Makanan lebaran ala KOREA pakai saus magis dari INDONESIA!

17 000 Ditonton 453 rb



Mukbang Makanan lebaran ala KOREA pakai saus dari INDONESIA!!
Menu hari ini Nasi keju sama Gimbap tahu!!
Kalau ada saus manis dari Indonesia bisa membuat ini semua dalam 10 menit!

Komentar

  1. Kurniawan Putra Wijaya
    Kurniawan Putra Wijaya
    5 hari yang lalu

    Buatan CJ mah jangan ditanya, perusahaan korea bukan kaleng2 CJ ini

  2. MissKei Channel
    MissKei Channel
    5 hari yang lalu

    Kenapa jadi kepengen makan juga ya hehehehehe

  3. Rahmat Maryono
    Rahmat Maryono
    10 hari yang lalu

    bikin ngiler ๐Ÿ˜” ...jadinya mau donk kak

  4. Qee Mikha
    Qee Mikha
    16 hari yang lalu

    Jisun, apa nama mangkuk hotplate yang di pakai?? Apa ada yang jual di indonesia ya??

  5. Dzenedine El Humaedi
    Dzenedine El Humaedi
    Bulan Yang lalu

    Jisuuuun antara panas sama enak ya gak mau nunggu lama buat dingin tapi panas.., ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  6. GienanBraus _
    GienanBraus _
    Bulan Yang lalu

    Pas masak nasi minyak wijennya boleh diganti jadi minyak goreng ga?

  7. Khalida candra l
    Khalida candra l
    Bulan Yang lalu

    Wow kejunya bikin ngiler ๐Ÿคค

  8. Ariana Ayunindya
    Ariana Ayunindya
    Bulan Yang lalu

    Eonni jisun lagi flu pas buat video ini ya?suaranya beda..tpi aku lbih suka suara nya gini..โœŒ๏ธ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkeren..serak-serak sexy๐Ÿคฃ๐ŸคฃโœŒ๏ธ

  9. Isna Mufi
    Isna Mufi
    2 bulan yang lalu

    Udah cobain dan menurut ku saosnya asam manis. Kalo yg suka asam manis cocok sama korasa, kalo yg suka pedas manis cocok mamasuka hot lava volcano.

  10. johan gaul
    johan gaul
    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜‹๐Ÿ™

  11. Ammbuyat
    Ammbuyat
    2 bulan yang lalu

    semangat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  12. Muhammad Qoni' Al Faiz
    Muhammad Qoni' Al Faiz
    2 bulan yang lalu

    Buka restoran indo aja di korea

  13. ใ‚ขใƒ™ใƒˆใƒใ‚ดAbt
    ใ‚ขใƒ™ใƒˆใƒใ‚ดAbt
    2 bulan yang lalu

    udah bnyk yg komensih.. tp gw pngen ttp komen jg, Jisun keren krn hny mau endorse produk yg dia suka dan yg bner" bagus.. dari sini kita bs liat kalo Jisun tidak hny memikirkan keuntungan tapi nama baik dirinya dan jg manfaat bg org lain. salut & keren, sehat selalu Jisun !๐Ÿ˜„ btw, kirim salam sama Chaewon?โ˜บ๏ธ wkkwwk

  14. mbak qiyya
    mbak qiyya
    2 bulan yang lalu

    Kolabs dgn Kimbab Family donk, Jisun..

  15. Vallentina Polindira
    Vallentina Polindira
    2 bulan yang lalu

    Auto searching korasa

  16. kharisma kharis
    kharisma kharis
    2 bulan yang lalu

    aku langsung check out shopee saus korasa, soal nya ngiler bgt penasaran sama resep jisun

  17. Ling Ling
    Ling Ling
    2 bulan yang lalu

    Pake panci atau mangkok buat masaknya terbuat dri bahan apa itu...

  18. Lili Arief
    Lili Arief
    2 bulan yang lalu

    Bikin ahh enak bangettt liat mama makan...makasih Jisun udah kasih ide menu

  19. Rahma Ainur
    Rahma Ainur
    2 bulan yang lalu

    Ya Allah makin hari makin cantik aja๐Ÿ’™

  20. This is It
    This is It
    2 bulan yang lalu

    Walahhh produknya produksi perusahaan Korea jg, PT CJ Cheiljedang Lestari.. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™ˆ

  21. rizky ramadhan
    rizky ramadhan
    2 bulan yang lalu

    Terimakasih cj lestari yg membuat saus korasa.. Semangat juga yg buat saus nya hehehehe

  22. Amy Ludwig
    Amy Ludwig
    2 bulan yang lalu

    Kak Jisun sakit kah disini? Semoga cepat sembuh ๐Ÿ˜˜

  23. alfa nick
    alfa nick
    2 bulan yang lalu

    Enak bgt kaynya...tpi kurang 1 bibi jisun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Johnny Huang
    Johnny Huang
    2 bulan yang lalu

    Enakkknyaaa

  25. Ining cega
    Ining cega
    2 bulan yang lalu

    Kangen deh jisun ke Jogja lagi

  26. Komino Ctha
    Komino Ctha
    2 bulan yang lalu

    Saus ksukaan aq jga

  27. Laila Raden
    Laila Raden
    2 bulan yang lalu

    Ngiler ๐Ÿคค

  28. amazing grace
    amazing grace
    2 bulan yang lalu

    Aq suka KORASA, kalian wajib coba pasti blg enak krn ada tempenya๐Ÿ‘ aq lbh suka kecapnya..mantul ๐Ÿ‘ dan skrg ada kemasan pouch yg saos pedas dan cabe hijau...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœจโœจโœจ

  29. Eva Azziza
    Eva Azziza
    2 bulan yang lalu

    Pengen banget liat kak hari Jisun bikin acara ajak teman kakak, teman Junsu, bibi dan keluarga bikin acara makan makan ala Indonesia trending pasti itu kak.. semoga kakak Jisun bisa yah...

  30. Rini Susanti
    Rini Susanti
    2 bulan yang lalu

    Kesel, jisun bisa makan banyak tapi enggak gendut๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  31. M. Susanto
    M. Susanto
    2 bulan yang lalu

    Yg ngefans sama MAMA CABAI mna suarany ges๐Ÿ™Œ

  32. Gondo Boyo
    Gondo Boyo
    2 bulan yang lalu

    Gak pernah bosen nonton chanel nya hari jisun ... semangat terus kakak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š semoga selalu di berikan kesehatan ya kak ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  33. Inditta Prischa
    Inditta Prischa
    2 bulan yang lalu

    Gimbab dg kearifan lokal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  34. On Shop
    On Shop
    2 bulan yang lalu

    Ongen liat coleb sama kimbabfamily dong

  35. Xiomi Ponsel
    Xiomi Ponsel
    2 bulan yang lalu

    Terimakasih banyak atas video nya kk jisun, aku lg sakit lambung sangat terhibur cuma liat kakak dan omma makan

  36. Iqbal Fauzi27
    Iqbal Fauzi27
    2 bulan yang lalu

    Sehat2 ya hari jisun, junsu dan cabe mama

  37. Vivit Vbry
    Vivit Vbry
    2 bulan yang lalu

    Jisun.. Please ajak Junsu dan temanยฒnya lagi menikmati masakan2 Indonesia๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ kangen kekocakan mereka ๐Ÿ˜ญ

  38. Vivit Vbry
    Vivit Vbry
    2 bulan yang lalu

    Jisun.. Please ajak Junsu dan temanยฒnya lagi menikmati masakan2 Indonesia๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ kangen kekocakan mereka ๐Ÿ˜ญ

  39. Kanaya Sidqya
    Kanaya Sidqya
    2 bulan yang lalu

    Itu merk nya apa ya?

  40. shalsh
    shalsh
    2 bulan yang lalu

    Mau beli tpi disini gak ada jual๐Ÿ˜ญ

  41. Yanuarie Firmansyah
    Yanuarie Firmansyah
    2 bulan yang lalu

    Endorse yang berkelas.. ๐Ÿ˜ sangat bermanfaat dan patut di coba

  42. Bagus
    Bagus
    2 bulan yang lalu

    Klob banget Mama sama Anak ๐Ÿ‘๐Ÿป

  43. Susi Fitria
    Susi Fitria
    2 bulan yang lalu

    Kak Jisun.. saus kecap pedas ada manisnya.. kayanya kalo tanpa mayones akan lebih enak.. ๐Ÿ˜Š

  44. Titin Chandradi
    Titin Chandradi
    2 bulan yang lalu

    Aku selalu nungguin video baru dari jisun unnie dan selalu salut kalau lagi cubo masakan indonesia

  45. Kuda Liar
    Kuda Liar
    2 bulan yang lalu

    Ditunggu opening "Warung Hari Jisun"

  46. arya aang
    arya aang
    2 bulan yang lalu

    Cieee cieee ....mommy cabe dan jisun bakalan sibuk nih upload video endorse terus kedepannya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  47. repne scasb
    repne scasb
    2 bulan yang lalu

    hm- baru tahu ada saos/sambel merek itu. kalo jisun suka berarti memang enak, nanti saya beli juga deh-

  48. Rara Cns
    Rara Cns
    2 bulan yang lalu

    Colab sama KIMBAP FAMILY donggg... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  49. Putri Doel
    Putri Doel
    2 bulan yang lalu

    Gimbab isi daun kangkung kayaknya enak juga

  50. Eliot Purba
    Eliot Purba
    2 bulan yang lalu

    Jisun, coba dan makanan khas daerah kami Bontang "Gammi Bawis" dan Kerapu Sunuk Bekepor juga Baronang Bakar. Rekomendasi banget loh Jisun

  51. Umi Kalsum
    Umi Kalsum
    2 bulan yang lalu

    Cantik kimbab nyaโค

  52. Tinkerbella
    Tinkerbella
    2 bulan yang lalu

    ini baru endorse yg mereview versi jujur.i need this n' thanks ka jisun

  53. johan situmeang
    johan situmeang
    2 bulan yang lalu

    haha...gw kok dengernya endol endol

  54. Rezky nur Maulana
    Rezky nur Maulana
    2 bulan yang lalu

    Kpn ke Indonesia

  55. Rifqa shafa , a.
    Rifqa shafa , a.
    2 bulan yang lalu

    hari jisun kapan kapan kalo ke indonesia lagi harus coba kuliner surabaya an yaaaa! ada lontong kupang dan lontong balap yang mantul banget buat dicoba ๐Ÿ˜‹

  56. Dian Satria
    Dian Satria
    2 bulan yang lalu

    Sealamat idul Fitri nuna jisun mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ semoga bisa bikin konten lebih banyak dan lebih bagus lagi lebih keren lagi ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช semangat

  57. Ghyan Saftiani
    Ghyan Saftiani
    2 bulan yang lalu

    Ka kolab sama kimbabfamily donk

  58. Edi triyanto
    Edi triyanto
    2 bulan yang lalu

    Jgn" mba jisun anaknya pemilik PT. Cheil Jedang di Indonesia ya? Makanya sering bolak balik Indonesia - Korea.

  59. Arthur luvy
    Arthur luvy
    2 bulan yang lalu

    Suka banget lihat expresi wajah mamanya .. apalagi pas lagi "Uuummmmhh" lucu, suka ketawa sendiri๐Ÿ˜

  60. silvia retno
    silvia retno
    2 bulan yang lalu

    Jisun please, ketemu/collab sama kimbab familyyyyyy๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  61. Meisi Huang
    Meisi Huang
    2 bulan yang lalu

    Haii Jisun bagi bagi resep makanan jajan korea donk Pingin kali coba๐Ÿ˜ญ

  62. Maria Agista
    Maria Agista
    2 bulan yang lalu

    Kalo cabe mama sampe gebrak meja, artinya emang ini makanan enaknya gak ada obat

  63. Pejuang Receh
    Pejuang Receh
    2 bulan yang lalu

    Kapan ke indonesia lagi...??? Kaka miyoshi makoto udah di indo lo kak...

  64. Lina san
    Lina san
    2 bulan yang lalu

    Hai jisun, saya mau lihat jisun bikin / beli masakan belut kabayaki, boleh ?

  65. EdenAciel ร‰lysรฉen
    EdenAciel ร‰lysรฉen
    2 bulan yang lalu

    Jisun eonni, wadah yg dipakai untuk masak nasi keju, namanya apa? Pengen recook, tapi alat masakku tidak memadai. Kalo pakai punyaku bisa-bisa hangus nanti nasinya. Tolong dibalas yaa.

  66. Aliyah Dewi
    Aliyah Dewi
    2 bulan yang lalu

    Korasa produk dari Cj food. Sambel ijo tempe,saus pedas tempe,tepung bumbu dll. Perusahaan milik korsel

  67. sarah tan slamun salam
    sarah tan slamun salam
    2 bulan yang lalu

    Kaka coba kasih resep buat toppoki

  68. Sutarno Fadillah
    Sutarno Fadillah
    2 bulan yang lalu

    Kalau mau yg otentik makanan tradisional khas Jawa barat, km cobain Ubi Cilembu, manis dan Mantap, Rangginang, Wajit , Kicimpring itu Indonesia Asli gak ada di negara manapun,

  69. fritz october
    fritz october
    2 bulan yang lalu

    Kalau kak jisun baca komentar ini, request dong, kalau nanti ke Indonesia, Junsu harus bisa bahasa Indonesia dan beberapa lagu Indonesia, di challenge nyanyi (ngamen) sambil main gitar, soalnya suaranya bagus, supaya jangan jadi pemalu lagi..

  70. ma marteen
    ma marteen
    2 bulan yang lalu

    Ibunya kaget

  71. otomotif sg
    otomotif sg
    2 bulan yang lalu

    Coba deh masak soto banjar khas kalimantan (borneo), rasanya beda dari yang lain ka

  72. Overseas children
    Overseas children
    2 bulan yang lalu

    Angkringan hari jisun Kasih UP biar buka angkringan โœŒโœŒ

  73. punya rakyat publik
    punya rakyat publik
    2 bulan yang lalu

    kapan datang lagi ke solo kak jisun

  74. Gaga Martinezz
    Gaga Martinezz
    2 bulan yang lalu

    Gilaaa mo 3 jt subs

  75. dinkesprovinsi.kalteng d
    dinkesprovinsi.kalteng d
    2 bulan yang lalu

    mantaaaap

  76. Connita Ummulia
    Connita Ummulia
    2 bulan yang lalu

    ์ €๋„ ๋จน๊ณ  ์‹ถ์–ด์š”๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  77. Dewi Pelanduk
    Dewi Pelanduk
    2 bulan yang lalu

    Wah kelihatan sedapnya dan serunya kak jisun dan mama cabe tapi lebih seru lagi kalau ada bibinya jisun, saya suku saya suka ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  78. Cindy Egifania
    Cindy Egifania
    2 bulan yang lalu

    Gara-gara liat Jisun dulu endorse korasa, aku penasaran coba. Sampe sekarang tiap abis pasti nyetok... tapi aku sukanya yang saus pedas manis. Enaaak!

  79. Khairana Maulidiari Darmawan
    Khairana Maulidiari Darmawan
    2 bulan yang lalu

    Jisun bikin lontong opor + rendang + kerupul dong makan rame2

  80. Sukma Nugraha
    Sukma Nugraha
    2 bulan yang lalu

    Jisun,,, kamu emang jago masak.!!! Fiks menantu idaman nih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,,

  81. harirah putra
    harirah putra
    2 bulan yang lalu

    Suara ketawa bayinya yg saya suka dari tiap video Hari Jisun ๐Ÿ˜…โค๐Ÿ’–๐Ÿ’•

  82. jakob tobing
    jakob tobing
    2 bulan yang lalu

    Kapan balik ke indonesia?

  83. haryo galih
    haryo galih
    2 bulan yang lalu

    Bibi jisun sarangheyo

  84. King Kong
    King Kong
    2 bulan yang lalu

    Hadir kakak'๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž

  85. aji bumiserpongdamai
    aji bumiserpongdamai
    2 bulan yang lalu

    Happy Ied Mubarak Selamat Hari Raya Idul Fitri From Jakarta ( Indonesia ) ๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿค๐Ÿ™Žโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿฆณ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿฆฑ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿฆฐ๐Ÿ™โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™Žโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™…โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™Žโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†โ€โ™‚๏ธ โค๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™‚

  86. Al Alfarizi
    Al Alfarizi
    2 bulan yang lalu

    Jisun bisa buat ketupat di Korea gak?

  87. Nurasiah Nien
    Nurasiah Nien
    2 bulan yang lalu

    Coman pen bilang=P

  88. Pandu Suwarno
    Pandu Suwarno
    2 bulan yang lalu

    JISUN BAGI RESEP MANDU KOREA DONG, MAU RESEP MANDU NYA DARI IMO JISUN ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ PLEASEEE BIKIN MANDU KOREAAA...

  89. ~์ตœ๋ช…ํฌ~
    ~์ตœ๋ช…ํฌ~
    2 bulan yang lalu

    cabe mama: "sarangheyo korasa~"

  90. mypreciousbaby Nana
    mypreciousbaby Nana
    2 bulan yang lalu

    Kemarin liat ini di minimarket dekat rumah, pengen beli cuma takut rasanya gak enak. Trus liat video, jadi pengen beli. Pokoknya habis lebaran mau nyoba ๐Ÿคง

  91. giiobs kevin
    giiobs kevin
    2 bulan yang lalu

    seaweed merk bibigo. park seo jun kah model di bungkusnya? hahaha

  92. Mas Kur Channel
    Mas Kur Channel
    2 bulan yang lalu

    Nonton kak jisun dietku ambyar. Auto gagal diet aku๐Ÿ˜‚

  93. Mus Tofa
    Mus Tofa
    2 bulan yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin @hari ji sun..... Mohon maaf jika ada salah dari kami warga +62.....

  94. Terabas Kejar
    Terabas Kejar
    2 bulan yang lalu

    Kak hari jisun tolong buat minuman segar es mentimun (timun) dari indonesia

  95. Indonesia Child
    Indonesia Child
    2 bulan yang lalu

    Ke ingat makan Ketupat, sayur, opor ayam atau rendang, wowww... Siap2ah...

  96. Heri Hermawan
    Heri Hermawan
    2 bulan yang lalu

    Suka sma mknan indo karna cari viwers doang, soalnya org indo itu terlalu me wah kan org asing..

  97. Jo Yulia
    Jo Yulia
    2 bulan yang lalu

    Btw itu saos n kecap rasa merk apa ya jisun.? Beli di indo kah.?

  98. Shinta Liyana
    Shinta Liyana
    2 bulan yang lalu

    Kaka jisun coleb donk dgn kaka sunny dahe

  99. rifaldo turang
    rifaldo turang
    2 bulan yang lalu

    Kak jisun kapan balik lagi ke Manado๐Ÿคฉ

  100. John Tralala
    John Tralala
    2 bulan yang lalu

    Kurang asem, kok aku selalu menelan ludah tiap nonton Jisun? What's wrong with me? ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚