Hari Jisun

Hari Jisun

JISUN, cewek korea yang cinta Indonesia.
Life, Travel, love all about Hari Jisun. Hari ini hari apa? Hari Jisun! yeah~



For all business related inquiries please email me at [email protected]
Thank you.

Komentar

  1. Ram Lan
    Ram Lan
    6 menit yang lalu

    Benar kelengkeng,

  2. novita debora
    novita debora
    17 menit yang lalu

    Bibi ajarkan aq masakan korea lebih bayak.. love bibi

  3. Fajar Nur
    Fajar Nur
    18 menit yang lalu

    Semoga Hari Jisun dan keluarga tetap baik hati dan tidak menjadi oknum yg rasis terhadap foreigner. lov u jisunโ™ฅ๏ธ

  4. Rostika Wati
    Rostika Wati
    24 menit yang lalu

    Cantik sekali....

  5. kkyya kyud
    kkyya kyud
    26 menit yang lalu

    Ngiler liatnya ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

  6. Jason Lex
    Jason Lex
    26 menit yang lalu

    Di tunggu vidio kangkung ji hoooooooo...โคโคโค

  7. Dinah Soeparto
    Dinah Soeparto
    26 menit yang lalu

    Hallo cantik.. Aku baru ngeh kamu pakai baju batik ternyata๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Sehat selalu buat keluarga Jisun๐Ÿค—

  8. Satria Dijaya
    Satria Dijaya
    27 menit yang lalu

    Apa bisa ditambah cabe bubuk atau chilli Flakes?

  9. Lutvi Mucholys
    Lutvi Mucholys
    32 menit yang lalu

    bibi jisun sutseuttt bingitttt, aktif, gesit dan rempong sekaliiii..... seruuu bangettt kynya kalo diajak ke indonesia ketemu mamak2 rempong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  10. Feby
    Feby
    36 menit yang lalu

    Mami nya kak jisan lucuu

  11. Aldo yanuar W
    Aldo yanuar W
    38 menit yang lalu

    Kak hari mirip pebulutangkis Lee So hee

  12. AllwaysJC
    AllwaysJC
    42 menit yang lalu

    Kimchi penuh dengan probiotics ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  13. Rostika Wati
    Rostika Wati
    44 menit yang lalu

    Cabe Mamah kena Prank ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ketawa ngakak aq.... Mama gak tega makan nya masih punya nurani gak tega makan nya coz liat mata sapi beneran padahal Jelly ๐Ÿฎ mpe GK nafsu makan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  14. RantiniSaputri 06
    RantiniSaputri 06
    48 menit yang lalu

    Mirip bgt sama mamanya kak jisun ๐Ÿค—

  15. Epi Haryanti
    Epi Haryanti
    53 menit yang lalu

    Bibi coba bikin kimchi pakai kangkung dong ๐Ÿ˜

  16. Roy Isnan
    Roy Isnan
    53 menit yang lalu

    Halo hari jisun, semoga kamu dan keluarga sehat selalu ya. Apa benar ya banyak orang korea selatan yg rasis ke orang asia lain misalnya ke orang asia tenggara? Semoga channel kamu makin sukses ya...

  17. Leni Nurlina
    Leni Nurlina
    55 menit yang lalu

    Emak2 yang sangat lucu

  18. Khanza channel
    Khanza channel
    59 menit yang lalu

    7.17 sawo

  19. Af Fandy
    Af Fandy
    Jam Yang lalu

    Jangan upload indonesia indonesia lagi, RASIS, udah enek benci banget

  20. User User papat
    User User papat
    Jam Yang lalu

    Bibi kurusan ya sekarang, apa habis sakit?

  21. Dhani Widjayadi
    Dhani Widjayadi
    Jam Yang lalu

    Itu kalau keluarga kami satu piring lauk semur bisa buat 6 orang nambah nambah ๐Ÿคฃ Paling senang lihat cabe mama sama bibi makan, auto ikut ngecap ngecap nih mulut

  22. Prabu Tatha
    Prabu Tatha
    Jam Yang lalu

    Tidak lupa berbagi dengan pasien lain :)

  23. Epi Haryanti
    Epi Haryanti
    Jam Yang lalu

    IDcloner yg bilang sosisnya enak, pasti merasa terkhianati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Molly Maulida
    Molly Maulida
    Jam Yang lalu

    Kenapa dengarnya berburu candil ๐Ÿ˜ญ

  25. thami rachmi larasati
    thami rachmi larasati
    Jam Yang lalu

    cepet cepet banget durasinya jadi ngak puas deh ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿ˜”

  26. Putri Aprillia
    Putri Aprillia
    Jam Yang lalu

    Mau๐Ÿคค

  27. Gyza Lazuardisa
    Gyza Lazuardisa
    Jam Yang lalu

    Ngebayanginnya kaya kuah pempek yaa hihi.. Bibi cabenya dibikin sambal ijo tambah ikan teri enak bgt loh.. sehat selalu bibi โค

  28. M I A N A
    M I A N A
    Jam Yang lalu

    Sambal pete goreng enk jg lo

  29. Indri ani
    Indri ani
    Jam Yang lalu

    kalo loat bibi hari jisun masak jadi inget sama mama almarhum, klo lagi masak rame dan jelasin resepnya jelas banget

  30. Dina Amalina
    Dina Amalina
    Jam Yang lalu

    Cuka bukan asin kak, tp asam.

  31. Yulio Sudjito
    Yulio Sudjito
    Jam Yang lalu

    Ini resto apa dan alamatnya dmn. Tks kak Jisun

  32. Angga Tri Setyo
    Angga Tri Setyo
    Jam Yang lalu

    Yeay bibi jisun come back ๐Ÿฅฐ

  33. shinigamism
    shinigamism
    Jam Yang lalu

    Negara rasis anjiinggg... Cuih

  34. nia 80
    nia 80
    2 jam yang lalu

    Kak jisun, bisa juga dibuat dari ubi selain beras ketan

  35. Setya Ningsih
    Setya Ningsih
    2 jam yang lalu

    Mari hidup rukun dan saling menghargai Indonesia โค Korea

  36. Sugiyanto Sugiyanto
    Sugiyanto Sugiyanto
    2 jam yang lalu

    AQ jdi ngiler liatnya wkwkwkw

  37. Prabu Tatha
    Prabu Tatha
    2 jam yang lalu

    Maaf indonesia tidak sebersih korea

  38. Lida Wijayanti
    Lida Wijayanti
    2 jam yang lalu

    Mirip sayur "" ASAM - ASAM "" di Jawa โค๏ธ

  39. Fatia
    Fatia
    2 jam yang lalu

    Selalu ngiler sih kalo liat jisun dan cabe mama makan, menikmati banget soalnya ๐Ÿคค๐Ÿคค

  40. Rien Puspa Lestari
    Rien Puspa Lestari
    2 jam yang lalu

    Pengin mampir ke kebun bibi...

  41. Oman Sindu
    Oman Sindu
    2 jam yang lalu

    11:50 tuh

  42. li lea
    li lea
    2 jam yang lalu

    jisun coba bikinin asinan buah buat mama & bibi pake nanas, timun, bikin nya yang pedes + manis pake gula pasir + gula jawa, asem, garam, dinginin di kulkas dulu, baru dimakan, pasti cocok dimakan musim panas gini, ngiler bgt

  43. Zatya Salila Pracalita
    Zatya Salila Pracalita
    2 jam yang lalu

    Setelah diinget2 bahan2 dan isian hotteok, samakaya kpepon ga sih? Bedanya ini di goreng, klepon di rebus Ini pake tepung ketan, klepon ga tau deh lupa tepung ketan atau tepung beras Ternyata kita bener2 sodara jauh ๐Ÿฅฒ

  44. xxxpvc ccc
    xxxpvc ccc
    2 jam yang lalu

    bisaa kali yaaa bikin kelas masak gitu seklian keknya seruu bgt

  45. Rian
    Rian
    2 jam yang lalu

    ini video paling terbaik sih, dari segi perbicangan sangat mengesankan

  46. Emak Rempong
    Emak Rempong
    2 jam yang lalu

    Topi bibi cantik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  47. Annisa Berliana
    Annisa Berliana
    2 jam yang lalu

    Whooaa thn 2021 nd ngeliat konser gini ngerasa kyk "apa dunia nanti bisa kembali membaik seperti ini ya..."

  48. Anggra Eniya
    Anggra Eniya
    2 jam yang lalu

    Unni kangen temen2 unni sama temen2 junsuu makan masakan unnii

  49. Update Resep
    Update Resep
    2 jam yang lalu

    Ada bibi langsung gass...

  50. Annisa Berliana
    Annisa Berliana
    2 jam yang lalu

    Ka jisun tolong bawa pisang goreng ini ke bibi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. Diah Putri
    Diah Putri
    2 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜

  52. Sri Astutik
    Sri Astutik
    2 jam yang lalu

    Yg cwek bisa bhsa Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  53. Anggi Laili M
    Anggi Laili M
    2 jam yang lalu

    Wah rindu sekali samaa imoooo

  54. R2 Cell
    R2 Cell
    2 jam yang lalu

    Pekerjaan bibi apa ?? Dirumahnya semua lengkap2 tanaman dan ternak yaa..aduuh pengen bangeet kesananya..salam dari saya Parepare makassar

  55. Hendra Akustik
    Hendra Akustik
    2 jam yang lalu

    Suscbr baru hadir... โค๏ธSehat sllu bwt kita smua ๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ

  56. safira nurlaila
    safira nurlaila
    2 jam yang lalu

    akhirnya kebun dan masakan bibi yg selalu aku tunggu di chanel ini

  57. IndaiPixel
    IndaiPixel
    3 jam yang lalu

    Konon katanya kenikmatan nya dri grototin tulang ceker nya

  58. Utar Iyagi
    Utar Iyagi
    3 jam yang lalu

    Coba bibi suruh nanem cabe rawit hehe

  59. Wandy Almuniri
    Wandy Almuniri
    3 jam yang lalu

    Pengen banget punya bibi kaya bibi jisun kalau maen kerumahnya pasti makan enak

  60. Novita sari
    Novita sari
    3 jam yang lalu

    Coba buat Vidio tentng kebun bibi dong...

  61. AHMAD FARHAN
    AHMAD FARHAN
    3 jam yang lalu

    Bibi barusan potong rambut yah? Keliatan lebih fresh~

  62. Armando Yomas
    Armando Yomas
    3 jam yang lalu

    Acar bawang. Mantap

  63. Mbok GARET
    Mbok GARET
    3 jam yang lalu

    Rasanya mau langsung terbang ke sana pake pintu ajaib Doraemon .. mau ikut nyicip. Wkwkwkkwkw . Gomawo ๐Ÿ˜˜

  64. Kesya bppo
    Kesya bppo
    3 jam yang lalu

    Terus berkarya ne

  65. SECRET NUMBER๐Ÿ”‘
    SECRET NUMBER๐Ÿ”‘
    3 jam yang lalu

    Lama GK nonton hari ji sun kangen

  66. Yelestya Aanval
    Yelestya Aanval
    3 jam yang lalu

    abis denger imo baru sadar, kalo panen ada musim2nyaa, gaa kaya di indonesia yaa sepanjang tahun bisa nanem, bisa panen.. hmm, makanya sayur2 disana difermentasi yaa.. sehat2 selalu imo..

  67. San Jook
    San Jook
    3 jam yang lalu

    Baru sadar jisun pakai batik. ๐Ÿ˜ณ

  68. Anggita Muliani
    Anggita Muliani
    3 jam yang lalu

    YUTUB FAVORIT KU.

  69. Inyoman Atmaja
    Inyoman Atmaja
    3 jam yang lalu

    eh kamu di indonesia apa di korea masaknya

  70. Muhamad Furkon
    Muhamad Furkon
    4 jam yang lalu

    Keluarga lucuuu...

  71. Muhamad Furkon
    Muhamad Furkon
    4 jam yang lalu

    Beruntung nih jisun punya ibu lucuu banget...bagus klo bikin konten..natural.

  72. Joko Samaran
    Joko Samaran
    4 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  73. Riski Ariyani
    Riski Ariyani
    4 jam yang lalu

    Klo bibi jisun buka tempat makan makanan korea di Indonesia,gua yakin bnyk bngt jisun fans yg bakal dateng.

  74. Muhamad Furkon
    Muhamad Furkon
    4 jam yang lalu

    Pantes subscribe jisun banyak...aktris kontennya lucuuuuuu banget.

  75. Minoru Chan
    Minoru Chan
    4 jam yang lalu

    pernah makan acar cabe baputnya, itu enaaak bgt

  76. Youdie Cavalera
    Youdie Cavalera
    4 jam yang lalu

    Kapan kapan request Kupat Tahu Magelang ya ๐Ÿ™๐Ÿ˜ Hari ini hari Jisun ... Bududung ๐Ÿ˜„