Sehari menjadi TUKANG BAKSO di KOREA! #3

46 000 Ditonton 1,1 jt



Baso baso~~!!
Mukbang bakso dan bakso mercon!!!!

Komentar

  1. Deden Kanigara
    Deden Kanigara
    3 hari yang lalu

    basonya kok ga pake sambel...?

  2. Rian Aprianda
    Rian Aprianda
    4 hari yang lalu

    Ka jisun. Pernah makan. Khas orang sunda belum.

  3. Siti Khotimah
    Siti Khotimah
    4 hari yang lalu

    Baru nonton ..dan ini sih isinya wow..dr 1 2 3 4 terniaat....trima kasih kk hari jisun videonya mnghbur sekali....

  4. Arsya Jambak
    Arsya Jambak
    5 hari yang lalu

    Aku org cilegon juga

  5. Sri Astutiwati
    Sri Astutiwati
    6 hari yang lalu

    Kalo ngeliat orang korea makan tuh, kaya enak aja diliat yah wkwk

  6. Aiesha Farahdiba Ehteram
    Aiesha Farahdiba Ehteram
    7 hari yang lalu

    Makanan khas kota cilegon, cobain nasi gonjleng, nasi rabeg, ikan bandeng tanpa duri, emping/kicimpring๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  7. Efendi Rahmat
    Efendi Rahmat
    9 hari yang lalu

    kapan2 mbak jisun cobain makan khas jawa timur kupang lontong, rujak kikil, lontong balap... ditunggu..

  8. Geong Geong
    Geong Geong
    10 hari yang lalu

    Lihat Chaewon rasanya adem, l like you nice

  9. frisca restiani
    frisca restiani
    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  10. Aii Fauziah
    Aii Fauziah
    10 hari yang lalu

    Yg lain manggil abang bakso hyemi malah manggil appa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  11. Adi Putra
    Adi Putra
    10 hari yang lalu

    Bakso bakso bakso siapa yg mau bakso

  12. Ka ros Kajol
    Ka ros Kajol
    11 hari yang lalu

    Mantap makanan Indonesia disukai di korea

  13. fera asmiyana
    fera asmiyana
    12 hari yang lalu

    Ini jg bisa dimakan sama lontong dan nasi... ini negara unik dan beraneka ragam

  14. sunardi wahyono
    sunardi wahyono
    13 hari yang lalu

    apa pun makanan nya yg penting cewe disamping kanan itu selalu ada..

  15. Erwin Jaya AutosoundPTK
    Erwin Jaya AutosoundPTK
    14 hari yang lalu

    Kamu buattin mereka kue kelepon..haaa pasti suka mereka ..yaah

  16. Hadirin Lia
    Hadirin Lia
    15 hari yang lalu

    Aku orang Cilegon Kaka๐Ÿ˜€

  17. Ijonkjr 027
    Ijonkjr 027
    15 hari yang lalu

    Sangat menghibur..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. Sumatra Selatan
    Sumatra Selatan
    15 hari yang lalu

    Makan bakso 50kg dong KK yg setuju up

  19. Heskia yericho
    Heskia yericho
    17 hari yang lalu

    Abang abang!!! Iyaaa sayangg!!!!

  20. Dedy Setiawan
    Dedy Setiawan
    18 hari yang lalu

    Berasa jadi tukang bakso dah gw ๐Ÿ—ฟ,di panggil Abang Mulu :v

  21. MY jaings
    MY jaings
    19 hari yang lalu

    3:40 sama aja brarti ya kaya orang indonesia makn apapun pake nasi wkwkw

  22. pow paw
    pow paw
    19 hari yang lalu

    Soooo baksoooooo Soeharto ๐Ÿ—ฟ

  23. Pustakagira
    Pustakagira
    20 hari yang lalu

    Aku ga bisa bikin bakso, jisun eonni keren banget ๐Ÿ˜

  24. hendro agustriono
    hendro agustriono
    20 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu jisun ๐Ÿ™

  25. widi julian
    widi julian
    21 hari yang lalu

    Salam buat chaewon si pipi chuby geumeus

  26. eternijul
    eternijul
    23 hari yang lalu

    Lama lama huira kalau di lihat lihat. Mirip Shiroma Miru yang pernah ikut Produce48

  27. Reza Pirang
    Reza Pirang
    23 hari yang lalu

    Arem : cerewet,imut,lucu Huira : kalem, feminim ,lucu Hyemi : pendiem tp ngeselin,lucu Chaewon : cantik,cerewet,menggemaskan Kenapa teman jisun uwu ๐Ÿ˜˜ dan lucu2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ?

  28. Muhamad Rusli
    Muhamad Rusli
    24 hari yang lalu

    Arem imut bngt๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  29. Fafffaa Advan
    Fafffaa Advan
    25 hari yang lalu

    Ooh papanya krja di Cilegon ya.. mmg sih disini bnyk WNA Korsel..

  30. Sharing Review
    Sharing Review
    25 hari yang lalu

    Abang jisun abang banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  31. Dian Dian
    Dian Dian
    26 hari yang lalu

    tiap kali nonton ulang video-video hari jisun, ada 2 aja hal kocak dan mengocok perut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿผ

  32. Dista Amellia Sontana
    Dista Amellia Sontana
    26 hari yang lalu

    k jisun ajak dong tuh bocah bocah ke indo, pasti seruuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. Death Knight
    Death Knight
    27 hari yang lalu

    weteng karet semuaa

  34. Rio Wijaya
    Rio Wijaya
    27 hari yang lalu

    Jisun orang INDONESIA yg di besarkan di KOREA.๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…. Bakso baksoooooo...... yg banyak sambalnya.... jngn lupa kecap manisnya..... mantab jsun

  35. lili oops_7!!
    lili oops_7!!
    27 hari yang lalu

    Gw suka ngeri kalo ada tukang baso pake ting tingan

  36. febry san
    febry san
    29 hari yang lalu

    coba lebih banyak kak masaknya biar temennya puas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. ratu Khansa
    ratu Khansa
    Bulan Yang lalu

    PANTESAN YG PALING KIRI SY DH FEELING "ni kyanya pasti ada darah indo nya muka nya indo bgt" bnr aja hdhhh

  38. Sayaa aa
    Sayaa aa
    Bulan Yang lalu

    Wahhh, aku juga tinggal dicilegon^^

  39. nisa nci
    nisa nci
    Bulan Yang lalu

    Oenniieuu kamu lucu banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  40. Id Thailand
    Id Thailand
    Bulan Yang lalu

    Next bakso beranak ka๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  41. Bettaonitt ND
    Bettaonitt ND
    Bulan Yang lalu

    Eonnie lucu bngt, terngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  42. Adenk's Riyadi
    Adenk's Riyadi
    Bulan Yang lalu

    Ayah teman mu bekerja di CILEGON/BANTEN dimana kota ku berada..Semoga bisa mencicipi semua makanan Sate Bandeng khas Banten

  43. RAHMAH DALIA92
    RAHMAH DALIA92
    Bulan Yang lalu

    Eonni coba jajanan anak medan, bakso bakar, ceker bakar, dan tahu isi bakso. Semua di bakar menggunakan arang, agar aroma nya lebih original. Bakso, ceker dan tahu ini bakso diberi bumbu bakarnya bumbu kari. Lalu di bakar pakai bumbu kari dan di campus dengan saus cabai dan kecap manis setelah matang di beri toping bawang goreng.

  44. Nuga Setyha Official
    Nuga Setyha Official
    Bulan Yang lalu

    Arem ๐Ÿ˜

  45. Exit TM
    Exit TM
    Bulan Yang lalu

    Anjir 3 makan,,,seporsi tukang bagunan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  46. Keni Ng
    Keni Ng
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ * Baso baso *

  47. enung nurhasanah
    enung nurhasanah
    Bulan Yang lalu

    Kita juga di cilegon,,, Daerah industri berat,,,

  48. wawat white
    wawat white
    Bulan Yang lalu

    Itu yg bapakny kerja d cilegon pasti kerja d posco ya ,,, salam yah... aku juga dari cilegon ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  49. aris Risyanto
    aris Risyanto
    Bulan Yang lalu

    Pas saya liat kalian di yutube kliatan banget orang korea nya makin lama makin lama pas liat lagi kalian makan bakso ko gk kliatan lagi orang korea justru kliantan banget kalian kaya orang indonesia makin cntik aja dah, jdi pngen dpt orang korea ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

  50. pak_edi_guru_mati_ matika
    pak_edi_guru_mati_ matika
    Bulan Yang lalu

    โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  51. Syerrif HY
    Syerrif HY
    Bulan Yang lalu

    Mbk jisun, knalin sama chaewon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. Armain Armain
    Armain Armain
    Bulan Yang lalu

    I love you unnie

  53. Rizki Setyasri
    Rizki Setyasri
    Bulan Yang lalu

    Ayo buka warung Indonesia di Korea kak jisun! ๐Ÿ˜ฌ

  54. Diraa
    Diraa
    Bulan Yang lalu

    Temen nya seruยฒ, saya iri๐Ÿ˜ญโค

  55. Hendro
    Hendro
    Bulan Yang lalu

    Jisun parah teman temannya ga dikasih minum hahah

  56. Hendro
    Hendro
    Bulan Yang lalu

    Jisun totalitas sekali :D

  57. FAUZIAH YULANDA
    FAUZIAH YULANDA
    Bulan Yang lalu

    ayah areum bekerja di cilegon, sepertinya aku tau dimana kerjanya ๐Ÿ˜ salah satu perusahaan korea besar , yang almost atasan nya semua orang korea โ˜บ๏ธ

  58. kuli serabutan
    kuli serabutan
    Bulan Yang lalu

    Harusnya makan nya tambah, sambel, saos, kecap, baru enk.

  59. Alxco 212
    Alxco 212
    Bulan Yang lalu

    Bukan hanya mengenalkan makan aja tapi bahasa sehari" Indonesia.. Jisun top lah

  60. Rifky Heriansyah
    Rifky Heriansyah
    Bulan Yang lalu

    Makan bakso larva mbak yg 8 kg, di jogja ada yg jual juga baksonya

  61. Rifky Heriansyah
    Rifky Heriansyah
    Bulan Yang lalu

    Makan mie ayam bakso, mie nya buat sendiri mbak

  62. AMD Freak
    AMD Freak
    Bulan Yang lalu

    Baksonya sukses mantap. Jadi pengen baso subuh2.

  63. yusa fidian
    yusa fidian
    Bulan Yang lalu

    Akhirnya ada yang sama juga aku dan chewon, sama sama memakai miband hahaha๐Ÿ˜‚

  64. Ivan Bjork
    Ivan Bjork
    Bulan Yang lalu

    Kenapa ya,,kalo liat group K Idol( Kuliner Idol..) cewek2 gemesin asal Korea ini jd mood tambah happy.....

  65. Irene Sitohang
    Irene Sitohang
    Bulan Yang lalu

    Unnie semoga kalo corona sudah tidak ada lagi, unnie bisa keindonesia lagi

  66. Desta Pundarika
    Desta Pundarika
    Bulan Yang lalu

    Rumahnya sapa woi hahahha

  67. Arka
    Arka
    Bulan Yang lalu

    Unnie yang paling kiri kok kayak Momo Twice wehh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  68. Sahrul Firmansyah
    Sahrul Firmansyah
    Bulan Yang lalu

    Makan di dlam gerobak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  69. tisha tube vlog
    tisha tube vlog
    Bulan Yang lalu

    Paling kanan sischa khol

  70. Pras Blitar Official
    Pras Blitar Official
    Bulan Yang lalu

    ayo rabi karo aku mbk๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  71. ARIS 94 CAH BLITAR
    ARIS 94 CAH BLITAR
    Bulan Yang lalu

    Instagram nya chaewon apa kak ??

  72. Hijau Daun
    Hijau Daun
    Bulan Yang lalu

    Abang abang

  73. Angga zulkarnain
    Angga zulkarnain
    Bulan Yang lalu

    Cobain kerak telor betawi mantabs tuh

  74. Wisnu Murti
    Wisnu Murti
    Bulan Yang lalu

    mantap nian ... terima kasih mbak Jisun

  75. Eva Widiawati
    Eva Widiawati
    Bulan Yang lalu

    Hebaaat...kak jisun persiapannya brp lama ya buat makanan2 ini... Salut sama kak jisun,saya org indonesia blm tentu buat masakan ini sendiri...โค๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  76. Cut Damia
    Cut Damia
    Bulan Yang lalu

    Orang korea sama kayak indonesia ya, ga ada nasi kerasa belum makan wkwk

  77. Rakyat Bucin
    Rakyat Bucin
    Bulan Yang lalu

    Aku orang cilegon :v

  78. Hadi Perdana
    Hadi Perdana
    Bulan Yang lalu

    Chaewon noona ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  79. rhya. Ramadhani
    rhya. Ramadhani
    Bulan Yang lalu

    Makanan favorit presiden Obama

  80. Rahima Anggraini
    Rahima Anggraini
    Bulan Yang lalu

    Abang tolong ini diisi ulang ,,๐Ÿคฃ

  81. Dwi Putri Cahyani
    Dwi Putri Cahyani
    Bulan Yang lalu

    Jisuun, kalo cobain makanan indonesia pakai sendok

  82. Femmy Rompis
    Femmy Rompis
    Bulan Yang lalu

    Mantap backgraon ketoprak Bakso Abang 2๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  83. Indah Dewi sartika
    Indah Dewi sartika
    Bulan Yang lalu

    Kak jisu terima kasih kk๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  84. Apri Yudhi
    Apri Yudhi
    Bulan Yang lalu

    Semuanya cantik cantik, tapi gue lebih tertarik ke Arem yaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  85. Auri
    Auri
    Bulan Yang lalu

    mereka gemes bangett :'

  86. Fatma Azzahra
    Fatma Azzahra
    Bulan Yang lalu

    Moga dpt hidayah

  87. Joger67 67
    Joger67 67
    Bulan Yang lalu

    kalau kepadasan minum susu biar hilang pedasnya

  88. Invar Diputra
    Invar Diputra
    2 bulan yang lalu

    Papa nya kerja di cilegon? Di pt apa? Kebetulan orang cilegon juga nih ๐Ÿ˜

  89. Ronny Ika
    Ronny Ika
    2 bulan yang lalu

    Arem kocak bgt๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  90. Venita Sari
    Venita Sari
    2 bulan yang lalu

    Kalo di jual di Korea pasti mahal harganya...karena pake daging sapi , di Indonesia seporsi masih ada yg jual 10rb

  91. handy DN
    handy DN
    2 bulan yang lalu

    Ga tau kenapa aku merasa senang saat kalian merasa puas dengan makanan kami๐Ÿ˜†

  92. Fauzan Adhi F
    Fauzan Adhi F
    2 bulan yang lalu

    Gw lebih suka org luar makan/mukbang kek gini:)dibanding org indo keknya boring klo diliat

  93. Bayu Pamungkas
    Bayu Pamungkas
    2 bulan yang lalu

    "abang banget" Mbak e iso boso jowo rek ๐Ÿ˜…

  94. Rani Rahmawati
    Rani Rahmawati
    2 bulan yang lalu

    Chaewon lucu banget sih pipinya kaya tupai gemooy๐Ÿ˜ญ

  95. ayonk jaya
    ayonk jaya
    2 bulan yang lalu

    Chewon I LOVE YOU

  96. Widya Ayu
    Widya Ayu
    2 bulan yang lalu

    Eoonie arem kek pemain doom at your service

  97. Irvan Syehafudin
    Irvan Syehafudin
    2 bulan yang lalu

    Siapa tuh yg bapak nya di Cilegon

  98. Sederek setuju Sederek
    Sederek setuju Sederek
    2 bulan yang lalu

    Aku sekali lihat konten hari jisun lucu dan selalu semangat..๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ™‹๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  99. Puji Ati
    Puji Ati
    2 bulan yang lalu

    Wah jisun kl buka restoran atau warung bakso pasti rame..ayo kak..kl udah banyak uang buka restoran yg banyak.sukses slalu hari jisun.

  100. Admin Domino
    Admin Domino
    2 bulan yang lalu

    Saranghae jisunโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘