Parah..Ku bikin bubur candil tapi diomeli sama emak-emak Korea..!

39 000 Ditonton 1,3 jt



Mukbang bubur candil!!!!





Music by
Soundcloud: soundcloud.com/aka-dj-quads

Komentar

  1. Molly Maulida
    Molly Maulida
    47 menit yang lalu

    Kenapa dengarnya berburu candil 😭

  2. nia 80
    nia 80
    Jam Yang lalu

    Kak jisun, bisa juga dibuat dari ubi selain beras ketan

  3. Edwin parker
    Edwin parker
    16 jam yang lalu

    Hebat ya jisun mengenalkan banyak masakan indonesia tapi itu. Kuahnya terlalu kental

  4. Eddy Syahfutra
    Eddy Syahfutra
    17 jam yang lalu

    Sungguh terkesan melihat jisun masakin bubur Candil blh lh buka lestoran

  5. Uzumaki Genki
    Uzumaki Genki
    18 jam yang lalu

    Buburu candeu.

  6. juragan jomlo
    juragan jomlo
    21 jam yang lalu

    Orang asli indonesia saja blm tentu bisa bikin ya

  7. Rahel CYUqixa'e
    Rahel CYUqixa'e
    Hari Yang lalu

    Pas kali

  8. Monika Ayu Firnanda
    Monika Ayu Firnanda
    Hari Yang lalu

    Sering banget ngulang² nonton video jisun, bibi nya kak jisun selalu mikirin fansnya ya tiap lg makan 😅 sering bilang "apa fans aku juga suka makan ini?"

  9. kebung nie bg
    kebung nie bg
    Hari Yang lalu

    Klo didaerah ku namanya "jenang sapar" itu bahasa jawa soalnya. Emang sih banyak yg suka. Apalagi kalo misalnya udh bulannya bikin itu

  10. Kesya bppo
    Kesya bppo
    Hari Yang lalu

    Aku mau dong...

  11. Anggita Muliani
    Anggita Muliani
    Hari Yang lalu

    Gemes bgt ngeliat emak emak ini

  12. Rudi Setiawan
    Rudi Setiawan
    Hari Yang lalu

    ada yang kurang yaitu daun pandan

  13. Hary Axer
    Hary Axer
    2 hari yang lalu

    Kasih daun pandan biar wangi

  14. yulianti L
    yulianti L
    2 hari yang lalu

    Kok gak bikin bubur sum2 nya spy tdk terlalu manis.

  15. gabutbat anjir
    gabutbat anjir
    2 hari yang lalu

    Itu bukan bubur tapi jenang

  16. paijem kasih
    paijem kasih
    2 hari yang lalu

    Haramony yg mmbahagiakan 😅😅😅😅

  17. Kreasi Mama Alzam
    Kreasi Mama Alzam
    2 hari yang lalu

    saya aja belum bisa bikin Lho onnie

  18. Fairuz Bastari
    Fairuz Bastari
    2 hari yang lalu

    Lebih enak pake sweet potato alias ubi dicampur dgn tepung kanji utk candilmya ketimbang tepung ketan. Kalo teoung ketan saja rasanya tawar dan terlalu kenyal.

  19. Alan Alan
    Alan Alan
    2 hari yang lalu

    Bibi nya seru yaaa....sering² aja ajak nge vlog.....😄

  20. Bilirubin
    Bilirubin
    3 hari yang lalu

    Kalau kemanisan tambahin air santan lagi. Dan santannya tambahin garam dikit dan daun pandan biar lebih nikmat.

  21. Jihye SNY
    Jihye SNY
    3 hari yang lalu

    Lebih tepatnya Bubur Candil di Indonesia khususnya di Jawa adalah Makanan has yang di buat untuk merayakan 8 bulan anak balita pertama kali diturunkan ke tanah (turunan atau bahasa jawa tengah dengan istilah "Dun dunan") Dan texture buburnya tidak se kental itu..tp kuahnya agak encer sedikit...di bulan Ramadhan malah "jarang" orang yang membuat candil untuk berbuka puasa Anyway aku salut sama @HariJisun yg sangat mencintai kuliner indonesia..hebatnya lagi slalu berhasil bisa membuatnya sendiri.... 자랑해요💜💙

  22. TIKTOK TEROOOS
    TIKTOK TEROOOS
    3 hari yang lalu

    Bubru Candil

  23. Abu Asybal
    Abu Asybal
    3 hari yang lalu

    Pisang ijo is traditional food from celebest it's super delicious just like your mom said.

  24. Evaristus P
    Evaristus P
    3 hari yang lalu

    Siapa disini yg fansnya bibi? 🙌😅

  25. x- One
    x- One
    3 hari yang lalu

    Bikin onde onde kak jisun

  26. Fikri Abdilah
    Fikri Abdilah
    4 hari yang lalu

    Maksh jisun kmu layak dapat acungan jempol kmu orng korea tpi kmu memperkenal kan kuliner indonesia sarangeho hehehehe

  27. anggie artika citra
    anggie artika citra
    4 hari yang lalu

    keren trimakasih sudah suka makanan indonesia suskse ditunggu masakan indonesia yg lain

  28. yusminardi yus
    yusminardi yus
    4 hari yang lalu

    🤤🤤🤤🤤👍

  29. nyi iteung
    nyi iteung
    4 hari yang lalu

    Nonton ini berisk banget.... Ternyata gini ya kalau orang Korea omong...ga enak di kuping... ha-ha-ha Mangap ye yg Korea minded Agak beda sama nonton Drakor...wkwkwk

  30. Sasmitha Nadra
    Sasmitha Nadra
    4 hari yang lalu

    Jenang gendol iki... Bener kan? SalAm dari Blitar Jatim 🇲🇨 2021

  31. Wiwin Windarti
    Wiwin Windarti
    5 hari yang lalu

    Kuahnya harusnya gak kental gitu ya kak.harusnya gak digabung waktu dimasak soalny bahannya dari aci jd bikin kental kalo panas

  32. antoe crotoe
    antoe crotoe
    5 hari yang lalu

    mbak Jisun Masak Cimplong pasti emak sama bibi suka..resepnya gampang mbak jisun... 🤗🤗🤗

  33. Muhamad Yusuf
    Muhamad Yusuf
    5 hari yang lalu

    Biji+buah buahan+susu segar+garam sikit mantul

  34. anabaena azolae
    anabaena azolae
    6 hari yang lalu

    Menghibur... Hehe...

  35. Tia Pasay
    Tia Pasay
    6 hari yang lalu

    Hebat banget jisun bisa masak masakan Indonesia .. Harus buka restoran Indonesia di Korea . 😁😁😁

  36. lana pelba
    lana pelba
    6 hari yang lalu

    Mamanya kompor bgt nih sengaja bilang pisang ijo itu enaaaaaaaaaaak bgt biar kakaknya ngiler hahahah

  37. henry
    henry
    6 hari yang lalu

    kaku amat

  38. Ako Bunso
    Ako Bunso
    7 hari yang lalu

    Berburu candil 😅

  39. Zaikar Koeber
    Zaikar Koeber
    7 hari yang lalu

    Jisun,,,calon istri idaman🤗

  40. Zaikar Koeber
    Zaikar Koeber
    7 hari yang lalu

    Jisunn hebat😍😍😍😍😍

  41. BrbConan
    BrbConan
    7 hari yang lalu

    Hebat Korea cinta Indonesia ... Ayo terus vlog nya

  42. EDITOR
    EDITOR
    7 hari yang lalu

    😀Sie sie

  43. cak keyel01
    cak keyel01
    7 hari yang lalu

    Orag luar suka masakan lokal sedangkan yang darah lokal gak pada paham rasanaya to

  44. Eat with Fanny
    Eat with Fanny
    8 hari yang lalu

    Iklan 2.40 detik ga aku skip soalnya close up jungkook lg nyanyi butter😅

  45. faris ramadhani erhan
    faris ramadhani erhan
    8 hari yang lalu

    Duo kocak..(lucu) 😂

  46. Muhammad S.Sos
    Muhammad S.Sos
    8 hari yang lalu

    Ada dua tipe orang makan bubur 1. Diaduk 2. Tidak diaduk ...

  47. Frans Lesilolo
    Frans Lesilolo
    8 hari yang lalu

    Bahasa Korea kayaknya tidak ada berakhiran huruf mati

  48. kurnia pava
    kurnia pava
    8 hari yang lalu

    Bibi wajah nya manis. Soal nya suka yg manis2.🤭🤭

  49. Herman Putra
    Herman Putra
    9 hari yang lalu

    mantap...🤤🤤

  50. Maryati Soeprapto
    Maryati Soeprapto
    9 hari yang lalu

    😂😘😂😂❤️❤️❤️❤️

  51. Monika Agustina
    Monika Agustina
    9 hari yang lalu

    Biji salak.. Bubur candil kek na beda lg deh eonni

  52. Paman AhY
    Paman AhY
    9 hari yang lalu

    Kolab sama elice

  53. Nandha Kusuma 25
    Nandha Kusuma 25
    9 hari yang lalu

    Kenapa 2 mamak” itu lucu bgtt sih , bikin pengen nntn terus🤣

  54. Tjandra Ali
    Tjandra Ali
    9 hari yang lalu

    😁😁😁

  55. Ida Ida
    Ida Ida
    9 hari yang lalu

    wooooowww bubur Candil aku pling suka .

  56. Ronny Pranoto
    Ronny Pranoto
    9 hari yang lalu

    Semakin dilihat nih...nona jin sun jadi istri idaman semua pria...

  57. Siti Rabiah
    Siti Rabiah
    10 hari yang lalu

    Jisun hebattttt 👍👍

  58. aldric amzar jr
    aldric amzar jr
    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Mknan indonesia bnyk yg di sukai di luar negeri. Mantap....

  59. Nafia Salimah
    Nafia Salimah
    10 hari yang lalu

    Bukan cuma buka puasa tiap hari juga ada aku makan tiap hari

  60. Firla Santika
    Firla Santika
    10 hari yang lalu

    Lain x bikin resepnya jga donk kak🙏

  61. Siti Cantik
    Siti Cantik
    11 hari yang lalu

    Trima kasih sudah mengenalkan makanan tradisional indonesia ke warga korea..

  62. band bejo
    band bejo
    11 hari yang lalu

    Harus buka restoran dan toko indonesia.bisa bhasa indonesia juga

  63. angler merangin
    angler merangin
    11 hari yang lalu

    Udahlah kak jisun jualan mkanan Indonesia aja..lariss pasti.

  64. Ghaisan
    Ghaisan
    12 hari yang lalu

    Kurang santannya

  65. agustine wulandari
    agustine wulandari
    12 hari yang lalu

    인도네시아 요리를 소개해주셔서 감사합니다.

  66. Rosmiah Arsyad
    Rosmiah Arsyad
    13 hari yang lalu

    Hari Jisun . . . Kl bikin pisang ijo di Korea mungkin rasanya gak bisa persis ma yang di SULAWESI ( Makasar ) Karna saya rasa siropnya beda, tu siropnya yg disulawesi pakai DHT, Kemungkinan besar di Jakarta pun jarang ada yg jual sirop DHT

  67. Rustam Syachrianto
    Rustam Syachrianto
    13 hari yang lalu

    ngeri bibi Makannya lahap........

  68. ZAIN087 _Stry
    ZAIN087 _Stry
    14 hari yang lalu

    Hampir setahun ngk nonton ni channel 😂

  69. My Tube
    My Tube
    14 hari yang lalu

    Jenang sapar itu namanya mbak 🙄

  70. Arik Triono
    Arik Triono
    14 hari yang lalu

    Bibi jisun cantik banget 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘🙂

  71. Kemeja Pic
    Kemeja Pic
    15 hari yang lalu

    Lucu ekspresi mamanya

  72. Majin Terra
    Majin Terra
    16 hari yang lalu

    Salute sama Jisun yang bisa memasak masakan2 Indonesia yng banyak orang Indonesia sendiri tidak bisa melakukannya... memilih beli, hehe

  73. Muhamad Heriyanto
    Muhamad Heriyanto
    16 hari yang lalu

    Bikin bubur ketan hitam terus siram pake santan jisun PASTI, bibi suka

  74. eka permana
    eka permana
    16 hari yang lalu

    Terlalu kental itu kebanyakan gulanya kayanya hehe

  75. Ahmad Muhaemin
    Ahmad Muhaemin
    17 hari yang lalu

    Istri idaman jisun lah..😅

  76. Dinar Pratama
    Dinar Pratama
    17 hari yang lalu

    Bnr fans bibi ini jd sering brliur... 💝 trm ksh sdh mnghargai mknan negara lain...

  77. Eka julyana putri
    Eka julyana putri
    17 hari yang lalu

    Ada juga yang bahan biji candilnya dari campuran ubi merah dan sedikit tepung sagu. Di indonesia namanya biji salak. Next time bisa dicoba pake ubi merah juga, kak. Endolll

  78. Eka julyana putri
    Eka julyana putri
    17 hari yang lalu

    Kak jisun udah pinter masak makanan indonesia nih. Ada niat untuk buka usaha kuliner di korea kah?

  79. Noer Hasanah
    Noer Hasanah
    18 hari yang lalu

    disaat kita berlomba2 makan makanan korea...malah orang korea muji2 makanan kita 👍

  80. Moesthafa alwi مشتفلاو لوبيس
    Moesthafa alwi مشتفلاو لوبيس
    18 hari yang lalu

    lucu si bibik klo ngomong bikin aku ketawa terus

  81. Luthfi Fauzie
    Luthfi Fauzie
    18 hari yang lalu

    Namanya bukan bubur Candil tetapi Kolak Candil mba Jisun, itu makan paling diburu menjelang buka Puasa😁👍

  82. Adrianto Deni
    Adrianto Deni
    19 hari yang lalu

    Kita tunggu Hary Jisun kembali ke Indonesia lagi.

  83. Dodo Dada
    Dodo Dada
    19 hari yang lalu

    Jisun kurang dikasih Jahe

  84. Aniki Hidroponik
    Aniki Hidroponik
    19 hari yang lalu

    Halloooo salammm kenalll jisunnn kamu masak makan indo udah mahir melebihin orang indo aku jadi bangga liat kamu masak udah kaya orang indo asli .....😉 bahkan masakan kamu lebih nikmat dari orang indo padahal kamu masaknya di korea tapi keliatannya lebih nikmat dari aslinya .....sip😊🤗👍

  85. Zhan Zhane
    Zhan Zhane
    19 hari yang lalu

    Hebat Jisun....sdh puanya pacar belum ya....😊 😊 😊 😊 😊

  86. Hasyim Chingu
    Hasyim Chingu
    19 hari yang lalu

    Klo ditempatku namanya katiri mandi..

  87. Syifa Nur Fauziyah 0065
    Syifa Nur Fauziyah 0065
    20 hari yang lalu

    Judul kontennya lucu lucu ya

  88. Zulki Ahili
    Zulki Ahili
    20 hari yang lalu

    Bubu = Bisu Buburu = Bubur Itu bahasa Gorontalo 😅

  89. novikartika hidayati
    novikartika hidayati
    20 hari yang lalu

    Cendilnya, lebih enak pakai ubi rebus yang dihaluskan lalu dicampur kanji menurut aku

  90. Himawari Hwang
    Himawari Hwang
    21 hari yang lalu

    I'm gonna impress taehyung's mom with this... Wish me luck 😭

  91. Yucca Channel
    Yucca Channel
    21 hari yang lalu

    Antusias nya mirip sudah sama emak2 di Indonesia jika bahas kampung tengah 😘😘😘

  92. Sefiarahayu indrawati
    Sefiarahayu indrawati
    23 hari yang lalu

    Bibi keren 👍❤️

  93. Rameli
    Rameli
    23 hari yang lalu

    Klo Candil gula merah.. itu selera semua org . Dan memang rasanya.. nagih dan gak kenyang2 memaknnya ?? 😂😂😂

  94. Wandi Gaming
    Wandi Gaming
    23 hari yang lalu

    Buburu candil..apa buburut candil 🤣😂

  95. Arien Rain
    Arien Rain
    24 hari yang lalu

    Keren bngett

  96. Liza Amin
    Liza Amin
    25 hari yang lalu

    Cabe mama sama bibi sangat lucu

  97. Nia C.s widya
    Nia C.s widya
    25 hari yang lalu

    Jadi pingin masak candil 😁

  98. Tristina Wulandari
    Tristina Wulandari
    27 hari yang lalu

    Jisun eonni bikinin imo kelepon juga pasti sukaa,😍😍