BAKSO LAVA auto jadi makanan kelas atas kalau di Korea ya..!๐Ÿ˜…

51 000 Ditonton 1,1 jt


MUKBANG BAKSO LAVA!!!

Komentar

  1. Leni Nurlina
    Leni Nurlina
    2 jam yang lalu

    Emak2 yang sangat lucu

  2. Gina Permata
    Gina Permata
    8 jam yang lalu

    Pagi2 nonton beginian jd lapar bgt sumpah..cara makan nya menggairahkan

  3. Anggita Muliani
    Anggita Muliani
    16 jam yang lalu

    Gemes bgt sm channel yutub ini.

  4. anie
    anie
    20 jam yang lalu

    suka sama chanel ini

  5. Kesya bppo
    Kesya bppo
    Hari Yang lalu

    Come to papa tommorow in indonesia... Oke

  6. Hoshi Tika
    Hoshi Tika
    Hari Yang lalu

    Vidio ini mengandung Obat penambah nafsu makan๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  7. Desi Rianti
    Desi Rianti
    Hari Yang lalu

    Gua gak ngerti bahasanya mesti baca kan ya tapi gua menikmati emak sama uwak nya jisun lg ngomong bahasa korea๐Ÿคฃ

  8. Ta Ma
    Ta Ma
    Hari Yang lalu

    Pengen gantiin imo jadi tukang tester ..kesokk pepulloyoo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. yanto abigail
    yanto abigail
    2 hari yang lalu

    Terima kasih kak jisun dan keluarga yg telah mencintai makanan indonesia... Semoga kak jisun dan keluarga senantiasa sehat, dalam lindungan Tuhan, dan berbahagia selalu. .

  10. Anna Fitriani
    Anna Fitriani
    2 hari yang lalu

    Makanan sederhana penuh daging sapi begini, mereka kaya banget (Bibi hari jisun)๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bengekkk ya Allahhhhโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ,, perbanyak icip icip masakan indo bareng bibi dong eonni

  11. Anna Fitriani
    Anna Fitriani
    2 hari yang lalu

    Hidupppp bibi

  12. Pappy AciAPutti
    Pappy AciAPutti
    3 hari yang lalu

    09:35

  13. arizals
    arizals
    3 hari yang lalu

    Makan telor puyuhnya lahap sekali. Apa tidak takut kolesterol yang tinggi?

  14. Yuni Yudianingsih
    Yuni Yudianingsih
    3 hari yang lalu

    Aduuh jadi lapeerr lihat nya

  15. Elsha Dai
    Elsha Dai
    3 hari yang lalu

    Jisun jagoo banget masakkk โคโค

  16. Siti Alfiah
    Siti Alfiah
    4 hari yang lalu

    muka bibinya glowing bangetโค

  17. Ifa Ifa
    Ifa Ifa
    4 hari yang lalu

    Kak kalo ke indo kalo bisa ke jombang dong banyak makanan has indo

  18. Fikri Abdilah
    Fikri Abdilah
    4 hari yang lalu

    Jisun duta kuliner indonesia kita hrs bangga ko orng asing yg gencar memperkenal kan kuliner kita bravo jihun sarangeho

  19. Senopati iman
    Senopati iman
    4 hari yang lalu

    Kak hari jisun harus coba makanan jawa tengah kluban botok ๐Ÿ˜€

  20. Annisa Berliana
    Annisa Berliana
    4 hari yang lalu

    IYA IH BENER BANGET. Liat foto bibi nya ka jisun di thumbnail auto klik!!!!! Karna tidak mungkin tidak seru๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Btw salut bangeettt sm ka jisun bs bikin bakso lava beranak itu sendiri๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ bisa jualan ni ka jisun di korea๐Ÿ˜ฑ

  21. Sudar Manto
    Sudar Manto
    4 hari yang lalu

    Yg satu suka pedes yg satunya suka manis aneh kakak adik ini

  22. Denok Cell
    Denok Cell
    5 hari yang lalu

    Buka makanan Indonesia ajj d.korea biar coba rasakan masakan Indonesia โ™ฅ

  23. Poeps Art
    Poeps Art
    6 hari yang lalu

    Luarbiasa jago masak ya Jisun

  24. Muhammad Taufiq Nabil
    Muhammad Taufiq Nabil
    6 hari yang lalu

    Jisun klau ke Indonesia lagi, konten nya kulineran trus ajaaaa, saya suka banget liat reaksi orang luar yang bangga dengan makanan Indonesia, jangan lupa juga collab sama food vlogger wkwk

  25. Tia Pasay
    Tia Pasay
    6 hari yang lalu

    cabe mama jelasin Indonesia jadi terharu banget, semoga wabah virus Corona ini cepat ilang biar bibi, cabe mama bisa ke Indonesia โค๏ธ

  26. Raji Raji
    Raji Raji
    6 hari yang lalu

    ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค,tapi sambalnya jngan bnyak banyak.entar perutnya mules lo

  27. Riza Komalasari
    Riza Komalasari
    6 hari yang lalu

    Saya malah blm pernah makan bakso lava karna mahaaaaallll๐Ÿ˜ญ

  28. Garenda sosro
    Garenda sosro
    7 hari yang lalu

    Benar kata bibi, kalau Hari Jisun disarankan untuk berganti pekerjaan sebagai koki.

  29. Anggia Soenjoyo
    Anggia Soenjoyo
    7 hari yang lalu

    Cobain Rujak soto babat, pecel rawon, sego cawuk khas banyuwangi Jawa Timur ๐Ÿ˜

  30. Lulu Meow
    Lulu Meow
    8 hari yang lalu

    Kalau ada bibi dan mama pasti aku suka ,,,suka bangat ,,, !!! Jisun coba kasih masakan soto Banjar untuk bibi dan mama ,,

  31. Dewi Sancess
    Dewi Sancess
    8 hari yang lalu

    Jisun jago masak ya... Mantapp

  32. M. Aswiyan Triyan Nor
    M. Aswiyan Triyan Nor
    8 hari yang lalu

    Kak jisun buat kontennya tiap hari doooong bareng bibi dan cabe mama โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ biar saat pandemi skrg ga boring krn saya di rumah aja ga kmana mana โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

  33. Rinta Kurnia Meilia
    Rinta Kurnia Meilia
    8 hari yang lalu

    Aku yang orang indonesia aj boro2 bisa bikin bakso gede bgtu,bikin bakso biasa aj gak bisa.salut am eonni jisun,bnr2 pinter masak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  34. Black n White
    Black n White
    8 hari yang lalu

    kok bisa sih makannya msuk sekali besar" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  35. Adhe Novellia
    Adhe Novellia
    8 hari yang lalu

    Yeeyy ada bibi dan cabe mama ๐Ÿ‘

  36. Titin Noviatin
    Titin Noviatin
    9 hari yang lalu

    Mama n bibi jisun...auto lucu.. Saya selalu ikut tertawa ama reaksi yg suka makanan indonesia

  37. Jamin nan ngurek ngentul
    Jamin nan ngurek ngentul
    9 hari yang lalu

    Aku heran sma orang ini.... Apa aja bisa di masak...๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  38. Putri Indah Permata Sari
    Putri Indah Permata Sari
    9 hari yang lalu

    Hahaha lucu slide terakhir ๐Ÿ˜‚

  39. Ega Jinjan
    Ega Jinjan
    9 hari yang lalu

    ๊ทธ ์™ธ์—๋„ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋ง›์žˆ๋‹ค๋Š” ์ ์€ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์ด ๋Œ€๋ถ€๋ถ„ ํ• ๋ž„์ด๊ณ  ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๊ฐ€ ๋“ค์–ด์žˆ์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์— ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—์„œ ์‹์‚ฌ๋ฅผ ํ•ด๋„ ๊ฑฑ์ •ํ•  ํ•„์š”๊ฐ€ ์—†๋‹ค๋Š” ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ํ•˜์ง€๋งŒ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์—๋Š” ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน๋Š” ์ง€๋ฐฉ์ด ๋ช‡ ๊ตฐ๋ฐ ์žˆ์ง€๋งŒ 95%๊ฐ€ ํ• ๋ž„์ด๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ๋Œ€๋‹ค์ˆ˜๋Š” ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์ด๋‹ค. ๋ฌด์Šฌ๋ฆผ์€ ๋ผ์ง€๊ณ ๊ธฐ๋ฅผ ๋จน์ง€ ์•Š๊ธฐ ๋•Œ๋ฌธ์ด๋‹ค. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. ๋งค์ผ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์Œ์‹์„ ์ฆ๊ธธ ์ˆ˜ ์žˆ๋„๋ก ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๋กœ ์ด์‚ฌํ•˜๋Š” ๊ฒƒ๋ฟ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ์–ด์„œ ํ•ด๋ด์š”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! ๋˜ํ•œ ์•„์ฒด์—์„œ ํŒŒํ‘ธ์•„๊นŒ์ง€ ๋ฐฉ๋ฌธํ•ด์•ผ ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค. You also have to visit from Aceh to Papua.

  40. YUSFIANTI YUSUF
    YUSFIANTI YUSUF
    10 hari yang lalu

    Bibi dan mama lucu kalau mereka ngobrol, ingat waktu saya kecil dgn kakak2 saya

  41. Mark!!โ€ข๊น€ํƒœํ˜•
    Mark!!โ€ข๊น€ํƒœํ˜•
    11 hari yang lalu

    Betul kata bibi ny jisun,, jadi koki aja di Korea,jual makanan Indonesia pasti laku ๐Ÿ˜† 10:52 lucu bngt ya ampun... *Curhatan emak emak* ngomong ny jg semangat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–

  42. Achmad Cholid Budi Setyawan
    Achmad Cholid Budi Setyawan
    11 hari yang lalu

    Seharusnya ad mangkok 1 lagi berisi kuah buat bakso

  43. Achmad Cholid Budi Setyawan
    Achmad Cholid Budi Setyawan
    11 hari yang lalu

    Lihat emak-emak ni tidak pernah bosan, selalu menghibur wkwkwk

  44. Erogami TV
    Erogami TV
    11 hari yang lalu

    Lihat cabe mama makan lahap aja, saya jadi ikut kenyang๐Ÿ˜€

  45. Sadino Pm
    Sadino Pm
    12 hari yang lalu

    Cobain masak dan makan yg namanya "Garang asem".

  46. Pandu Niken23
    Pandu Niken23
    12 hari yang lalu

    Mama jisun suka pedes y....bibi mknny seru liat nya...

  47. Bisa Apa
    Bisa Apa
    13 hari yang lalu

    Ngiler๐Ÿคค

  48. Ratih
    Ratih
    13 hari yang lalu

    Bibinya Kak Jisun emang lucu sih, Ibunya juga lucu ๐Ÿ˜†

  49. Anisha Shakim Tan
    Anisha Shakim Tan
    13 hari yang lalu

    Salam buat Mama Jisun yaa.. Suka liat caranya makan..

  50. Rustam Syachrianto
    Rustam Syachrianto
    13 hari yang lalu

    the power emak emak

  51. Saitomo Doraken
    Saitomo Doraken
    14 hari yang lalu

    Ajak Juhui lagi dong, mau liat anak bibi ๐Ÿ˜Š

  52. Pipit Apryanti
    Pipit Apryanti
    14 hari yang lalu

    harusnya pake kuahnya kak jisun biar makin mantul dari rasa kuah yg gurih

  53. Lanny Suryana
    Lanny Suryana
    14 hari yang lalu

    wah, mama Jisun hebat makan sambalnya .. aku aja sama kaya bibi yang kalau makan sambal , sambil ingusan dan nangis ... pake banyak tissue

  54. Arik Triono
    Arik Triono
    15 hari yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  55. Indah Larasati
    Indah Larasati
    15 hari yang lalu

    Beberapa hari terakhir suka bgt nonton video2 cabe mama dan bibi........ menghibur bgt di tengah kondisi pandemic yg makin bikin stress di indo!!! Sehat2 ya jisun, cabe mama and bibi sekeluarga. Sehat2 juga buat orang2 di indo yg baca komen ini. Semoga pandemic segera berlalu............

  56. nengnong nengklung
    nengnong nengklung
    15 hari yang lalu

    Seneng banget ngeliatnya kaka beradik seru, lucu โค๏ธโค๏ธ

  57. Kemeja Pic
    Kemeja Pic
    15 hari yang lalu

    Mama suka pedas waw mantap makannya, bibinya lucu ya

  58. Pemuda Tersesat
    Pemuda Tersesat
    15 hari yang lalu

    Mbak, kalo balik ke Indonesia nanti ku ajakin mukbang bakso granat 7 Kg super pedas๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Ditunggu ya๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ

  59. Neng Uneh
    Neng Uneh
    15 hari yang lalu

    Suka banget ,,bisa sambil dengerin emak2 ngerumpi ๐Ÿ˜‚

  60. AnakSingkong Peih
    AnakSingkong Peih
    15 hari yang lalu

    Lagi bokek ketemu vidio ini hampir seminggu mkan nasi campur gula auto banjir mulut

  61. Dewi Massita
    Dewi Massita
    16 hari yang lalu

    Aku suka bibi nya kakak hehehe expresi nya itu loh

  62. Indah Savitri
    Indah Savitri
    16 hari yang lalu

    Aaaaa kapan ketemu sm bibi onnie mau salim tangan guaaaaa๐Ÿ˜ญ

  63. Max Al
    Max Al
    16 hari yang lalu

    Liat ini jam 4 pagi..langsung demo perut gua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  64. Budi Saputra
    Budi Saputra
    16 hari yang lalu

    SAYANG BANGET SAMA BIBI NYA JISUNโค๏ธโค๏ธ

  65. Nanditha Kayana
    Nanditha Kayana
    16 hari yang lalu

    Lagi gak napsu makan, tapi liat mama cabe dan bibi ampun jadi lapar.. Biarpun cm makan pake telor wkkww. Kak jitsun mau doank d masakin...

  66. Nalurita Channel
    Nalurita Channel
    16 hari yang lalu

    Beeehhh... Mantep banget..

  67. afrida nurwulan
    afrida nurwulan
    17 hari yang lalu

    Tiap liat jisun auto laper mendadak

  68. Kusuma Wardany
    Kusuma Wardany
    17 hari yang lalu

    jisun pinter masak... ๐Ÿ˜

  69. Yuyun Diva
    Yuyun Diva
    17 hari yang lalu

    Kalo corona udah ilang jangan lupa bibi nya bawa ke indonesia cobain kuliner Indonesia ya kak

  70. muhammad zhofir
    muhammad zhofir
    17 hari yang lalu

    Menanti kedatangan bibi ke INDONESIA๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  71. Body Goals
    Body Goals
    17 hari yang lalu

    Aku fans ny bibi orang ny lucu bangettty

  72. Ana Mayasari
    Ana Mayasari
    17 hari yang lalu

    Kalau makan bakso lava pedas gitu ditambah kuah panas,baksonya pedas, cabainya membakar wuahh panas dan pedasnya nampol deh:v

  73. Ana Mayasari
    Ana Mayasari
    17 hari yang lalu

    Bibinya jisun moodboster banget deh XD jd semangat liatnya ^^

  74. Adi Julianto
    Adi Julianto
    17 hari yang lalu

    Auto click kalo ada muka bibi di tamnel youtube jison sering2 syuting sama bibi ya ka jisun di tunggu episode bibi dan cabe mama nya ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  75. Voice Orange
    Voice Orange
    17 hari yang lalu

    expresi bibi saat ngelihat baksonya kaget banget auto ngakak

  76. Sofi Gulu
    Sofi Gulu
    17 hari yang lalu

    Suka bgt sama bibi, lucu

  77. billy Billy vloger
    billy Billy vloger
    17 hari yang lalu

    Bibi muka nya glowing๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  78. Riska Feby
    Riska Feby
    17 hari yang lalu

    Andai covid ilang pengen lihat bibi kak jisun makan langsung di Indonesia

  79. Rokhmah Naimmatur
    Rokhmah Naimmatur
    18 hari yang lalu

    Kapan kapan ajak bibi ke indonesia ka

  80. Cheesy Lia
    Cheesy Lia
    18 hari yang lalu

    jadi laper plss ๐Ÿ˜ญ

  81. xandoz unsri
    xandoz unsri
    18 hari yang lalu

    Aku punya 3 anak saat seusia Jisun? Siapa anak satunya lg?

  82. ANDI tju tju
    ANDI tju tju
    18 hari yang lalu

    Jisun cantik

  83. Asahi Lala
    Asahi Lala
    18 hari yang lalu

    Luv u kakโค๏ธdan sehat sehat terus yaa ka jisun sekeluarga, aamiin

  84. Asahi Lala
    Asahi Lala
    18 hari yang lalu

    Semoga imo nya bisa ikut ka jisun dan cabe mama ke Indonesia suatu saat nanti ketika Corona udah gaada ya kak hehe aamiinโค๏ธ

  85. Dodo Dada
    Dodo Dada
    18 hari yang lalu

    Cabe Duo Mama seru lihatnya

  86. Resna Jenong
    Resna Jenong
    19 hari yang lalu

    daebak ..mama dama bibi cantik bgt masyaallah

  87. leethereally
    leethereally
    19 hari yang lalu

    salfok sama pemikiran bibi:( jangan bandingin generasi mereka yang dulu dengan generasi sekarang karena udah beda banget yang mana sekarang masih banyak orang tua yang suka banding bandingin anaknya dengan mereka pas masih seusia anaknya huhu. sehat terus ya kak jisun, mama cabe dan bibi

  88. Anak Kucing
    Anak Kucing
    19 hari yang lalu

    Lahap banget ๐Ÿ˜ฑ

  89. Jin Pprk
    Jin Pprk
    19 hari yang lalu

    Ya ampun bibi nya onnie bikin aku ketawa terus ๐Ÿคฃ pas bilang "fans nya banyakan dia atau mama nya onnie" lucu banget pas bilang kek Gt ๐Ÿ˜…

  90. Oki Junus
    Oki Junus
    19 hari yang lalu

    Ayo jisung juga ikut makan

  91. Shane Lee
    Shane Lee
    19 hari yang lalu

    Jisun kalau ke indonesia ajak bibinya yaa Cobaiin kuliner yang di daerah indonesia bibi tambah cantik

  92. sugiyono bagus
    sugiyono bagus
    19 hari yang lalu

    Bikin bakso besar pakai mangkok jisun hasilnya bagus

  93. Livie Susanti
    Livie Susanti
    19 hari yang lalu

    Onnie jisun.. Cabe mama dan bibi .. I love u ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  94. Elly Ezer Arios
    Elly Ezer Arios
    19 hari yang lalu

    Bibi jisun good

  95. anggrek hitam
    anggrek hitam
    19 hari yang lalu

    Kurang kuah nya hehhe

  96. Sweet Heart Buddy
    Sweet Heart Buddy
    19 hari yang lalu

    SELALU PENGEN KALAU NONTON VIDEONYA KAK JISUN... YUMMY BENTAR LAGI BELI BAKSO

  97. Jeky LL
    Jeky LL
    20 hari yang lalu

    Eonnie kalau ke indo ajak imo ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  98. tikasjss ID
    tikasjss ID
    20 hari yang lalu

    โ€œKalau ada gambar bibi di thumbnail auto clickโ€ wahhh bnr itu wkwk makanya alesan aing ada disini wkwkw karna auto click ๐Ÿ’๐Ÿผโ€โ™€๏ธ mantabbbbb

  99. Robby Septian
    Robby Septian
    20 hari yang lalu

    Fans bibi jisun karis berat ๐Ÿ’ฏโค๏ธ

  100. Zoeya
    Zoeya
    20 hari yang lalu

    Kenapa imu kelihatan sedikit kurusan?