Hanya makan sepanci soto ayam pakai satu ekor ayam ya..Apa sakit..?

40 000 Ditonton 945 rb



Mukbang soto ayam!!!!!!!!!!

Komentar

  1. Hari Jisun
    Hari Jisun
    Bulan Yang lalu

    Halo Sundays!!!!!!! Ada banyak komen yg 'kuahnya kurang kuahnya kurang..!' hehe Mama dan bibi tidak suka kasih telalu banyak kuah saat makan soto, lebih suka kasih banyak isi isinya~ Mereka mau nasinya sedikit direndam, jadi aku hanya memberikannya sebanyak itu. Aku selalu kasih makanan sesuai selera mereka! Gak usah khawatir ya~~~~:)

    1. Nur Hamidah
      Nur Hamidah
      4 hari yang lalu

      Anda luar biasa

    2. Yolanda Yusuf
      Yolanda Yusuf
      8 hari yang lalu

      Di indonesia makan soto ayam yang kuah nya dikit juga ada kok, kalau di warung makan namanya SOTO GARING. Di jawa tengah banyak yang tau dan jual

    3. Ida Hidayah
      Ida Hidayah
      23 hari yang lalu

      Kak jisun ajak mama sama bibi ke restaurant indonesia yg ada d korea

    4. Putri Nursahara
      Putri Nursahara
      Bulan Yang lalu

      Bikin semur jengkol kak

    5. henna mayraja
      henna mayraja
      Bulan Yang lalu

      daebak don't worry about it

  2. Hexa Maulidiansyah
    Hexa Maulidiansyah
    20 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  3. budi parulian
    budi parulian
    Hari Yang lalu

    Liat bibi makan. Makan makin naik selera, makanya mama cabe pun semakin selera.

  4. dnl by
    dnl by
    2 hari yang lalu

    Mantappp

  5. Baiatu Ridwan
    Baiatu Ridwan
    2 hari yang lalu

    Ayam taliwang kak mantul dah!!!!!

  6. Hartati HS
    Hartati HS
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  7. Adel bee
    Adel bee
    3 hari yang lalu

    eonny coba bikin kapurung dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, enak loh itu

  8. Ratna Suharsono
    Ratna Suharsono
    3 hari yang lalu

    Suka banget lihat bibi Dan ibu nya kak jisun, mereka antusias Dan ramah sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  9. Raha Sia
    Raha Sia
    3 hari yang lalu

    Bibi lucu

  10. ciung wanara
    ciung wanara
    3 hari yang lalu

    bibi lucu gak nafsu makan tapi habis dua mangkok...sehat selalu bibi dan semuanya

  11. Muhamad Yusuf
    Muhamad Yusuf
    3 hari yang lalu

    Tambah 1 lagi mantap jiwa

  12. Muhamad Yusuf
    Muhamad Yusuf
    3 hari yang lalu

    Semangat bibi

  13. Mia Fazirah13
    Mia Fazirah13
    3 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  14. Ida Idi
    Ida Idi
    4 hari yang lalu

    bibi cantik banget,bibir kuku merah meronaโค

  15. vania desva
    vania desva
    5 hari yang lalu

    Dari semua IDcloners Korea Selatan aku paling suka kak jisun

  16. Peaceful finder
    Peaceful finder
    5 hari yang lalu

    Kasih kecap asin dikit kecap manis dikit sambal dikit, sama kerupuk

  17. lana pelba
    lana pelba
    5 hari yang lalu

    Liat duo sister makan langsung ngiler semangat sekali

  18. Tomi Lie
    Tomi Lie
    5 hari yang lalu

    Coba mukbang makanan Indonesia ber 4 sama adek jisun pasti seru 1 meja habis

  19. tentang kita
    tentang kita
    6 hari yang lalu

    Itu kuah nya kurang kak jisun ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  20. Cherry Rryyy
    Cherry Rryyy
    6 hari yang lalu

    Kak jisun ini ibarat duta besar dari indo utk Korea dibagian kuliner nusantara ๐Ÿ˜ Mantappp ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  21. Dwi Santi Nugroho
    Dwi Santi Nugroho
    6 hari yang lalu

    Bikin ngiler ....haha...

  22. ade yusuf
    ade yusuf
    7 hari yang lalu

    Itu mah..sotonya kurang enak..coba soto betawi..jauh lebih enak

  23. Hitara Tualeka
    Hitara Tualeka
    7 hari yang lalu

    selalu senang kalau lihat mama dan bibi hari jisun pas makan, menggugah selera banget๐Ÿ˜

  24. Sumarni Arsad
    Sumarni Arsad
    7 hari yang lalu

    Bibinya hrus di bawh juga ke indonesia..

  25. Roodv7 _
    Roodv7 _
    7 hari yang lalu

    Coba garang asem ayam

  26. martina tambunan
    martina tambunan
    8 hari yang lalu

    seneng bgt kalo masakan kita di makan lahap bgt sm orangtua

  27. Muyasaroh binKhoderi
    Muyasaroh binKhoderi
    8 hari yang lalu

    Seneng lihat keluarga jisun rukun,rame pula.sangat menghargai

  28. Ipah Halipah
    Ipah Halipah
    8 hari yang lalu

    Keren kak

  29. Erik Murdoch
    Erik Murdoch
    8 hari yang lalu

    Kapan ajak bibi yang istri adik ayah nya? Seru juga kayak nya..

  30. Harlina Sutardji
    Harlina Sutardji
    9 hari yang lalu

    Aku juga selama pergi jalan2 me luar negeri paling cocok makan Korea sm Thailand. Tapi Korea the best sih makanan nya sample nangis di pesawat pas pulang ke indo

  31. Ike Desy
    Ike Desy
    9 hari yang lalu

    eh kirain kak jisun nggak bisa bahasa indonesia ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  32. Ike Desy
    Ike Desy
    9 hari yang lalu

    ayong nesyeo jisun

  33. Kemal & Story
    Kemal & Story
    10 hari yang lalu

    Orang Korea tapi pinter masak masakan Indo.. lah aku yang asli Indo bisanya cuma makan aja...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jadi Merasa kurang Indonesia...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  34. Rosmala Dewi
    Rosmala Dewi
    10 hari yang lalu

    Hai...salam kenal cantik ๐Ÿ™ seneng deh lihat bibi sm mamanya Jisun makan makanan Indonesia dengan penuh semangat ๐Ÿ‘๐Ÿค— auto subscribe deh ๐Ÿ˜

  35. RedFish VII
    RedFish VII
    10 hari yang lalu

    Seneng Ngeliat Bibi Kangkung dan Cabe Mama makan lahap , apalagi mereka berdua sering bercanda... Keren abis

  36. eka arisanti
    eka arisanti
    10 hari yang lalu

    Nggak percaya kalau bibi nya jisun nggak ada nafsu makan. Wkwkwk

  37. Rianty Mellantika Ahmad
    Rianty Mellantika Ahmad
    10 hari yang lalu

    soto ayam.makanan favorit nasional, belum imo coba coto makasar ya Jisun

  38. Cantriono Widiarto
    Cantriono Widiarto
    10 hari yang lalu

    Ji sun kalau soto ayam kuah nya harus banyak biar tambah segar

  39. Aii Fauziah
    Aii Fauziah
    10 hari yang lalu

    Kocak liat cabe mama dikeplakin mulu imo ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  40. Adi Putra
    Adi Putra
    12 hari yang lalu

    Trimakasih sudah menyukai soto Indonesia.salam dari Bandung๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  41. Dina Rizki
    Dina Rizki
    12 hari yang lalu

    NAMBAH SATU LAGI ๐Ÿค—๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Kurniawan Putra Wijaya
    Kurniawan Putra Wijaya
    13 hari yang lalu

    I'm sick right now, dont eat much dont drink much, alone in second floors, it very easy to get negative thought, but watching this sisters eating and communicating make me wanna eat and be happy, i also miss my sisters

    1. Kurniawan Putra Wijaya
      Kurniawan Putra Wijaya
      11 hari yang lalu

      Terimakasih dik Jisun๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    2. Hari Jisun
      Hari Jisun
      13 hari yang lalu

      Cepat sembuh ya!!!!๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  43. Inra Rahmawati
    Inra Rahmawati
    13 hari yang lalu

    Love bibi dan cabe mama, nonton malam2 gila jadi pengen sotooo laparrr

  44. Rindy Ayum
    Rindy Ayum
    14 hari yang lalu

    Isi nya terlalu banyak kuah nya kurang heheh

  45. Hendra Wan
    Hendra Wan
    14 hari yang lalu

    Mantap sotonya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  46. Arik Triono
    Arik Triono
    15 hari yang lalu

    Ini apa perasaan ku makan banyak tapi kok gak habis habis ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  47. Arik Triono
    Arik Triono
    15 hari yang lalu

    โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  48. Arios To endekan
    Arios To endekan
    15 hari yang lalu

    hati hati nanti bibi nya gemuk nanti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ,,, sekali kali bibinya d buatkan Coto makassar , pengen liat ekspresi bibi ,,,

  49. Roswita Wiwid
    Roswita Wiwid
    15 hari yang lalu

    Tante lucu bangetโ˜บโ˜บโ˜บ

  50. Nawa nawa
    Nawa nawa
    15 hari yang lalu

    Bibi lucu sekali ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  51. NIDERA Voice Journal
    NIDERA Voice Journal
    15 hari yang lalu

    ya Allah laper nonton bibi makann

  52. Ari Sundari
    Ari Sundari
    16 hari yang lalu

    Bibi ga nafsu makan tapi habis 2 mangkok soto ayam ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  53. Rusdy Iwan
    Rusdy Iwan
    16 hari yang lalu

    Kak jisun aku suka kalau lihat tingkah laku bibi sm mama kalau sedang makan lucu dan mereka baik semua, semuga corona hilang kakak bawa mama dan bibi ke indonesia seoga kita bisa ketemu yaaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  54. Ragil Prasedewo
    Ragil Prasedewo
    16 hari yang lalu

    8:37 Bibi Jisun ngeplak Sambel Mama hahaha

  55. gita amalia
    gita amalia
    16 hari yang lalu

    coba emak gue kek bibi auto jungkir balik gue๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semangat banget dah power full

  56. Dhymas 27
    Dhymas 27
    17 hari yang lalu

    ajak bibi.cabe mama dan adik e indonesi..โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  57. Moses Mantiri
    Moses Mantiri
    17 hari yang lalu

    Hahahahaha ... bibi & mama Jisun Lucu, yang dimakan belum habis sudah nanya 'masih ada lagi kan'? ๐Ÿคฃ nambah satu lagi...hahaha ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  58. luweh Sakarepku
    luweh Sakarepku
    19 hari yang lalu

    Sotonya sepertinya kurang kuah

  59. Ubay badilah badilahdilah
    Ubay badilah badilahdilah
    19 hari yang lalu

    Bibi jisun cara makanya bikin ngileeerrr

  60. Efri Sulistyowati
    Efri Sulistyowati
    20 hari yang lalu

    waahhh...selalu senang liat duo bersaudara ini kalo lagi makan....kelihatan nikmat banget makannya....terimakasih hari jisun udah memperkenalkan makanan indonesia di korea....sehat terus...

  61. Narko Nar
    Narko Nar
    20 hari yang lalu

    Mantap jisun mamah sm bibi lucu menghibur terimakasih memperkenalkan kuliner indonesia

  62. Ade Satria
    Ade Satria
    21 hari yang lalu

    Hari jisun " NAMBAH SATU LAGI " # TIDAK BISA TIDAK ENAK #

  63. Lanny Suryana
    Lanny Suryana
    23 hari yang lalu

    Waaah, makannya bikin aku juga lapar

  64. Elza Lubis
    Elza Lubis
    25 hari yang lalu

    Setiap episode nafsu terus ludes malah

  65. Elza Lubis
    Elza Lubis
    25 hari yang lalu

    Jisun kuahnya kurang mesti kerendem donk

  66. alter ego
    alter ego
    25 hari yang lalu

    jadi bubur ayam hahhaha

  67. Antasena 2017
    Antasena 2017
    25 hari yang lalu

    Hebat jisun...pintar masakan indonesia.. Untuk mama dan bibi jisun. hebat makannnya...

  68. Annisa Desi
    Annisa Desi
    25 hari yang lalu

    Biasanya soto kuahnya banyak, itu agak kurang kuah

  69. Wawan 123
    Wawan 123
    26 hari yang lalu

    Kotoran sapi dalam bahasa Indonesia namanya TELETONG hampir mirip dengan Korea SOTTONG

  70. Winda Amalia Kusumawardani
    Winda Amalia Kusumawardani
    26 hari yang lalu

    Enak banget liat cabe mama sama bibi makan. Jadi pengen makan soto ayam juga ๐Ÿ˜๐Ÿ’™

  71. GEO HARIONO
    GEO HARIONO
    27 hari yang lalu

    Makan sotonya dengan kuah yang banyak kak , lebih ok๐Ÿ‘

  72. Dhani jojoy
    Dhani jojoy
    28 hari yang lalu

    cabe mama dan imo semangat sekaliii, sukaaaa โค๏ธ

  73. ErnaLeon Antonius
    ErnaLeon Antonius
    28 hari yang lalu

    kalau ngeliat mereka makan sungguh menyenangkan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  74. Pegic Anjasmoko
    Pegic Anjasmoko
    29 hari yang lalu

    Klo di indonesia makan soto pake krupuk sama pake tempe goreng atau goreng gorengan yg lain kaya tahu goreng bakwan ,tempe goreng juga

  75. Pegic Anjasmoko
    Pegic Anjasmoko
    29 hari yang lalu

    Cobain deh makan soto ayam di kasih taburan saos kacang yg pedes di tambah kecap manis rasa gila lebih enk lagi

  76. Rinny Supit
    Rinny Supit
    29 hari yang lalu

    jisun, ajak bibi ke Indonesia

  77. boler oler lombok utara
    boler oler lombok utara
    29 hari yang lalu

    Wow bikin nafsu makan jadinya

  78. ANGEL
    ANGEL
    29 hari yang lalu

    Bangga banget lihat orng luar makan makanan kas indonesia TERIMAKASI jinsun dan 1 keluarga kamu suda menyukai makan kas indonesia semoga kamu dan keluarga sehat terus amijn

  79. redoredo107
    redoredo107
    29 hari yang lalu

    This soto is really very different from what we have here in Brunei. Interesting.

  80. Harwin Hutahayan
    Harwin Hutahayan
    Bulan Yang lalu

    bibinya Jisun minta cara minta nambahnya kaya mamak2 Batak.. :D

  81. Rini Fatmawati
    Rini Fatmawati
    Bulan Yang lalu

    Mama jisu suka makan sambel kaya orang indonesia nya

  82. Day's Official
    Day's Official
    Bulan Yang lalu

    Ketika bibi pukul kepala mamanya jisun...disitu saya ketawa terbahak bahak..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Seru banget nonton keluarga ini,,semoga selalu menjaga keharmonisannya..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  83. Lidya Putri
    Lidya Putri
    Bulan Yang lalu

    Kalau lihat jisun mkn, seru banget deh Bunda utk menambah menu didapur, mampir yu ke Doremi kitchen saya juga ada disana, mudah2an cocok

  84. Rita Nani Vistarin
    Rita Nani Vistarin
    Bulan Yang lalu

    Sepertinya sotonya agak kurang kuah, klo kuahnya byk pasti lebih mantap ๐Ÿ‘

  85. Alex Xander
    Alex Xander
    Bulan Yang lalu

    Kuahnya kurang itu...๐Ÿ™‚

  86. Thalita 2013
    Thalita 2013
    Bulan Yang lalu

    Jisun....apa semua orang korea makannya banyak seperti kalian ??? Apaagi kalau makan mie, bisa abiskan 10 mangkok mie๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  87. Afri Yanie Hamid
    Afri Yanie Hamid
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah,baru kali ini liat konten, bibinya Jiesun lucu banget ,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  88. Sun Moon Rising
    Sun Moon Rising
    Bulan Yang lalu

    Terus auto nafsu kan bibi ๐Ÿ˜…

  89. rina nuraini
    rina nuraini
    Bulan Yang lalu

    Auto ngakak lihat bibi .. Katanya gka nafsu makan tapi lahap banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  90. Anik Zesaputra
    Anik Zesaputra
    Bulan Yang lalu

    I love bibi ๐Ÿ˜€...

  91. Mochamad Ridwan
    Mochamad Ridwan
    Bulan Yang lalu

    harusnya di tambah sama bubuk koya.tambah gurih pasti

  92. Niken Gandini
    Niken Gandini
    Bulan Yang lalu

    Bibi jisun sehat selalu

  93. xiao yaoi
    xiao yaoi
    Bulan Yang lalu

    Bibi,, ndak usah takut klo dibilang begitu sama yang lainnya. Yang penting bibi bisa makan dan bikin badan sehat.

  94. Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan
    Bulan Yang lalu

    Jadi kangen pas massaยฒ smp,beli soto cuman 5k doang isinya nggak terlalu banyak tapi kenyang,ini yg isinya banyak tapi nggak kenyang, hebat orang Korea.

  95. FAMS S
    FAMS S
    Bulan Yang lalu

    Jadi lapar tengah malam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  96. Bee Unknown
    Bee Unknown
    Bulan Yang lalu

    Bibi melokal sekali "nambah satu lagi"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  97. 12. Faiza Audrey A
    12. Faiza Audrey A
    Bulan Yang lalu

    AAAA JADI PENGEN SOTO ๐Ÿ˜ญ

  98. Intan Permata Sari
    Intan Permata Sari
    Bulan Yang lalu

    Kuahnya kurang banyak ๐Ÿ˜

  99. Ellen Julia Siregar
    Ellen Julia Siregar
    Bulan Yang lalu

    Bibi dan Mama ayo ke Indonesia setelah korona berakhir yah๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  100. Rhenna Agustien
    Rhenna Agustien
    Bulan Yang lalu

    Suka bngt liat dua ibu" ini kumpul,