋Š” ์ง€๋ฐฉ์ด ๋ช‡ ๊ตฐ๋ฐ ์žˆ์ง€๋งŒ 95%๊ฐ€ ํ• ๋ž„์ด๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ๋Œ€๋‹ค์ˆ˜๋Š” ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์ด๋‹ค. ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์€ ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ด๋‹ค. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. ๋งค์ผ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์„ ์ฆ๊ธธ ์ˆ˜ ์žˆ๋„๋ก ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๋กœ ์ด์‚ฌํ•˜๋Š” ๊ฒƒ๋ฟ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ์–ด์„œ ํ•ด๋ด์š”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! ๋˜ํ•œ ์•„์ฒด์—์„œ ํŒŒํ‘ธ์•„๊นŒ์ง€ ๋ฐฉ๋ฌธํ•ด์•ผ ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค. You also have to visit from Aceh to Papua.

  29. mas zzzz
    mas zzzz
    9 hari yang lalu

    Dimana uri junsu

  30. diah ayu
    diah ayu
    9 hari yang lalu

    Sukaaa yg ada tutorialnya aaaa, mau lagi eonniii๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. Jun Vier
    Jun Vier
    9 hari yang lalu

    Bentar lagi 3juta sub๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  32. Zulkifly
    Zulkifly
    10 hari yang lalu

    Hari Jisun harus bikin restoran dan bikin semua kreasinya biar semua bisa tau nikmatnya masakan Jisun

  33. Zahra Zenana
    Zahra Zenana
    10 hari yang lalu

    Ngiler banget nonton ini tengah malam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  34. Sri Ambarwati
    Sri Ambarwati
    10 hari yang lalu

    Liat jisun makan sm mama ny tp jarang liat mrk minum.pdhl lgi pedes banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  35. Tika Lusiana
    Tika Lusiana
    10 hari yang lalu

    Ngiler banget njrittttt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  36. Dian Rahmawati
    Dian Rahmawati
    10 hari yang lalu

    Kangen alm mamah terobati liat interaksi Hari Jisun dan Cabe Mama.

  37. Cooked by Dewi
    Cooked by Dewi
    10 hari yang lalu

    Dah bikin resep.ini..saking ngilerny..sampe bela2in beli ceker trus dipisahin tulangnya ๐Ÿ˜‚

  38. maniez ajah
    maniez ajah
    10 hari yang lalu

    Ka jisun miwon itu penyedap kaya sasa bukan sih apaaa itu bumbu koreaaaa

  39. DickyPS
    DickyPS
    11 hari yang lalu

    cabe mama selalu hebat makan pedas...

  40. Dessy She1285
    Dessy She1285
    11 hari yang lalu

    Siapa yg udah nyobain bikin dari resepnya jisun disini?? Ganti bumbu koreanya pakai apa ya?

  41. sonie timberlake
    sonie timberlake
    11 hari yang lalu

    demen bgt sama jisun uda cakep jago masak, gk kayak ciwik gue masak indomie aje kagak enak anjir..

  42. Eva Nurjanah
    Eva Nurjanah
    11 hari yang lalu

    Mengiler eonnie๐Ÿคค

  43. black pearl
    black pearl
    11 hari yang lalu

    Jadi ngilerrrr... love ceker ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  44. Wini Sapitri
    Wini Sapitri
    12 hari yang lalu

    Aku laper gaiss liatnyaa wkwkwk

  45. Dewi Ellariana
    Dewi Ellariana
    12 hari yang lalu

    Haduuuhhh๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  46. Sithy Aysah
    Sithy Aysah
    12 hari yang lalu

    Penasaran pingin lihat muka bapaknya

  47. Mugi Giar
    Mugi Giar
    12 hari yang lalu

    Wah ' mbak jisun udah pinter banget bsa bikin berbagai jenis masakan Indonesia.....mantap

  48. Adi Putra
    Adi Putra
    12 hari yang lalu

    Seblak Korea๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pasti enak

  49. Hamba Alloh
    Hamba Alloh
    12 hari yang lalu

    Cabe mama bikin ngiler aj Junshu kemana lama gak kelihatan

  50. Linda Kamalia
    Linda Kamalia
    13 hari yang lalu

    Mau resep ceker pedas tertulisnya dong kak...

  51. miu
    miu
    13 hari yang lalu

    Knapa setiap liat mama cabe makan . Aku jadi ngiler juga ๐Ÿคฃ

  52. Meri Sepriani
    Meri Sepriani
    13 hari yang lalu

    kak jisun coba dong bikin video belanja sebelum masak makanan indonesia. .

  53. Inra Rahmawati
    Inra Rahmawati
    13 hari yang lalu

    Ya Allah ngiler

  54. Yoseph Suhartono
    Yoseph Suhartono
    14 hari yang lalu

    Masih banyak yang bisa di explore kak jisun...lanjutkan

  55. Narita Candra
    Narita Candra
    14 hari yang lalu

    Jisunnnn bolehlah tulis resepnya di deskripsi biar mudah dicatat ๐Ÿ˜˜

  56. Sari Arta
    Sari Arta
    14 hari yang lalu

    Rindu Junsu udah lama tidak kelihatan ๐Ÿ˜

  57. Rahma
    Rahma
    14 hari yang lalu

    Ngiler sumpah ๐Ÿคค

  58. Shanchia Shanchia
    Shanchia Shanchia
    15 hari yang lalu

    Andai di indo ada yg ud ngx ad tulang gtu Psti bakal sering masak ceker๐Ÿ˜ญ

  59. KORRSS
    KORRSS
    15 hari yang lalu

    Mama jusun yg makan, aku yang keringetan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  60. Michelle Agnes
    Michelle Agnes
    15 hari yang lalu

    Kak jisun ayo collab sama G-Ni ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜ป

  61. Anita Octavianty
    Anita Octavianty
    15 hari yang lalu

    Jisun curang... Junsu sudah jarang di ajak makan bareng.... makan bertiga cabe mama gmn Jisun?....๐Ÿ˜†๐Ÿฅฐ

  62. Pato Napitopulu
    Pato Napitopulu
    15 hari yang lalu

    Buat cakalang fufu versi korea dong spt yg pernsh dikatakan dulu mama cabe akan coba buat dgn ikan di korea ๐Ÿ˜…

  63. G-SAN TV
    G-SAN TV
    15 hari yang lalu

    Entah kenapa saya suka lihat kamu membuat konten seperti ini,mungkin karna orang2 Korea suka dengan masakan Indonesia dan cepat menyesuaikan lidah masakannya ๐Ÿ‘Œgood job

  64. Azmie jhines 'ven wi liem
    Azmie jhines 'ven wi liem
    15 hari yang lalu

    ahhhh Mantap

  65. ringrinka
    ringrinka
    16 hari yang lalu

    Cabe mama! That hot smoke! Straight into ur mouth... Daebak! Super!

  66. PUBLIC NOB
    PUBLIC NOB
    16 hari yang lalu

    bikin ngiler

  67. Diana Kholidah
    Diana Kholidah
    16 hari yang lalu

    Mama.makannya banyak...tapi tetep kurus..aku makan air aja jadi daging.

  68. Nana Cahyanti
    Nana Cahyanti
    16 hari yang lalu

    Di bekasi ada gak ya ceker tanpa tulang kayak gitu

  69. Dian Setiawantorro
    Dian Setiawantorro
    16 hari yang lalu

    Hah itu ceker apa kak, kok puret-puret ngono ilo

  70. ohana kiko
    ohana kiko
    16 hari yang lalu

    Itu cekernya tanpa tulang ya eonni? Di Indonesia ada ga ya???

  71. Maisarah 92
    Maisarah 92
    16 hari yang lalu

    Keluarga yg menyenangkn..

  72. Wahyu Kurniasari
    Wahyu Kurniasari
    16 hari yang lalu

    Minta resepnya KA apa aja bumbunya,kaya enak bangeet ngilerr

  73. Melin Melin
    Melin Melin
    16 hari yang lalu

    Auto ngiler

  74. Lili Arief
    Lili Arief
    16 hari yang lalu

    Ngilerr bangettt. .....Jisun hebatttt

  75. Tommy Ulala
    Tommy Ulala
    17 hari yang lalu

    Ya ampunn ngilerr parahh pengenn deh makan ceker ayam yg gak ada tulangnya gto kak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  76. Nia Marwah
    Nia Marwah
    17 hari yang lalu

    Waahh, baru tau di kasih kopi sdikit bisa ngilangin bau, makasih ilmunya kk jisunโค๏ธโค๏ธ

  77. Anita Afida
    Anita Afida
    17 hari yang lalu

    Pengen pengen ..mau mau maaaaaaaauuuuu

  78. talitha safa
    talitha safa
    17 hari yang lalu

    nonton ini malem malem auto laper pgn bikin indomie ๐Ÿ˜ญ

  79. Sinta Dewi
    Sinta Dewi
    17 hari yang lalu

    Salah bgt ntn ini malam2 ๐Ÿ˜… auto ngilerrrr

  80. Yhe yhe
    Yhe yhe
    17 hari yang lalu

    Mereka yg makan gue yg nelen ludah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  81. Michael Renjana Setyo Putranto
    Michael Renjana Setyo Putranto
    17 hari yang lalu

    ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  82. Djokopi
    Djokopi
    17 hari yang lalu

    Dah pernah coba bikin martabak manis kak hari jisun ?

  83. Bathok Thok
    Bathok Thok
    17 hari yang lalu

    Saat isoman nemu video ini auto pengen seblaaak๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  84. Olivia Christiana
    Olivia Christiana
    18 hari yang lalu

    Nggak suka pedes, lihat ini beneran perutku mules krn bayangin pedesnya, tp suka banget liat ekspresi cabe mama kl makan

  85. cetta Adila
    cetta Adila
    18 hari yang lalu

    Ngiler euy

  86. WIDHIARJUNA OPAJOWO
    WIDHIARJUNA OPAJOWO
    18 hari yang lalu

    Lihat cabe mama makan auto lapaaar

  87. Kamal Jayadiningrat
    Kamal Jayadiningrat
    18 hari yang lalu

    kangen...jisun makan di angkringan atau kedai pinggir jalan di indonesia

  88. fattya fatimah
    fattya fatimah
    18 hari yang lalu

    selalu bikin penasaran ๐Ÿ˜

  89. Selvia Chan
    Selvia Chan
    18 hari yang lalu

    perpaduan sempurna!!! tauge, glass noodle, ceker boneless, kuah pedas, cabe mama dan Jisun

  90. dwi larasati
    dwi larasati
    18 hari yang lalu

    dari awal sampe akhir nelan ludah mulu kak jisun minta sedikit dong ๐Ÿ˜ญ

  91. mang Aep channel
    mang Aep channel
    18 hari yang lalu

    Mantap.mau donk seblaknya

  92. Syarifah ara
    Syarifah ara
    18 hari yang lalu

    Di Indonesia ada g sih ceker yg udh tnp tulang begini?

  93. Rifa Prima
    Rifa Prima
    18 hari yang lalu

    Ka kalo bawang sama cabe halus nya di tumis dulu pasti lebih sedap๐Ÿคค

  94. Joyce Kemala
    Joyce Kemala
    18 hari yang lalu

    Iri banget sama cabe mama yg awet muda bgt. Apa karena makan cabe terus ya? Lol

  95. andini rizka
    andini rizka
    19 hari yang lalu

    AAAA MAU JUGA. NGILER BGT

  96. Puput Pipit
    Puput Pipit
    19 hari yang lalu

    Pengennnnn๐Ÿ™‹

  97. Linggar JM
    Linggar JM
    19 hari yang lalu

    Ceker nya udh du filai kah itu apa kaki ayam korea beda dgn indo ๐Ÿ˜ญ

  98. Nurida Zubaidah
    Nurida Zubaidah
    19 hari yang lalu

    Aku ngiler liat nya .. ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค masih panas mama banget itu , tapi mama lahap aja makan nya seperti tidak panas .. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  99. Intan fitriyani
    Intan fitriyani
    19 hari yang lalu

    Bahagia banget liatnya๐Ÿ˜

  100. riya rieya
    riya rieya
    19 hari yang lalu

    ceker tanpa tulang emng enak bngt ya... tp aku lebih suka yg bertulang ...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ seru gtu makannya