Nemu ASINAN BETAWI di Korea? Langsung habis porsi GAJAH!

30 000 Ditonton 850 rb

Mukbang asinan Betawi!!!

Komentar

  1. Hari Jisun
    Hari Jisun
    3 bulan yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Kalau minggu depan aku akan coba upload lebih banyak video yang menghibur!! Tolong ditunggu ya!! Saranghae!!!!!!!!!!

    1. Feby Chintia dewi
      Feby Chintia dewi
      20 hari yang lalu

      Bikin rujak tahu kak jisun...

    2. Kanzha Aulia
      Kanzha Aulia
      Bulan Yang lalu

      Harus.ny kacang tanahnya jangan ikut di blender.. Tapi di goreng dulu buat taburan di atas.nya

    3. Estri Putri setia
      Estri Putri setia
      Bulan Yang lalu

      siaaaap

    4. Alfero Okinomi
      Alfero Okinomi
      Bulan Yang lalu

      Nasi Pecel donk kasih hehehe

    5. Bocil Masakini
      Bocil Masakini
      2 bulan yang lalu

      Coba BIKIN OREK TEMPE

  2. Duta cell
    Duta cell
    Hari Yang lalu

    Org korea bnyak mkan y tp ga gemuk

  3. Orang Percaya
    Orang Percaya
    2 hari yang lalu

    Cabe mamah rambutnya bagus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  4. EDITOR
    EDITOR
    6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜—Asinan Betawi di korea ๐Ÿ˜€Pasti rasanya enak yaa

  5. Riza Komalasari
    Riza Komalasari
    8 hari yang lalu

    Yg komen org indo semua y..g da dr Korea??

  6. Jun Vier
    Jun Vier
    9 hari yang lalu

    Bumbu asinannya terlalu kental n baru tau kalau dikasih kacang juga waktu di blend. Kalau ditempat laen gk deh

  7. Wisnu Prabajatmika
    Wisnu Prabajatmika
    12 hari yang lalu

    Azzzttagaaaaaaaa...

  8. suci marlina
    suci marlina
    14 hari yang lalu

    Itu namanya krupuk apa?

  9. hafizhifza ceria
    hafizhifza ceria
    15 hari yang lalu

    Pakai kacang mede kak hari. Lebih enak lagi....

  10. Hansy
    Hansy
    17 hari yang lalu

    Enak bngt tuh, jadi pingin makan nasi goreng

  11. Tara TV
    Tara TV
    18 hari yang lalu

    Eonni tlg bikinin asinan ini dong ketik eonni pulang kampung, pengen liat ekspresi bibi๐Ÿ˜

  12. Adlina Hafidzh
    Adlina Hafidzh
    20 hari yang lalu

    Kirain bikin asinan betawi sayur ny direbus ternyta tidak maaf bukan orng betawi liat mereka mkn jdi pengen bikin

  13. Reza Zulfiqri
    Reza Zulfiqri
    21 hari yang lalu

    Lebih ke salad ya bund

  14. Lanny Suryana
    Lanny Suryana
    22 hari yang lalu

    Orang korea suapannya gede, jadi napsu makan liatnya

  15. Benny Afrianto
    Benny Afrianto
    25 hari yang lalu

    Kata. Endo makan banyak banget๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  16. Amelia Queen
    Amelia Queen
    25 hari yang lalu

    Jun su kok ndak pernah diajak? lucu lho

  17. 19_043 Restu Aris Alfiansyah
    19_043 Restu Aris Alfiansyah
    29 hari yang lalu

    Mama cabe makannya rapi banget

  18. Sewengi Outdoor13
    Sewengi Outdoor13
    29 hari yang lalu

    Aku ngefans sama mamah nya..... Lucu banget tante...๐Ÿคฉ

  19. Watabi 22
    Watabi 22
    Bulan Yang lalu

    Kremus2 kremus2 ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Estri Putri setia
    Estri Putri setia
    Bulan Yang lalu

    ikut ngileer

  21. Gita Tiarra
    Gita Tiarra
    Bulan Yang lalu

    seneng banget liat cabe mama makannya lahap gitu

  22. Salim Sayiaff
    Salim Sayiaff
    Bulan Yang lalu

    Sapi2 cantik๐Ÿ˜‚

  23. Eka Yuni
    Eka Yuni
    Bulan Yang lalu

    Jisun tambah pinter masak menu Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  24. Vany Fatih
    Vany Fatih
    Bulan Yang lalu

    Pengen banget liat papanya jisun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  25. cha qu
    cha qu
    Bulan Yang lalu

    Asinan sayur ga ditinggalin untuk Papa?๐Ÿ˜ญ

  26. dody rochadi
    dody rochadi
    Bulan Yang lalu

    Bibinya suruh nyobain dong...

  27. Keni Ng
    Keni Ng
    Bulan Yang lalu

    Adeuhhhhhh ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค jadi ingin...

  28. Astrie Veri
    Astrie Veri
    Bulan Yang lalu

    Kak jisun cobain khas sunda namanya nasi lengko

  29. Era Ayu
    Era Ayu
    Bulan Yang lalu

    Mamanya lucuuuu banget sih jadi buat vlog ini hidup terus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  30. Sondang Napitupulu
    Sondang Napitupulu
    Bulan Yang lalu

    Waduh enak bgt y lht ny jd ngiler n pengin bikin jg. Selain itu senang y lht Ibu ny begitu bersemangat n happy.

  31. Romlah Scorwpien
    Romlah Scorwpien
    Bulan Yang lalu

    Maaf kak aku pecinta sayur rebus ,btw aku malah kpingin makan gado gado sama ketoprak ๐Ÿคค๐Ÿคค

  32. Afifah Putri
    Afifah Putri
    Bulan Yang lalu

    Asinan betawi udh sampai korea aja ๐Ÿ˜ญ ditempatku di Riau pada gak ada asinan betawi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  33. Me AndYou
    Me AndYou
    Bulan Yang lalu

    Mantap Ka Jisun, salam dari betawi

  34. Nanny Iriani
    Nanny Iriani
    Bulan Yang lalu

    Masak bareng dirumah kimbab family kayanya seru ya...

  35. EL Aviation
    EL Aviation
    Bulan Yang lalu

    Waduh sudah lama sekali nggak makan asinan. Apalagi asinan bogor. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  36. Rendy Milke
    Rendy Milke
    Bulan Yang lalu

    Dimana dua jiwa saling tertukar, anak menjadi ibu, ibu menjadi anak xD

  37. Syaiful Arifin
    Syaiful Arifin
    Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  38. Devina Arsylia Pebrianti
    Devina Arsylia Pebrianti
    Bulan Yang lalu

    Oh ka jisun masih ada ayah, kupikir broken home atau ayahnya udh gak ada. Soalnya baru ini aja denger ka jisun nyebut appa hehe ๋ฏธ์•ˆํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค

  39. Falik Mahesa
    Falik Mahesa
    Bulan Yang lalu

    Wortelnya knp g drebus dl

  40. novia kumala
    novia kumala
    Bulan Yang lalu

    Fans bngt sama mamanya kocak๐Ÿ˜‚๐Ÿฅฐ

  41. Putu Theja Stefano Chen Yang Kwang
    Putu Theja Stefano Chen Yang Kwang
    Bulan Yang lalu

    Irit kl punya istri korea kl makannya kaya gini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  42. Babah Gocap
    Babah Gocap
    Bulan Yang lalu

    ๋งŽ์ด ๋จน์ง€๋งŒ ์™œ ๋šฑ๋šฑํ•˜์ง€ ์•Š์Šต๋‹ˆ๊นŒ?

  43. Banz Dam
    Banz Dam
    Bulan Yang lalu

    Gw yg nonton, koq mulut gw yg ngunyahยฒ gini ๐Ÿค”

  44. sherly yuliana
    sherly yuliana
    Bulan Yang lalu

    Makin jago Jisun buat makan Indonesia...mantaaapp jiwaaa ๐Ÿ‘

  45. Nai cha
    Nai cha
    Bulan Yang lalu

    Orang korea kalau makan,suap nya gede",emang ngga sakit rahang dan gigi nya,ku kalau suap nya banyak gigi nya sakit

  46. Heldinar Tambunan
    Heldinar Tambunan
    Bulan Yang lalu

    orang Indonesia makan asinan segitu banyak bisa buat 5-6 orang, sister ๐Ÿ˜€

  47. Eva Widiawati
    Eva Widiawati
    Bulan Yang lalu

    Biasanya bikin asinan sebaskom klo mau arisan ,lah ini...sebaskom abis buat kak jisun sama cabe mama aja...,wadidaww...kereeeen...โค๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  48. Haru Krentz
    Haru Krentz
    Bulan Yang lalu

    Jisun makan nya banyak tapi kenapa body nya bsa tetap langsing kaya gtu? bagi2 donk rahasia nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  49. Budiono Nindyo
    Budiono Nindyo
    Bulan Yang lalu

    Menetes air liurku melihat mereka makan...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  50. Intan Dian Pratiwi
    Intan Dian Pratiwi
    2 bulan yang lalu

    Liat ini malem2 bikin pengen..., seharusnya bawain bumbu asinan nya ke rmh bibi. Biar bisa makan pas pane sayur di kebun. ๐Ÿ˜†

  51. i am Niwuda
    i am Niwuda
    2 bulan yang lalu

    Menggiurkan kak jissun ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  52. Nona Yasmin Lovian
    Nona Yasmin Lovian
    2 bulan yang lalu

    Udah bisa bikin Warung Kak Jisun .. Warung Jisun Mantap Jiwa ( Indonesian Cuisine Terlaris ) Pasti Rame yang datang kakaaaak !!! Sukses terus kak Jisun Sayang Klo jumpa Member BTS Saya kirim salam yaa buat mereka Terutama Jungkook .. Peluk cium yaa Saranghae yooo .. :-)

  53. Andianto Wijaya
    Andianto Wijaya
    2 bulan yang lalu

    Ngiler bgt anjirrrr.. selalu selalu ngiler tiap liat mereka makan

  54. Amanah
    Amanah
    2 bulan yang lalu

    yg noton org indonesia smua

  55. Rosie Hassan
    Rosie Hassan
    2 bulan yang lalu

    ntah knp aku ga sk asinan syr, tp asinan buah behhh jgn tanya psti abis

  56. Rinny Mawarny Yt
    Rinny Mawarny Yt
    2 bulan yang lalu

    Pengin liat reaksi papanya gimana kalo makan buatan ka jisun

  57. Ade Hariandi
    Ade Hariandi
    2 bulan yang lalu

    Knapa bibi kesayanganku gak di ajak makan asinan

  58. dwi purwandari
    dwi purwandari
    2 bulan yang lalu

    Coba kasih ke bibi jisun, kan di tempat bibi banyak sayur-sayur. Semangat terus jisun โค๏ธโค๏ธ

  59. Rihke Melisa
    Rihke Melisa
    2 bulan yang lalu

    Kalau di jawatimur itu bahan untuk gado", tapi sayurannya harus di rebus dahulu kecuali selada, tahu juga harus di goreng dulu..di tambah tempe goreng potong", keripik emping/mlinjo...mantap

  60. Suminah Lafgarta
    Suminah Lafgarta
    2 bulan yang lalu

    Next asinan bogor

  61. Usep Pratama
    Usep Pratama
    2 bulan yang lalu

    Kayanya kacang tanah nya mentah

  62. dany djaya
    dany djaya
    2 bulan yang lalu

    Setelah gak ada korona apa mau datang lagi ke Indonesia mbak jisun?

  63. Sheila anilia Arman
    Sheila anilia Arman
    2 bulan yang lalu

    Orang korea makannya banyakk bgt, tapi badannya kebanyakkan pada kurusยฒ๐Ÿ‘๐Ÿป apa ada rahasianya orang korea biar gak gampang gemuk gimana?๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

  64. Mrs. Cecillia Nurtjahjono
    Mrs. Cecillia Nurtjahjono
    2 bulan yang lalu

    Ajakin papanya jisun dong ikutan makan bareng

  65. Rossa Ennoi
    Rossa Ennoi
    2 bulan yang lalu

    Coba juga hari jisun ,(Rujak.Juhi )bumbu nya agak mirip tapi bahan utam nya.mi kuning dan kentang rebus yg di iris iris dan sayur sayuran yg di pake si video di atas, wah auto ngiler si jakrata sendiri udah agak jarang loh

  66. eL Ka
    eL Ka
    2 bulan yang lalu

    Klo ke jakarta nanti, jangan lupa makan asinan betawi gang kamboja

  67. Dena ratna Puri
    Dena ratna Puri
    2 bulan yang lalu

    Pinginnnn bgt,besok mau buat wkwkwkw

  68. Alya Gusti ananta ananta
    Alya Gusti ananta ananta
    2 bulan yang lalu

    Karedok

  69. Julvia Karin
    Julvia Karin
    2 bulan yang lalu

    Auto ngiler liat jisun sama cabe mama makan asinan gini..seger bet kayanya..sayurannya kriuk2

  70. Putri Zakiah
    Putri Zakiah
    2 bulan yang lalu

    Aaaaaa saya gak sanggup makan, udah banyak porsinya terus itu bahan sayurnya mentah, soalnya saya gak bisa makan mentah jadi gak sanggup makan, entah bagi yang bisa makan mungkin sanggup,,,, tapi liat ka jisun sama mamanya makan, rasanya pasti enak tuh

  71. Bocil Masakini
    Bocil Masakini
    2 bulan yang lalu

    Coba BIKIN OREK TEMPE

  72. pawone mbok Plolong 475
    pawone mbok Plolong 475
    2 bulan yang lalu

    Waduh... Satu ember

  73. ende wiwin
    ende wiwin
    2 bulan yang lalu

    kalo ada mama jisun nya pasti seru,lucu banget

  74. Shanty Ali
    Shanty Ali
    2 bulan yang lalu

    Sebanyak itu ludes ๐Ÿ˜„

  75. Reny Yusuf
    Reny Yusuf
    2 bulan yang lalu

    Gw yg org betawi aja kagak bisa bikin hadehhh jisun pinter beud dah lu neng

  76. Octy Irdandini
    Octy Irdandini
    2 bulan yang lalu

    Liat cabe mama makan aja ...yg gak ada nafsu makan jadi pengin makan lho... Habis tiap makan selalu lahap๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ

  77. Taty Lestariningsih
    Taty Lestariningsih
    2 bulan yang lalu

    Jisun.....jualan asinan Betawi d Koreaaaa...pasti laku bangettt..,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  78. toy axe
    toy axe
    2 bulan yang lalu

    pakai emping. slurrrrppppp

  79. Rita Agustine
    Rita Agustine
    2 bulan yang lalu

    Mamah Cabe Cantik yaaa โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  80. Nitya Harvey
    Nitya Harvey
    2 bulan yang lalu

    mama kak jisun makin cantik โค๏ธ

  81. Pamela Nurul Khairani
    Pamela Nurul Khairani
    2 bulan yang lalu

    makan asinan pake nasi, manteb

  82. rinaldi putra
    rinaldi putra
    2 bulan yang lalu

    Asinan betawi atau biasa disebut asinan pengantin emang enak bgt sih

  83. Hafizha Zahra
    Hafizha Zahra
    2 bulan yang lalu

    Kalo kata orang sunda "huap na gede" jisun dan mama cabe kalo makan yang masuk ke mulutnya sekali suapan gede bangett siii .. kayanya kalo aku gabisa makan sekali suap banyak gituu bisa bisaa oeekkk ๐Ÿคฎ karna kebanyakan di mulutt... Tapi ngeliatnya kaya enak sekalii ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  84. Muhammad Risman
    Muhammad Risman
    2 bulan yang lalu

    Bangga Betawi... ๐Ÿ‘

  85. Betawi Ningrat
    Betawi Ningrat
    2 bulan yang lalu

    Dia yang makan gw yang ngiler...๐Ÿ˜‚

  86. Denta prast
    Denta prast
    2 bulan yang lalu

    next: karedok

  87. Aftin Marltianti
    Aftin Marltianti
    2 bulan yang lalu

    Kemana2 makan sama ibu samaan dengan saya juga cumn tiap liat video jisun bawaanya kaya orang indo asli dengan makan khas indo lama2 atau mudahan2 aja dapet pasangan orang indo asli ya..suka banget sama video kalian

  88. Ahmad Tidar
    Ahmad Tidar
    2 bulan yang lalu

    Kasihan bibinya yg satu gak diajak vlog makan bareng ini,sedih lihat ni bibinya.judunya kumenangis.

  89. Ferdi Gunawan
    Ferdi Gunawan
    2 bulan yang lalu

    sebagai orang betawi saya bangga sama Neng Jisun bisa buat asinan betawi. next bisa buat makanan atau review temen2nya coba jajanan betawi lainnya seperti selendang mayang, kerak telor dan beer pletok..

  90. seven07 seVen
    seven07 seVen
    2 bulan yang lalu

    Air liur sampai menetes melihat kalian makan ๐Ÿ˜‚

  91. Adly Roy
    Adly Roy
    2 bulan yang lalu

    Kira2 ini beneran enak apa gk ya. ... ๐Ÿ˜…. Mungkin dibalik layar gmna gitu

  92. PlusULTRA
    PlusULTRA
    2 bulan yang lalu

    Ngiler parah

  93. Fauzi Purwanto
    Fauzi Purwanto
    2 bulan yang lalu

    Selera makan jadi bertambah ;)

  94. Iran Iryanto
    Iran Iryanto
    2 bulan yang lalu

    Jujur asli ngakak liat cara makannya hahaha.... segitu banyak abis lides mantap surantap .... jempol buat hari jisun

  95. Alana Winarta
    Alana Winarta
    2 bulan yang lalu

    Saya dari jawa tengah, bedanya Asinan Betawi sama Asinan Bogor apa ya?

  96. Alana Winarta
    Alana Winarta
    2 bulan yang lalu

    Suka banget asem renyahnya asinan betawi

  97. Dewi Rosita
    Dewi Rosita
    2 bulan yang lalu

    Suka bangett liat mamahnya makan lahap bangett jadi laperrr๐Ÿ˜ญ

  98. Ela 445
    Ela 445
    2 bulan yang lalu

    aku aja belom pernah makan itu

  99. Gea ofcl
    Gea ofcl
    2 bulan yang lalu

    Pas ka Jisun blng "Eotteokae~Eotteokae" jdi inget Cha Eun Woo๐Ÿ˜‚

  100. Vina Ananda
    Vina Ananda
    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿค—โค๏ธ