Kasih Tahu Gejrot kpd Orang Korea? Auto cari nasi putih~๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #1

50 000 Ditonton 1,3 jt

Mukbang jajanan Indonesia Tahu Gejrot

Komentar

  1. Anas Mf
    Anas Mf
    Hari Yang lalu

    Juhui cantik

  2. Ivan Drago
    Ivan Drago
    3 hari yang lalu

    Juhui fans ๐Ÿ˜

  3. ciung wanara
    ciung wanara
    3 hari yang lalu

    juhui cantik banget senang melihat mereka suka makanan Indonesia

  4. Endang Prihartanti Endang
    Endang Prihartanti Endang
    3 hari yang lalu

    Teks ny cpt bngt

  5. Asri Amiruddin
    Asri Amiruddin
    4 hari yang lalu

    Tetap nonton walau telah 5 bulan๐Ÿ˜‚

  6. Djonni Harsono
    Djonni Harsono
    4 hari yang lalu

    Sering sering ajak anak bibi juhui makan masakan indonesia di hari jisun

  7. KOPral tehman
    KOPral tehman
    5 hari yang lalu

    cantik

  8. Muhamad Yusuf
    Muhamad Yusuf
    5 hari yang lalu

    Celi ya kurang baru laju mkn ya

  9. Dhea Tessalonica
    Dhea Tessalonica
    7 hari yang lalu

    Hahahaaa kok makan apa aja sll cari nasi ?

  10. Ahmand Sobari
    Ahmand Sobari
    7 hari yang lalu

    Lebih suka nonton vidio kaya gini seneng aja liat orang luar suka sama makanan di indonesia๐Ÿ˜

  11. Samuel Herman
    Samuel Herman
    8 hari yang lalu

    Juhui, anaknya bibi jisun cantik juga.๐Ÿ˜

  12. Aa Rustandi
    Aa Rustandi
    8 hari yang lalu

    Manyusss

  13. Boss Muda
    Boss Muda
    9 hari yang lalu

    Tahu Genjrot

  14. evan dirga
    evan dirga
    9 hari yang lalu

    JUHUI MARRY ME PLEASE !!

  15. Achmad Cholid Budi Setyawan
    Achmad Cholid Budi Setyawan
    11 hari yang lalu

    Juhui ๐Ÿ˜˜ apa instagram juhui ya ,jisun ???

  16. Kurniawan Putra Wijaya
    Kurniawan Putra Wijaya
    11 hari yang lalu

    Aunty your body need massage, the left side bent down more, it make tired easily

  17. Adi Putra
    Adi Putra
    12 hari yang lalu

    Wah jajanan jalan tahu gejrot๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  18. Novi Ariefiyanto
    Novi Ariefiyanto
    13 hari yang lalu

    Juhui glowing bingit,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  19. Sugi H
    Sugi H
    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’•

  20. Dewi Suryani Bangun
    Dewi Suryani Bangun
    13 hari yang lalu

    Lebih mirip sama cabe mama..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  21. Pin - Tebe
    Pin - Tebe
    15 hari yang lalu

    Anak nya bibi jisun cantik jg yah. Salam kenal yah. ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  22. Arqa Hermawan
    Arqa Hermawan
    15 hari yang lalu

    Haaaahhhh 62 thn tapi ko masih seger sii bibi ... Sehat" bibi jisun

  23. Shahbandy Sulaiman
    Shahbandy Sulaiman
    15 hari yang lalu

    Wahhh JUHUI cantik bangett dong ..โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜

  24. Yoseph Suhartono
    Yoseph Suhartono
    16 hari yang lalu

    Cantik cantik dan ceria terus

  25. Lunar
    Lunar
    17 hari yang lalu

    Tanggung jawab ๐Ÿ˜ญ muncul di beranda jadi pengen

  26. Adiyas Seobin
    Adiyas Seobin
    18 hari yang lalu

    Tahu gejrot Cirebon nyampe ke korea wahhhhhhhhh OMG, hallo ๐Ÿ‘‹๐Ÿป aku dari Cirebon salam kenal, pabrik tahuny deket rumah ku๐Ÿ˜ฎ

  27. Andry
    Andry
    19 hari yang lalu

    BIBI HARUS IKUT KE INDONESIA LAIN WAKTU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Zakia
    Zakia
    19 hari yang lalu

    Mantap

  29. Elly Ezer Arios
    Elly Ezer Arios
    19 hari yang lalu

    1 keluarga ke indo aja pindah ...hehehe. Ka jisun cariin cwe korea dongg..

  30. Lockey OT5
    Lockey OT5
    20 hari yang lalu

    anaknya bibi'' pada cantik bgt ya..

  31. Bambang Idham Hardi
    Bambang Idham Hardi
    20 hari yang lalu

    Jisun, salam untuk Juhui yaa

  32. Kristina Dewi
    Kristina Dewi
    21 hari yang lalu

    Tahu gejrot bumbu nya diulek kasar bkn diiris2 kak, lbh enak lg bnykin cabe rawitnya wkwk

  33. ึ†วŸสวŸีผษขษ› สสŠีผษข ึ†ษ›ษ–ษ›สŸึ…
    ึ†วŸสวŸีผษขษ› สสŠีผษข ึ†ษ›ษ–ษ›สŸึ…
    22 hari yang lalu

    martabak telor pakai nasi โŒ mie instan pakai nasiโŒ tahu gejrot pakai nasi โœ”๏ธ

  34. Mutiara Thahira
    Mutiara Thahira
    22 hari yang lalu

    apa bibi ny jisun muda ny seperti juhui

  35. Mutiara Thahira
    Mutiara Thahira
    22 hari yang lalu

    cantik bgt sepupu ny jisun kyk artis korea

  36. simplething
    simplething
    24 hari yang lalu

    Jisun, junsun dan juhui.. Unik berawalan huruf "J" ๐Ÿ˜ฌ

  37. Hardianto Hardianto
    Hardianto Hardianto
    24 hari yang lalu

    Mulai hari in sy fans sepupu jisun ๐Ÿฅฐ

  38. Sharing Review
    Sharing Review
    25 hari yang lalu

    Juhuuui ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  39. WongNgapak kcm
    WongNgapak kcm
    25 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu,,, salam dari indonesia

  40. Titinnhlmh
    Titinnhlmh
    26 hari yang lalu

    Eh sama bibi, aku jg ga suka tahu pong.

  41. Rahmat Maryono
    Rahmat Maryono
    28 hari yang lalu

    penontonnya slalu di atas 1 jt lbh ..gimna honornya itu ya

  42. Bagas Nurhidayatulloh Asensio
    Bagas Nurhidayatulloh Asensio
    28 hari yang lalu

    cantik kali duh si teteh wkwk

  43. Robby Yulianto Silaen04
    Robby Yulianto Silaen04
    Bulan Yang lalu

    5.30 ubah resolusi ke 1080p60 ๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  44. Thalita 2013
    Thalita 2013
    Bulan Yang lalu

    Juhui....cantik dan manis banget

  45. ceramah pendek
    ceramah pendek
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  46. Jimi Alfian
    Jimi Alfian
    Bulan Yang lalu

    Yg nnton di2021 mna Ternyta gk diindonesia ma korea tuh sama aja ya,"klo seorg ibu pst membanggakan anaknya"

  47. Mutmainah Mut
    Mutmainah Mut
    Bulan Yang lalu

    Anaknya si bibi cantik banget

  48. Dadan Ramdani
    Dadan Ramdani
    Bulan Yang lalu

    I like this channel, i am Indonesian poeple,,,i am sundanese poeple,,,i am recommended, please try " sambal oncom, and " sambal leunca " that is good taste for try,,,good luck!!!

  49. Ridwan Ridwan
    Ridwan Ridwan
    Bulan Yang lalu

    Tahun gejrot banyak bawang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ padahal diIndonesia GA pake bawang cuma pake cabe rawit 100 biji ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  50. Charly Irawan
    Charly Irawan
    Bulan Yang lalu

    halo.. saya charly prududung ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ™

  51. YAF Channels
    YAF Channels
    Bulan Yang lalu

    Jisun..makasih udh review banyak makanan khas Indonesia.. sukses ya ..salam buat juhui..saranghaeyo

  52. Since Sarwom
    Since Sarwom
    Bulan Yang lalu

    Sepupunya cantik skali๐Ÿฅฐ

  53. saya syipaa
    saya syipaa
    Bulan Yang lalu

    Jadii pengnn:''')))

  54. Zakia ByMamakia
    Zakia ByMamakia
    Bulan Yang lalu

    Juhuiii jinjhaaa yeppoooo

  55. Muhibur Ridho
    Muhibur Ridho
    Bulan Yang lalu

    Andai juhui mau jdi istri gue... Bakal gue umpetin d kamar Mulu... GK usah kerja dah biar gw aj wkwkk

  56. Muhibur Ridho
    Muhibur Ridho
    Bulan Yang lalu

    Love you juhuiii

  57. Guprin spd
    Guprin spd
    Bulan Yang lalu

    Bapaknya mana?

  58. Akun Email
    Akun Email
    Bulan Yang lalu

    Pneasaran sama saudaranya Jisun, katanya ada bertiga dulu.. btw sadar ga, nama mereka dimulai dari huruf J.. Jisun Jusui Junsu

  59. ้ƒญA
    ้ƒญA
    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik sekali โค๏ธ

  60. sagara siddhi
    sagara siddhi
    Bulan Yang lalu

    Juhui wajahnya artisable banget, suka & betah liatnya

  61. ุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ุงู„ู…ูŠู…ูˆู†ูŠ
    ุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ุงู„ู…ูŠู…ูˆู†ูŠ
    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik bangeeet๐Ÿฅฐ

  62. Adiiqbal Umarudin
    Adiiqbal Umarudin
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget anaknya bibi ๐Ÿ˜

  63. Nursiska Ria
    Nursiska Ria
    Bulan Yang lalu

    Sudah pernah dicobakan empek-empek nggak? Pasti juga suka krn rasanya yang seger....

  64. Fikah Rika
    Fikah Rika
    Bulan Yang lalu

    bibi jisun sgt kelakar..

  65. arma wangsa
    arma wangsa
    Bulan Yang lalu

    Bibi dan mama bisa nih di undang jadi juri masterchef, dengan teman masakan nusantara.

  66. Ari Minarsih
    Ari Minarsih
    Bulan Yang lalu

    Wahh Juhui cantik sekali ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  67. Yoshi Melia
    Yoshi Melia
    Bulan Yang lalu

    aku kalo nonton channel jisun pasti kebawa pengen makan ๐Ÿ˜†

  68. Muhammad Friki
    Muhammad Friki
    Bulan Yang lalu

    juhui cantik

  69. Hermanto Sipil
    Hermanto Sipil
    Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa

  70. robi singo
    robi singo
    Bulan Yang lalu

    JIsun aunt daughter is so beutifull .... wowww

  71. Cahaya Cerah Orderindo Semarang
    Cahaya Cerah Orderindo Semarang
    Bulan Yang lalu

    Review surabaya culinary please๐Ÿ˜€ sate kelapa , rujak cingur,tahu tek,tahu campur,lontong balap,kupang,bebek goreng madura,nasi campur tambak bayan,lontong mie,soto lamongan,soto madura dan masih banyak lagi

  72. hendra andretti
    hendra andretti
    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik alami ๐Ÿคญ๐Ÿ˜†๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  73. Desvi Marantika
    Desvi Marantika
    Bulan Yang lalu

    Seru bgt deh lihat acara jisu ini,,harmonis bgt keluarga ny,,n mama n bibi cantik,,apa lagi jisu n sepupunya cantik2 smw,,

  74. Ryna Hariyono
    Ryna Hariyono
    Bulan Yang lalu

    Buat rujak buah,rujak sayur yg pakek tahu tempe pakek petis

  75. WIDHIARJUNA OPAJOWO
    WIDHIARJUNA OPAJOWO
    Bulan Yang lalu

    Juhuiiii I love you๐Ÿ˜

  76. Noni Eka Jaya Wardani
    Noni Eka Jaya Wardani
    Bulan Yang lalu

    Halo jisun, sayang sekali bibi ga suka makan tahu pong ya..tahu nya bisa diganti cireng atau bakwan juga, tp tetap pake kuah yg sama rasanya juga daebakk!! Di indonesia sekarang lagi banyak abang tahu gejrot yang jualan cireng dan bakwan sayur disiram dengan kuah tahu gejrot..selamat mencoba semoga bibi jadi sukaaa๐Ÿ˜Š

  77. Vanilla IceCream
    Vanilla IceCream
    Bulan Yang lalu

    Juhui cnatik bgt โค๏ธ

  78. sofiamy
    sofiamy
    Bulan Yang lalu

    Bibinya mood bgt .. sukaa

  79. Yero Me
    Yero Me
    Bulan Yang lalu

    Jujur sih lebih pedes yg dari asli Indonesia, kaya yang di makan 'Tom&Sam' ๐Ÿคฃ, tapi karna udah di sesuaikan oleh Mbak Jisun jadi lebih mudah di terima oleh lidah mama sama bibi ๐Ÿคฃ

  80. Dian permana Eka putra
    Dian permana Eka putra
    Bulan Yang lalu

    Cantik....suruh main ke indonesia

  81. Rovi Rokhmansyah
    Rovi Rokhmansyah
    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik banget...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  82. Ade Kurnia
    Ade Kurnia
    Bulan Yang lalu

    Sepupunyaaa cantiiiikkkโค

  83. n n
    n n
    Bulan Yang lalu

    Cantik juga sepupunya ๐Ÿ˜€

  84. Dendi Noviar
    Dendi Noviar
    Bulan Yang lalu

    Njiirr.. Cantik bingit, sepupunya jisun..

  85. aziz arrazi
    aziz arrazi
    Bulan Yang lalu

    Saya langsung menjadi fans nya juhui๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  86. Mak Lendong TV
    Mak Lendong TV
    Bulan Yang lalu

    Anaknya bibi cantik sekaliii

  87. Edi Iswanto
    Edi Iswanto
    Bulan Yang lalu

    Kak, tolong ajak Juhi juga dong soalnya suka banget sama kakaknya.

  88. Eva Widiawati
    Eva Widiawati
    Bulan Yang lalu

    Juhui cantik...selamat menikmati tahu gejrot...โคโค

  89. Lilie
    Lilie
    Bulan Yang lalu

    Pgn tahu gejrot ๐Ÿ˜ญ

  90. Christopher Massikki
    Christopher Massikki
    Bulan Yang lalu

    Jd udaah kebukti...org korea tuh gen nya berbeda sedikit dengan orang asia pada umumnya...ada kromosom apa gitu, lupa namanya...bahkan ketika mereka keringat pun tidak ada bau badan tercium...itu semua berasal dari gen mereka

  91. Vhiee 407
    Vhiee 407
    Bulan Yang lalu

    salfok sama anaknya imo neomu yeppeo kalau imo sama cabe mamam mah nggak usah diragukan lagi kalau udah makan pasti nikmat banget auto mendadak laper padahal udah makan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…

  92. Mari Meko
    Mari Meko
    Bulan Yang lalu

    Sepupu jisun cantik banget kayak artis

  93. ASMR TINI
    ASMR TINI
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget....sepupu nya kak jisun

  94. Lydia Tandra
    Lydia Tandra
    2 bulan yang lalu

    Habis nonton ini auto nyari tahu gejrot ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  95. Pujangga40แฎŽแฎคแฎ›แฎจแฎ˜แฎงแฎ”แฎช
    Pujangga40แฎŽแฎคแฎ›แฎจแฎ˜แฎงแฎ”แฎช
    2 bulan yang lalu

    Tahu Gejrot khas Cirebon seharusnya di kasi bawang putih juga

  96. Whang Sheng
    Whang Sheng
    2 bulan yang lalu

    Sebenarnya genjrot mbak.atau daerah saya aja?

  97. Bekti Ananda
    Bekti Ananda
    2 bulan yang lalu

    Ngakak banget setiap nonton eps yg ada mama sama bibi nya kak jisun ๐Ÿคฃ๐Ÿค

  98. Herni Herni
    Herni Herni
    2 bulan yang lalu

    Sepupu jisun pantas jadi artis drakor...โคโค

  99. Lady Armeide
    Lady Armeide
    2 bulan yang lalu

    Bikin video berdua sma juhui dong kak jisun๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  100. sam kopibiduan
    sam kopibiduan
    2 bulan yang lalu

    Terimakasih jisun dari Indonesia...itu tahu gejrot berasal dari kota saya kota Cirebon yang punya ciri khasnya