Segarrrr!! Resep Kimchi kuahnya banjir ala Master chef dari kampung Korea!πŸ˜‹

21 000 Ditonton 564 rb



Mukbang Kimchi kuah! Yeolmu Kimchi!
Sini ada resep Kimchi baru yang gampang banget~~

Komentar

  1. niken kusumo
    niken kusumo
    Hari Yang lalu

    Keren.....ademmm lihatnya

  2. Mega Nd
    Mega Nd
    7 hari yang lalu

    Teksnya kecil,tlg hurupnya yg agak besar

  3. FILM CHANNEL
    FILM CHANNEL
    7 hari yang lalu

    Hallo kak jisun. Kakak pulang ke Korea ya sekarang. Apa sudah tidak di Indonesia lagi kak jihun

  4. Hendra Wan
    Hendra Wan
    9 hari yang lalu

    Luar biasa ..mantap

  5. Novie Baddak
    Novie Baddak
    9 hari yang lalu

    Tangan bibi kenapa pakai plaster? Apakah terluka?

  6. Ari Semutz
    Ari Semutz
    9 hari yang lalu

    aku senang sekali menonton cabe mama dan bibi korea. semoga sehat selalu untuk mereka. πŸ™πŸ½

  7. Heru Setiawan
    Heru Setiawan
    12 hari yang lalu

    bibi sudah berumur tapi masih kelihatan muda dan cantik...rajin juga

  8. Hervina Claudia
    Hervina Claudia
    12 hari yang lalu

    Kucing2nyaa gemesiiin 😭😭😭 pengeen peluuk kucingnyaa

  9. Gusti Syarifudin Mi'roj
    Gusti Syarifudin Mi'roj
    13 hari yang lalu

    Pingin ke rumahnya bibii 😭😭 buat numpang foto 😭😭

  10. Delia Aryanti
    Delia Aryanti
    13 hari yang lalu

    Kak, ini tekstur dan rasanya mirip sawi gak ya? Lobak aja agak susah dicari disini. Apalagi daunnya. Pengen buat tapi sudah cari bahannya πŸ˜…

  11. Ariyani Rich
    Ariyani Rich
    14 hari yang lalu

    Ketawa adeknya ka jisun renyah kayak kerupuk...😁 Ya Amplop bibi metik bombaiy segala pake kacamata beloooorπŸ˜€

  12. NIDERA Voice Journal
    NIDERA Voice Journal
    15 hari yang lalu

    aku mau coba bikin ini nantiii, auto ke korean market deh nihh

  13. Dewi Puspitasari
    Dewi Puspitasari
    16 hari yang lalu

    Kayaknya enak ❀️

  14. Diana Kholidah
    Diana Kholidah
    17 hari yang lalu

    Iri dechh...bisa menghirup udara sehat tanpa masker...bibi ramah lagi..n rajin.

  15. Aprilia nur wulan dari wulan
    Aprilia nur wulan dari wulan
    17 hari yang lalu

    Khamsamnidaa Imoo resepnyaa😘😘

  16. Umi Run
    Umi Run
    17 hari yang lalu

    Waah semua tanaman ada di kebun bibi ji sun...lengkap

  17. Selina Nguyα»…n Official
    Selina Nguyα»…n Official
    18 hari yang lalu

    Thích vườn rau lắm luôn

  18. mantap pak Kasih
    mantap pak Kasih
    20 hari yang lalu

    Mantap mbk

  19. Assembly Point
    Assembly Point
    20 hari yang lalu

    Suka konten kalau bibi share resep πŸ‘πŸ‘ bibi baiiiiik sekali ❀️❀️❀️

  20. RESEP MASAKAN SEDERHANA &INFO MAKANAN
    RESEP MASAKAN SEDERHANA &INFO MAKANAN
    20 hari yang lalu

    Jisun ajak bibi ke Indonesia❀

  21. Kristiana Hutagalung
    Kristiana Hutagalung
    21 hari yang lalu

    pengen bgt ke rumah bibi jisun πŸ₯²

  22. Sakinah Kamarudin
    Sakinah Kamarudin
    21 hari yang lalu

    Itu pokok bunga primrose kan? Yang Bibi tak tahu tu.

  23. Efri Sulistyowati
    Efri Sulistyowati
    21 hari yang lalu

    waahhhh....cantik cantik bunganya... pemandangan desa bibi indah banget... jadi pibgin kesana....boleh kannn.....😁😁

  24. muhammad ariftarigan
    muhammad ariftarigan
    22 hari yang lalu

    Disana itu bawang bombay yak? Kalau di tempatku di bilang bawang merah.

  25. Aleta Nalle
    Aleta Nalle
    22 hari yang lalu

    Daun bawang bombay biasanya dipakai ke sup. Kami org NTT bilangnya daun bawang prey

  26. Aleta Nalle
    Aleta Nalle
    22 hari yang lalu

    Bibi sehat selalu ya 😘

  27. Lanny Suryana
    Lanny Suryana
    23 hari yang lalu

    Sayur apa itu yah? Ada kah di Indo?

  28. Tika Krisnawati Ruslita
    Tika Krisnawati Ruslita
    24 hari yang lalu

    Aq galfok sama cermin besar di dapur hehehehe... Masak tetep cantik πŸ€©πŸ‘πŸΌ

  29. Humairotuzzahra
    Humairotuzzahra
    24 hari yang lalu

    Suka banget sama daun lobak muda, di lalap makan pake sambel aja enak!

  30. lisna kurnia
    lisna kurnia
    25 hari yang lalu

    Sawinya sama dengan di kampung ku kalimantan barat kalo di tempatku di jadikan pekasam yaitu sawi fermentasi mengunakan garam rasanyaa ahhhh mantap

  31. Maria Eci
    Maria Eci
    25 hari yang lalu

    Coba menanam kangkung pasti bisa

  32. Dita Lasandia Mardani
    Dita Lasandia Mardani
    25 hari yang lalu

    Sehat selalu bibinya mbak jisun dan mbak jisun sekeluargaπŸ˜šπŸ’œ

  33. Dita Lasandia Mardani
    Dita Lasandia Mardani
    25 hari yang lalu

    Bibinya baik banget wehh, sukak bgt liat mbak jisun colab sm bibinyaπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  34. Luthfian Muhammad
    Luthfian Muhammad
    25 hari yang lalu

    Bibi tolong bikin konten seperti liziqi , pasti lngsung bnyak subs

  35. Rahayu Ningsih
    Rahayu Ningsih
    26 hari yang lalu

    Kucing nya cantik banget dan sayur2nya segaaar...πŸ‘πŸ˜

  36. Iyan aini
    Iyan aini
    26 hari yang lalu

    Itu kuah apa dan terbuat dari apa

  37. BnNv SmCl
    BnNv SmCl
    26 hari yang lalu

    Imo makin cantik 😍

  38. Citra & Chali
    Citra & Chali
    26 hari yang lalu

    BIBI ... TANAM KANGKUNGGGGG

  39. Citra & Chali
    Citra & Chali
    26 hari yang lalu

    lihat daun lobak jadi pengen bikin sambal... daun lobak lalapan pertama yg aku suka... enakk bgttttt!!!

  40. Aisha Shannaz
    Aisha Shannaz
    26 hari yang lalu

    Aku cobaaa resepnyaaa, semoga berhasil fermentasi sampai konsumsiii

  41. Hwan Heart Mole
    Hwan Heart Mole
    27 hari yang lalu

    Eonnie, mau tanya ,, itu sayurnya sayur apa?? Sayur hijaukah?? Mohon kalau ada yang tau , mohon di jawab,, makaso ☺

    1. Hwan Heart Mole
      Hwan Heart Mole
      27 hari yang lalu

      @Anisa blup owalah, saya kira sayur hijau karena mirip,, disini dimana ya cari daun lobak muda?? Atau bisa diganti daun lobak sama daun yg lain?? πŸ€”

    2. Anisa blup
      Anisa blup
      27 hari yang lalu

      Daun lobak muda

  42. Richa Febriyaniputri
    Richa Febriyaniputri
    27 hari yang lalu

    Kalo di Cikarang namanya lobak buat lalap sama sambel asemπŸ˜‚

  43. yoga krisnanda
    yoga krisnanda
    28 hari yang lalu

    Bibi Kak Jisun sehat banget pasti ya. Tanaman segar berlimpah ruah gitu. Ayam pertelur dimana mana. Semua dari alam sehat bange

  44. Ajhe Chan
    Ajhe Chan
    28 hari yang lalu

    setuju bgt buat bibi tanam kangkung sma eceng gondok bisa gak?

  45. Evyliana Luviana
    Evyliana Luviana
    29 hari yang lalu

    Bakal lgsg coba nih aku

  46. Sulasih Nurindahsari
    Sulasih Nurindahsari
    29 hari yang lalu

    Coba tanam kangkung bibi jisun,

  47. mawar jingga
    mawar jingga
    29 hari yang lalu

    Kakak jisun mawarnya bisa besar2 dan banyak sekali indahnya terima kasih Kak bibinya coba nanam kangkung saja bibitnya murah dan mudah tumbuh ❀️ Senang lihat kebun suburnya dan alamnya segar dan rindang ❀️

  48. Dian Christinaa
    Dian Christinaa
    Bulan Yang lalu

    Kebun bibi benar-benar seperti surga. Tangan bibi pasti ada magic-nya, menanam apa saja pasti tumbuh dengan bagus.

  49. Luthfy Nf
    Luthfy Nf
    Bulan Yang lalu

    Pengen liat vlog yg berkebun khusus bunga

  50. Anita C
    Anita C
    Bulan Yang lalu

    kaldunya pake ikan teri yg kayak apa ya?

  51. Rianty Pinanggih
    Rianty Pinanggih
    Bulan Yang lalu

    The best bibi πŸ₯°πŸ˜

  52. nur hanifiani
    nur hanifiani
    Bulan Yang lalu

    Daun lobaknya bisa diganti sama apaa ka jisun?

  53. puspita harniyanti
    puspita harniyanti
    Bulan Yang lalu

    Hari jisun adalah salah satu youtuber Korea paling kreatif sih, idenya selalu ada . Penonton jd gak bosen, makanya channelnya berkembanh

  54. Lukas Liwandouw
    Lukas Liwandouw
    Bulan Yang lalu

    Bikin video cara tanam bawang dan sayur dkk donggg

  55. Rianty Mellantika Ahmad
    Rianty Mellantika Ahmad
    Bulan Yang lalu

    Imo dan Jisun kalo pengganti daun lobak pakai apa ya? sawi, kaylan atau rocket bisa ya.. terus untuk kuah bisa pake ebi ya atau harus teri? dan rumput lautnya wakame atau nori?

  56. Fuji Tang
    Fuji Tang
    Bulan Yang lalu

    Perlu di coba nih tapi Cari sayur sawi yg kecil Kecil begini susah kalau sawi besar kayanya kurang enak,tunggu ada sawi Kecil then aku coba buat

  57. Sobat MakCik
    Sobat MakCik
    Bulan Yang lalu

    bibi itu sayur nya kalau di ganti pakai sawi hijau/caisim bisa g ya.. pengen coba recook dirumah..seperti nya enak sekali,sayur nya masih segar kriuk kriuk..

  58. Kuntum Ariska
    Kuntum Ariska
    Bulan Yang lalu

    Kucing nya kayak kucing bsh ya yang abu" gemuk

  59. μ„±μ†Œμ„œ
    μ„±μ†Œμ„œ
    Bulan Yang lalu

    Bibinya rempong banget kaya ibu ibu arisan wkwk seru banget

  60. Ollien Wandur
    Ollien Wandur
    Bulan Yang lalu

    Luar biasa di bibi,,tanam bawang Bombay juga,,selama ini hanya lihat bawang Bombay di pasar tradisional...

  61. Dapur Vita & Fredy
    Dapur Vita & Fredy
    Bulan Yang lalu

    Sayurnya seger seger ya

  62. Nuna q
    Nuna q
    Bulan Yang lalu

    Kira kira kangkung bisa di bikin itu ga ya?

  63. Nuna q
    Nuna q
    Bulan Yang lalu

    Itu daun lobak atau apa? Di indo gada kayaknya. Apa cuma di kampungku yang ga ada?

  64. tiktik bbtek
    tiktik bbtek
    Bulan Yang lalu

    Gomawo imoo 😍 cekatan bgt tangannya πŸ‘πŸ‘β€οΈ

  65. Hera Yusuf
    Hera Yusuf
    Bulan Yang lalu

    Ternyata ada kimchi kuah ya. Makasih jd ingin nyoba buat. 😍😍😍

  66. Aksan Satria
    Aksan Satria
    Bulan Yang lalu

    Yang mirip daun sawi muda itu di bikin lalapan juga kayany enak ya.. Dimakan sama ayam goreng dicocol sambal....

  67. Mega Ramadhani
    Mega Ramadhani
    Bulan Yang lalu

    Kak, kaldunya selain dari ikan teri+rumput laut ada yg lain gak?

  68. Rismawati Somopawiro
    Rismawati Somopawiro
    Bulan Yang lalu

    Thank you resepnya, Tolong kasih resep topockyyg pedas

  69. Rianti Hirozue
    Rianti Hirozue
    Bulan Yang lalu

    Suka banget liat rumah nya imoo.. kyk nya tinggal di situ bikin relax yah.. apalagi punya kebun luas... kiri kanan liat pemandangan gunung2, hati jdi ademm rasa nya.. πŸ˜†

  70. Dewi Lestari
    Dewi Lestari
    Bulan Yang lalu

    Aku iri sama ceketannya bibi 😍

  71. KORIMA
    KORIMA
    Bulan Yang lalu

    Ayo kawan bercocok tamamπŸ‘

  72. julia sept
    julia sept
    Bulan Yang lalu

    Indah banget...sejuk mata memandang drmh bibi..mama msh sprti abg n bibi cantik sx pake topi begitu..sehat"ya buat bibi..mama..n jisun..πŸ˜‡πŸ₯°

  73. Evy Kahiking
    Evy Kahiking
    Bulan Yang lalu

    Bibi jisun menjadi contoh dan teladan buat ibu ibu rajin menanam dan masak secara alami. Terimakasih bibi jisun saya akan coba resepnya.sangat menginpirasi.

  74. Falah Mutia
    Falah Mutia
    Bulan Yang lalu

    Selalu pengen coba resep dari bibi, tapi belum kesampaian T.T padahal tiap nonton bikin ngiler terus

  75. Listi Yani
    Listi Yani
    Bulan Yang lalu

    Kucingnya gemaas bgt😭😭❀️

  76. Ayu Fitria
    Ayu Fitria
    Bulan Yang lalu

    Coba kalau di sini bikinnya segitu,udah di bagiin ke tetangga 😁

  77. Radhityas Fitri Normalasari, S.Psi. p2kk
    Radhityas Fitri Normalasari, S.Psi. p2kk
    Bulan Yang lalu

    Bibinya jisun kyk ibunya series reply.klo masak buanyaaaakkkkkkkkkk

  78. Chintya Sampoerna
    Chintya Sampoerna
    Bulan Yang lalu

    Seneng bgt liatnya!! Berasa lagi masak bareng bibi,😍

  79. Chintya Sampoerna
    Chintya Sampoerna
    Bulan Yang lalu

    Rasanya pgn masak bareng bibi!! Seneng bgt liatnya😍😍

  80. AkulahDia
    AkulahDia
    Bulan Yang lalu

    Semua hasil pekarangan sendiri πŸ‘

  81. sunita novrida
    sunita novrida
    Bulan Yang lalu

    Pingin coba buat juga resep dari bibi, dijabarin satusatu jadi paham semua resep dan cara2nya

  82. Dora Filian
    Dora Filian
    Bulan Yang lalu

    Bibi jisun sptnya ahli masak ini..soalnya setiap resepnya lain dr pada yg lain ..sama spt masakan indonesia yg ahli memasak ada bumbu rahasia dan cara masaknya berbeda dr org lain

  83. Amolla Dewi
    Amolla Dewi
    Bulan Yang lalu

    Seneng bgt liat nya klu ngomong rame.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. Yani Wardiyani
    Yani Wardiyani
    Bulan Yang lalu

    IMO menerangkanya pelan2 dear heheheπŸ™

  85. Muhammad Hasbi
    Muhammad Hasbi
    Bulan Yang lalu

    Bibi faitig,,,, pasti bibiya disayang sama keluarga, karena pandai dlm segala halπŸ₯°

  86. Marina A Susanti
    Marina A Susanti
    Bulan Yang lalu

    Aduh pengen hgtz punya rmh dn kebun seperti bibix jisun,enak semua msakanx syur2anya ambil dr kebun jd pati segerrrr bangetz y

  87. BELLA ASHEEQA 28
    BELLA ASHEEQA 28
    Bulan Yang lalu

    Di depan rumah ada kyk tanaman liar trnya bs buat lalapan yaa

  88. Raaniyah Yacova
    Raaniyah Yacova
    Bulan Yang lalu

    Bibi xa Jisun kok keliatan makin cantik ya?

  89. joni hindrawan
    joni hindrawan
    Bulan Yang lalu

    Bibi korea suka sayur,cobain kangkung tumis bibi,enak tuh

  90. Christina Sindy
    Christina Sindy
    Bulan Yang lalu

    Kampung disini maksudnya tempat kelahiran atau desa ya?

  91. Sitti Nurmanihaya Askari
    Sitti Nurmanihaya Askari
    Bulan Yang lalu

    Pengen banget main ke kebun bibi 😭πŸ₯°

  92. kiwil sunny
    kiwil sunny
    Bulan Yang lalu

    Bibi pemandangan kebunnya indah bngtt waah saya berhayal kemah di situ makan makanan bibi hehhehe Aku mau kok jadi jaga kebun bibi hahaha

  93. Hesti Nurlia
    Hesti Nurlia
    Bulan Yang lalu

    Kalo nonton hri jisun dan bibinya.. orang korea itu kalo masak memang banyak porsiny.. dan semuanya lebih sehat karena serba alami. Makananny sehat semua tapi sayang, minumannya nanti makgeolli atau soju...(notabene tuk org indonesia auto ga bisa minum krna ga boleh). Selebihnya kuliner korea serba sehat

  94. Hesti Nurlia
    Hesti Nurlia
    Bulan Yang lalu

    Walopun didapur tetep ada kaca bulat yg aestetic πŸ˜€

  95. putra tactical
    putra tactical
    Bulan Yang lalu

    Bibi bikin konten youtube jg.. Masak dan berkebun

  96. Lulu Nana
    Lulu Nana
    Bulan Yang lalu

    0:18 in my town we call it '9 o'clock flower' if I'm not mistaken

  97. erry okto
    erry okto
    Bulan Yang lalu

    waduh si emak apa2 diambil dari kebun sendiri... hebaaaat bangeeeet..... kereeen.

  98. Winda Lesmana
    Winda Lesmana
    Bulan Yang lalu

    Suka banget kalo liat si bibi masak 😁

  99. Zeehan Kamilah Putri
    Zeehan Kamilah Putri
    Bulan Yang lalu

    jisun eonnie... aku ingin bertanya apakah bibi pernah memakan pete atau jengkol?πŸ˜ƒ

  100. Zeehan Kamilah Putri
    Zeehan Kamilah Putri
    Bulan Yang lalu

    jisun eonnie... aku ingin bertanya apakah bibi pernah memakan pete atau jengkol?πŸ˜ƒ