Bilangnya geli banget tapi dak bisa berhenti makan sop jeroan ini..!

21 000 Ditonton 771 rb

Mukbang Naejangtang! (Sop telur ikan/ Sop jeroan ikan Korea)







Music :
New Days by Roa soundcloud.com/roa_music1031
​Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/-new-days
Music promoted by Audio Library idclone.info/tools/rolvmLC4mn7O1pU/video.html

Komentar

  1. Kangmas Jagate Samudro
    Kangmas Jagate Samudro
    Hari Yang lalu

    mantappp josss👍👍👍salam sehat&sukses selalu🤝🙏🙏🙏

  2. sunflower 29
    sunflower 29
    5 hari yang lalu

    jisun onni.. cantiknya alami tanpa msg (med sur gery) 😁🤭🤭

  3. Eva Widiawati
    Eva Widiawati
    6 hari yang lalu

    Tekstur dan bentuknya spt otak sapi,penasaran sama rasanya...,Amis kah?? Klo bibi yg buat pasti enak bgt ya...👍😍😄

  4. Hendra Wan
    Hendra Wan
    7 hari yang lalu

    Luar biasa mantap👍👍👍

  5. DemolITION 17
    DemolITION 17
    8 hari yang lalu

    Darah tinggi uuyy ga bole makan jeroan 😂

  6. Yuni Kurnia
    Yuni Kurnia
    9 hari yang lalu

    Bibi jisun keren!!!!

  7. Daruningsih
    Daruningsih
    9 hari yang lalu

    Kak tunjukin dlm ikan itu di bagian apa ny ikan ,yg udah matang ny menggumpal putih itu

  8. ida adinda ida
    ida adinda ida
    11 hari yang lalu

    liat mama nya kak jisun uda kayak mama aku apa lg bibik nya kak jisun ramah banget,sehat selalu ya kak jisun,mama jisun dan bibik semangat buat konten yg berkualitas,👍👍👍👍👍

  9. Apridita Ariastuti
    Apridita Ariastuti
    12 hari yang lalu

    Pokoknya I Love u jisun...jangan patah semangat ya...Tetap Kuat dan tabah❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  10. Welli Yuniarti
    Welli Yuniarti
    14 hari yang lalu

    Klo di Palembang telur ikan ini di buat jadi pindang telur ikan, enak banget dikasih nanas biar lebih adem pedes manis gulai pindangnya.

  11. rahman rahmawan
    rahman rahmawan
    14 hari yang lalu

    Jadi pengen makan goreng jeroan ikan

  12. Rani elang
    Rani elang
    14 hari yang lalu

    Mama dan bibi jisun ... Suka banget lihat kalian

  13. novritha sendy
    novritha sendy
    16 hari yang lalu

    jeroan ikan emang gurih , cuma kalo di sini paling dibuat pepes.. dan di pasar ga ada yg jual khusus jeroan nya doang, kalo di korea ikan nya besar besar dan banyak dibuat sashimi jadi jeroan nya jg banyak pasti,, kalo di indo ya ga ada paling kita ambil sendiri dalem ikan nya kalo beli ikan..

  14. Buba love
    Buba love
    16 hari yang lalu

    Ingin jadi keluarga bibi dan cabe mama 🥰 biar bisa makan enak masakan eonni jisun dan bibi 🥰 semoga sehat selalu semua ❤️

  15. Data Phone
    Data Phone
    17 hari yang lalu

    TOLONG TERJEMAHANYA TULISAN DI PERBESAR KAMI JUGA ADA YG LAIN PENGLIHATAN AGAK KURANG JELAS MEMBACANYA APLAGI TAMPILAN TULISAN CEPAT LEWAT MOHON ADA PERBAIKAN TULISAN TERJEMAHAN

  16. Gendhis Mangestining Ambarwati
    Gendhis Mangestining Ambarwati
    17 hari yang lalu

    Jisun coba masak telur ikan diolah kari...pedas dg daun kunyit enak polll...

  17. Anjang Yudistri
    Anjang Yudistri
    18 hari yang lalu

    Wah... terimakasih bibi. Belum pernah coba masak jeroan ikan karena bingung mengolahnya. Kapan-kapan mau coba masak jeroan ikan juga

  18. Ae Jey
    Ae Jey
    19 hari yang lalu

    Bibi masak banyak untuk dibagi buat keluarga dan tetangga .. Bibi baik banget 😌 sehat selalu bibi kangkung

  19. Nandha Kusuma 25
    Nandha Kusuma 25
    19 hari yang lalu

    Jeroan ikan tuhh enak bgtt , di goreng di bumbuin pake bawang putih garem penyedap yg di ulek aja udh gurihhh bgtt🤤🤤🤤

  20. E. Tuti Wulandari
    E. Tuti Wulandari
    20 hari yang lalu

    Mantab, di Indonesia kebanyakan jeroan ikan di buang. Padahal di masak keliatan enak banget. Jadi pengen nyoba. 👍😋🤤

  21. Angga Pramudya
    Angga Pramudya
    21 hari yang lalu

    05:22 ini salah satu alasan untuk tetep bertahan nonton marathon videonya #HariJisun , lihat Bibi yang natural, gak dibuat2, tampil apa adanya. Dan juga empatinya yg selalu bikin terenyuh dgn ungkapan sayangnya sm fans2 nya di Indonesia. Kita juga sayang sama Bibi. Moga pandemi segera berakhir, jadi Bibi, Cabe Mama, Jisun semuanya bisa dateng en nikmatin lgsg makanan dan keindahan di Indonesia. 💜💜💜💐

  22. Apriadi misla
    Apriadi misla
    23 hari yang lalu

    Jeroan ikan memang the best

  23. EviCahya Puspita
    EviCahya Puspita
    Bulan Yang lalu

    Apakah dalaman semua jenis ikan bisa dibikin sup?

  24. ERLINA
    ERLINA
    Bulan Yang lalu

    cocok bngt c bibi ngisi vlog,,,penjelasany rinci bngt,,,

  25. me_ Yy
    me_ Yy
    Bulan Yang lalu

    Aq belajar masakan Korea malah dari bibi hari jisun loh bukan dari koki koki Korea d IDclone, lebih yakin dengan resep Ibu rumah tangga daripada koki restoran😂 terimakasih bibi sarangheo❤️

  26. Mochamad Ridwan Mulyana
    Mochamad Ridwan Mulyana
    Bulan Yang lalu

    Bibi Jisun masak Jisun ngerecord Mamah Jisun stan by nunggu masakan matang... hha...

  27. Yuliana Bun
    Yuliana Bun
    Bulan Yang lalu

    Enak banget sop ikan nya,yummie

  28. Dianita Luthfia sari
    Dianita Luthfia sari
    Bulan Yang lalu

    Bibinya kak jisun cocok banget jadi youtuber, ngejelasin step"nya juga jelas banget dan mudah di mengerti😊

  29. Tyas Alinda
    Tyas Alinda
    Bulan Yang lalu

    Haha,ngilerr bgt pngn sup jeroan ikan nya, pernah mkn di Korean resto dulu asli org Korea yg masak enak bgt,gurih" pedas lembut" segerrr

  30. Erny Hariyanti
    Erny Hariyanti
    Bulan Yang lalu

    Request dong resep ayam goreng Korea yg renyah yg pakai tepung basah🙏

  31. Dark Knightmare
    Dark Knightmare
    Bulan Yang lalu

    Ada kok di indo jeroan ikan di masak sup

  32. Elma Nora
    Elma Nora
    Bulan Yang lalu

    Kayaknya enak banget 😍

  33. Fahmi Fitriadi
    Fahmi Fitriadi
    Bulan Yang lalu

    Masakan has sunda ada pepes jeroan ikan 🤪🤪

  34. Rizky Eka Nuraeni
    Rizky Eka Nuraeni
    Bulan Yang lalu

    Ikan teri nya asin apa yg hambar ya ka jinsun?

  35. Venna Vianola
    Venna Vianola
    Bulan Yang lalu

    Tolong buat video cara membuat cabai bubuk dong kak ji sun

  36. Aleta Nalle
    Aleta Nalle
    Bulan Yang lalu

    Ikan Pollack itu kalo dalam bahasa indonesia ikan apa ya

  37. single89 NoSyombox⛄
    single89 NoSyombox⛄
    Bulan Yang lalu

    seperti di indonesia makan soto(nasi & daging).

  38. Nur Imah
    Nur Imah
    Bulan Yang lalu

    Bibi suka masak mama doyan makan😂

  39. Nana Kim
    Nana Kim
    Bulan Yang lalu

    Pernah beli telur ikan mentah di Korea...harganya emg mahal bgt klo dirupiahkan...tapi asli uenak bgt dimasak dan bergizi tinggi🤤🤤🤤

  40. Mari Bersyukur
    Mari Bersyukur
    Bulan Yang lalu

    Telor ikan apa si eonnie? Aku mau coba

  41. Irene Sitohang
    Irene Sitohang
    Bulan Yang lalu

    Unnie sering - sering ajak bibinya dong soalnya aku ngefans sama bibinya 🥰

  42. Bae ty Nur
    Bae ty Nur
    Bulan Yang lalu

    Waaaah jd ngiler nich...

  43. Rismi Ayu
    Rismi Ayu
    Bulan Yang lalu

    Ngiler lagi... Kak jisun, bibi dan mama semoga sehat selalu. Makan yang banyak biar memel❤️

  44. azreena ihsan
    azreena ihsan
    Bulan Yang lalu

    Bahagian dalaman ikan apa yang boleh di makan tu??semue bahagian ke??

  45. Destara Indie Rahma
    Destara Indie Rahma
    Bulan Yang lalu

    resep dakbal😩

  46. Acanemy BeyGame
    Acanemy BeyGame
    Bulan Yang lalu

    So delecious..yummy

  47. olee nick
    olee nick
    2 bulan yang lalu

    Kalau saya x payah pakai serbuk cili sdh sedap

  48. Dannie Radcllife
    Dannie Radcllife
    2 bulan yang lalu

    Kirim dong ke indonesia hehehe ,,, enak banget

  49. Sari Gunawan
    Sari Gunawan
    2 bulan yang lalu

    aku suka cara bicara bibi dan juga gerakan tangannya begitu cepat 🥰

  50. Rani Liani
    Rani Liani
    2 bulan yang lalu

    Kenapa tidak suka MSG? Siapa yang melarang mengkonsumsi MSG, para dokter atau kalangan farmasi? Sepertinya MSG sebagai pengalihan saja, supaya kita tidak mempedulikan pemanis buatan, perisa sintetik (oli mesin motor/mobil itu juga sintetik), bahan pengawet, pewarna sintetik, margarin (mentega palsu, karena mentega asli itu terbuat dari susu).

  51. Fikih Nurhidayah
    Fikih Nurhidayah
    2 bulan yang lalu

    Ngakak banget nyobain makanan langaung dari kompor mendidih 😂😂😭😭😭😂😭😂😭😂😭😂😭😂😭

  52. Febri Hamli
    Febri Hamli
    2 bulan yang lalu

    Teori konspirasi nih..setiap liat jisun makan,,pdahal udah makan tapi ikut lapar lagi..

  53. Joan Febrijanti
    Joan Febrijanti
    2 bulan yang lalu

    Maaf ka Jisun, pas tulis mundur itu maksudnya maju ya kak

  54. Jani Anggara
    Jani Anggara
    2 bulan yang lalu

    Lain kali bawa junsu juga tempat bibi...

  55. Christie Natasha
    Christie Natasha
    2 bulan yang lalu

    Aku berharap jadi tetangga si bibi nih, pasti enak seribg dibagiin makanan enak dan sehat:😁😁😁

  56. Cimolagus 126
    Cimolagus 126
    2 bulan yang lalu

    AAA Pengen banget jadi ponakannya si imo😭

  57. Indah Kubangun
    Indah Kubangun
    2 bulan yang lalu

    Mba Jisun, aku suka telur ikan juga. Titip salam buat Imo. Gumawo untuk resepnya 😍😍🙏🙏 . Setuju untuk Imo: "masakan yang enak itu, jangan pelit pakai bahan dan hatus tulus memasaknya". Sharangheo, Imo

  58. nurazmicha
    nurazmicha
    2 bulan yang lalu

    apa rasanya mirip baso ikan? aku belum pernah cobain jeroan ikan soalnya biasanya amis dan sangat sangat tidak enak

  59. Ayu Dazaii
    Ayu Dazaii
    2 bulan yang lalu

    Jisun eonnie, aku paling suka masak makanan korea walaupun dengan bahan terbatas. Aku sering mencari bahan yg bisa dipakai mengganti bahan yg tidak ada atau tidak halal. Dengan ada bibi yg memasak dan eonni yg menjelaskan aku bisa lebih mudah membandingkan bahan mana yg bisa diganti tapi tidak mengubah rasa terlalu jauh.. thank u so much😘

  60. azra muhammad izzati
    azra muhammad izzati
    2 bulan yang lalu

    Dah lah budim aja

  61. Reguna reguna
    Reguna reguna
    3 bulan yang lalu

    Aku suka sendok sayurnya bibi hari jisun 🤣🤣🤣

  62. andre lesmana
    andre lesmana
    3 bulan yang lalu

    Aku cuma denger suara kak jinsun : emmmm, aahh, hihihi, em,wahhh

  63. Bendahara Sospro
    Bendahara Sospro
    3 bulan yang lalu

    Penasaran sama rumah Bibi, ada lobak, cabai sendiri, ada pelihara ayam juga, pasti Bibi rajin banget👍

  64. Luna
    Luna
    3 bulan yang lalu

    Kak Jisun, FYI yg bentuknya kaya otak/bunga keriting-keriting/curly, yg pertama kali bibi suapkan ke kak Jisun itu sperma ikan lhoo 🤣

  65. glowie sk
    glowie sk
    3 bulan yang lalu

    ngiler banget jadi pengen coba masak 😂

  66. Sagara Raksa
    Sagara Raksa
    3 bulan yang lalu

    Kalau boleh tau? Itu jeroan apa ya ?

  67. Teluk Bintuni
    Teluk Bintuni
    3 bulan yang lalu

    Kak jisun kasih resepnya 👍👍👍 mantul

  68. ilamakutub
    ilamakutub
    3 bulan yang lalu

    kak Hari Jisun sudah pernah nyoba makan Sop kaki kambing belum?

  69. Dion Perkasa
    Dion Perkasa
    3 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍

  70. Mail kaleng-kaleng
    Mail kaleng-kaleng
    3 bulan yang lalu

    hay ka jisun,setahu saya kalo jeroan ikan itu enakan dipepes lebih mantap maknyussss😋😋

  71. Nadia Salsabila
    Nadia Salsabila
    3 bulan yang lalu

    wah keliatannya enak banget... penasaran banget mau coba langsung masakan bibi jisun

  72. Hakim Alfarisi
    Hakim Alfarisi
    3 bulan yang lalu

    Di Indonesia Jeroan Sapi/Kambing sering dimasak dan dimakan Jeroan Ikan nggak pernah...

  73. Syamsinar
    Syamsinar
    3 bulan yang lalu

    Kak jisun, ini accent koreanya dri mana ya?

  74. Ayu Novia Nur'Aini
    Ayu Novia Nur'Aini
    3 bulan yang lalu

    Kak minta tolong dong kalau lagi ngonten rambutnya diikat kalo ngga dijepit takut kalo pas lagi makan sambel rambutnya kena sambel🙈

  75. Anna
    Anna
    3 bulan yang lalu

    suka banget denger suara bibinya pas jelasin resep:D

  76. Dewi
    Dewi
    3 bulan yang lalu

    Ka jisun collab sama Kimbab Family dong 😂🙏

  77. Eva Lutfia
    Eva Lutfia
    3 bulan yang lalu

    Dikampung ku ada menu jeroan ikan, tapi bukan dibikin Sop, dimasak sama nasi, kayak nasi goreng gituh, menu favorite kalo pulang kampung

  78. Fadia Maharani
    Fadia Maharani
    3 bulan yang lalu

    Suka banget sama bibinya jisun 💕

  79. Agus Indriyanto
    Agus Indriyanto
    3 bulan yang lalu

    Kapan nikah?

  80. N c
    N c
    3 bulan yang lalu

    😮Biasanya isi perut ikan enak dipepes kalo mamake mah.

  81. Ira M.A
    Ira M.A
    3 bulan yang lalu

    Glekk kapan bikin tour les dengan bibi? Aku mau ke Korea

  82. ANANDA YUDI DHARMA
    ANANDA YUDI DHARMA
    3 bulan yang lalu

    7:29 kasian terinya dibuang, padahal enak kalo sambel bawang + goreng teri + pete/jengkol wkwkwk

  83. hlvtx std
    hlvtx std
    3 bulan yang lalu

    enak bangeuuuuttttt jeroan ikan

  84. Kings Crowns
    Kings Crowns
    3 bulan yang lalu

    Wah... Jadi mengidolakan Tante harijisun ni, Uda cantik jago banget lagi masaknya.... Salut....😅😅😅

  85. Rani Nisma
    Rani Nisma
    3 bulan yang lalu

    Kalo liat bibi jisun berasa nonton chef masak... Gercep banget

  86. Nisa mrd
    Nisa mrd
    3 bulan yang lalu

    Kak, share resep dwejang donggggg

  87. Fela Rosita
    Fela Rosita
    3 bulan yang lalu

    Kbnyakan yg komen dari Indonesia yah😅

  88. Ibu Fakhreif
    Ibu Fakhreif
    3 bulan yang lalu

    Jadi pengen makan masakan bibi jisun

  89. Andry rasyid Alimusu
    Andry rasyid Alimusu
    3 bulan yang lalu

    Pernah nonton orang korea yang suka makan milt itu

  90. Jean Daraticho
    Jean Daraticho
    3 bulan yang lalu

    Jeroan itu apa ya?

    1. 32_Putria Hanindra_XII MIPA 3
      32_Putria Hanindra_XII MIPA 3
      3 bulan yang lalu

      Jero itu bahasa jawa artinya dalam, jadi jeroan artinya bagian dalam tubuh atau organ inti tubuh yang bagian dalam

    2. Yaya
      Yaya
      3 bulan yang lalu

      Organ dalam binatang, misal usus, jantung, hati, dll

  91. mugen tv
    mugen tv
    3 bulan yang lalu

    Pasti amis bgt

  92. Reza anam
    Reza anam
    3 bulan yang lalu

    Dapurnya sudah kayak minimarket, semua tersedia di rak😁

  93. Risma Wati
    Risma Wati
    3 bulan yang lalu

    Jijik

  94. filzah nurul afiah
    filzah nurul afiah
    3 bulan yang lalu

    Aku juga suka bgt sama jeroan ikan jisun! Tiap pulang kalo libur kuliah psti aku request sama mama ku untuk msak jeroan ikan:)) biasanya di goreng makan pke sambel, atau pepes atau ga di buat sop! Aduh jadi kangen makanan ini😄

  95. refi holiza
    refi holiza
    3 bulan yang lalu

    Mamak ku sering buatin ini buat aku tpi ala Indonesia

  96. Selvia Wati
    Selvia Wati
    3 bulan yang lalu

    sehat terus bibi aku suka resep2 masakan bibi.

  97. Umi Ci_Won
    Umi Ci_Won
    3 bulan yang lalu

    Enak banget itu ,,,,tapi disini jarang ada jeroan

  98. Priyo Handoko
    Priyo Handoko
    3 bulan yang lalu

    Ngileerrrr,,,,kayaknya enak dan sueger buangettt,,,😍😍😍

  99. BettyAndri
    BettyAndri
    3 bulan yang lalu

    Waduuuhh.... Berdosa banget nih Hari Jisun 😭😭😭😭.... Aku jadi ngileeerrr 😂😀😂.. 👌🏾😍😍😍🥰🥰

  100. Marselina Widjoyo
    Marselina Widjoyo
    3 bulan yang lalu

    sebagai pecinta jeroan, liat ini ngiler banget ;;;;;